Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar

Senin, 2 Agustus 2021 - 15:44 WIB

Dewan Sebut, Pembelian Mobnas Baru Bupati Anwar Sadat Cuma Isu

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag di diterpa isu tak sedap terkait pembelian mobil dinas (Mobnas) baru.

Sontak Isu pembelian mobil dinas baru tersebut saat ini tengah berkembang di masyarakat.

Hal ini pun langsung di pertegas oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjabbar, Suprayogi Saiful, Senin (2/8/21).

Yogi menegaskan bahwa isu di luaran terkait dengan adanya pembelian mobil dinas Bupati Tanjabbar tidak benar. Bahkan disampaikannya bahwa sampai dengan saat ini tidak ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil dinas Bupati tersebut.

” Tidak ada sama sekali terkait dengan pembelian mobil dinas baru bupati, dan informasi yang beredar itu hoax. Mobil itu sampai dengan hari ini belum ada, sampai saat ini juga tidak ada pembahasan yang mengarah ke sana,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Anwar Sadat Sebut, 2 Kelurahan di Tungkal Ilir Akan Tersambung Jaringan Gas Rumah Tangga

Politisi Golkar menyebutkan bahwa, menanggapi hal ini karena pembahasan terkait hal itu masuk dalam ranah pembahasan komisi II DPRD. Kata dia pihaknya saat ini tengah membahas Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Kendati demikian, kata Yogi kalau pun nantinya ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil baru Bupati, menurut Yogi hal tersebut sah-sah saja, karena menurutnya secara pengajuan anggaran juga hal tersebut di perbolehkan.

Baca Juga :  Polres Bungo, Ringkus 4 Sindikat Pencuri Buku Nikah di Kemenag Bungo

” Ya kalau ada pengajuan itu sah-sah saja, cuma kenapa hari ini ribut karena di masa pandemi. Secara anggaran ini di anggarkan setiap lima tahun sekali. Tapi tetap jika nantinya ada pembahasan hal tersebut kita masih lihat kemampuan keuangan daerah,” Sebutnya.

” Kalau ada soal itu kita akan diskusikan ini panjang lebar, tapi rata-rata itu memang setiap jabatan (bupati) baru ada beli mobil dinas. Sah-sah saja, tapi sampai saat ini belum ada pembicaraan itu,” Tuturnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Soroti Kinerja Humas Prokopim, Bupati: Saya Hanya Memberi Motivasi

Tanjabbar

Kapolres ; Pesan Berantai OTT Tim Paslon Pilkada Hoax

Tanjabbar

Panen Cabai di Lubuk Terentang, Bupati Berharap Bisa Mendongkrak Perekonomian Perdesaan

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Gelar Rapat Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Hidrometrologi

Tanjabbar

Lakalantas di Tanjabbar 16 Orang Meninggal Dunia

Tanjabbar

Melalui Program Pemkab Tanjabbar, Desa Pulai Raya Teraliri Listrik

Tanjabbar

Laka Tunggal, Mobil Vaksin Dinkes Tanjabbar Terguling di Betara

Tanjabbar

Tinjau Peternakan Sapi di Desa Adi Jaya, Ini Harapan Bupati