Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Raih Penghargaan Bintang Astha Brata

Home / Berita Militer

Jumat, 12 November 2021 - 09:43 WIB

Danrem 042/Gapu Yasinan Bersama Anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Yasinan bersama anak-anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih, di Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu, Kamis (11/11/2021) malam. FOTO : PENREM 042/GAPU

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Yasinan bersama anak-anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih, di Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu, Kamis (11/11/2021) malam. FOTO : PENREM 042/GAPU

Jambi, jambinet.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Yasinan bersama anak-anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih, di Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu, Kamis (11/11/2021) malam.

Danrem mengucapkan terimakasih kepada Pengurus, Pengasuh dan anak-anak panti semuanya, yang mana hampir 2 bulan berjalan setelah panti asuhan ini diresmikan dan beroperasi tidak ada kendala yang berarti.

Apabila ada kekurangan dan kendala agar segera melapor, pastikan operasional panti ini berjalan dengan baik dan segera rencanakan untuk pembuatan rak/lemari yang nantikan akan diisi buku-buku yang dapat menunjang pengetahuan anak-anak panti baik itu pengetahuan umum maupun agama, ungkap Danrem kepada para pengurus dan pengasuh Panti.

Baca Juga :  Bupati Safrial Hadiri Pisah Sambut Kajari Tanjab Barat

Kepada anak-anak panti Danrem juga berpesan jaga kesehatan, kekompakan dan kekeluargaan, yang lebih besar harus menjaga adek-adeknya dan semua fasilitas olahraga yang ada di Makorem ini boleh dipergunakan serta dipastikan semuanya harus sekolah sampai kejenjangan perguruan tinggi bahkan sampai mendapat pekerjaan, baik mau jadi Tentara, Polisi, PNS atau bidang lainnya.

Dan yang paling utama anak-anak semuanya harus bisa mengaji bahkan kalau bisa menjadi hafis Alquran, nanti kalo guru ngaji masih dianggap perlu tambahan kita datangkan guru tahfizd Alquran dari luar dan setiap minggu anak-anak harus setor hafalan dimulai dari djuz 30 serta kegiatan yasinan ini dilaksanakan setiap malam jumat.

Baca Juga :  Cerdaskan Generasi Penerus Bangsa, Babinsa Gelar Perpustakaan Keliling

Danrem pastikan seandainya beliau sudah pindah tugas ketempat lain tetap akan memperhatikan dan membantu keperluan panti asuhan ini, dengan harapan panti asuhan ini tetap bisa berjalan sampai belasan atau puluhan tahun kedepan.

Tampak hadir dalam yasinan Kasi Intel, Kasilog, Kasiter Kasrem 042/Gapu, Kapenrem, Kakumrem, Kabintalrem, perwakilan pengurus Persit, pengurus dan pengasuh serta anak-anak panti asuhan Bhadar Gapu.

(Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Melalui Komsos, Babinsa Telanaipura Giatkan Gotong Royong Massal

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Panen Cabai Bareng Unsur Forkompinda Tebo

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Terima Paparan Satuan Persiapan Lomba Binter dan Lomba Binsat

Berita Militer

Sisir Ke Pelosok Desa Dengan Roda Dua, Dandim 0419/Tanjab Beri Bantuan

Berita Militer

Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

Berita Militer

Antisipasi Dini Infeksi Covid-10, Danrem 042/Gapu Lakukan Rapid Test Terhadap Personil

Berita Militer

Babinsa Suban Pantau Kebakaran Rumah Warga

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Orang Tua Calon Prajurit, Tidak Ada Pungutan Seleksi

https://iplwin-login.in/