77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Tanjabbar

Senin, 2 Agustus 2021 - 15:44 WIB

Dewan Sebut, Pembelian Mobnas Baru Bupati Anwar Sadat Cuma Isu

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag di diterpa isu tak sedap terkait pembelian mobil dinas (Mobnas) baru.

Sontak Isu pembelian mobil dinas baru tersebut saat ini tengah berkembang di masyarakat.

Hal ini pun langsung di pertegas oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjabbar, Suprayogi Saiful, Senin (2/8/21).

Yogi menegaskan bahwa isu di luaran terkait dengan adanya pembelian mobil dinas Bupati Tanjabbar tidak benar. Bahkan disampaikannya bahwa sampai dengan saat ini tidak ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil dinas Bupati tersebut.

” Tidak ada sama sekali terkait dengan pembelian mobil dinas baru bupati, dan informasi yang beredar itu hoax. Mobil itu sampai dengan hari ini belum ada, sampai saat ini juga tidak ada pembahasan yang mengarah ke sana,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Safrial Serahkan Paket Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Politisi Golkar menyebutkan bahwa, menanggapi hal ini karena pembahasan terkait hal itu masuk dalam ranah pembahasan komisi II DPRD. Kata dia pihaknya saat ini tengah membahas Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Kendati demikian, kata Yogi kalau pun nantinya ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil baru Bupati, menurut Yogi hal tersebut sah-sah saja, karena menurutnya secara pengajuan anggaran juga hal tersebut di perbolehkan.

Baca Juga :  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu

” Ya kalau ada pengajuan itu sah-sah saja, cuma kenapa hari ini ribut karena di masa pandemi. Secara anggaran ini di anggarkan setiap lima tahun sekali. Tapi tetap jika nantinya ada pembahasan hal tersebut kita masih lihat kemampuan keuangan daerah,” Sebutnya.

” Kalau ada soal itu kita akan diskusikan ini panjang lebar, tapi rata-rata itu memang setiap jabatan (bupati) baru ada beli mobil dinas. Sah-sah saja, tapi sampai saat ini belum ada pembicaraan itu,” Tuturnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Apresiasi Program ‘Pintar’ Tanoto Foundation

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Dampingi Gubernur Jambi Resmikan MTs Soleh Al- Mubarok Desa Gemuruh

Tanjabbar

Fraksi PDIP Tanjabbar Beri Pandangan Umum Terkait APBD Tahun Anggaran 2023

Tanjabbar

Sodomi Anak Didiknya, Pelatih Sepakbola di Tanjabbar di Tangkap Polisi

Tanjabbar

Ini Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Tanjab Barat

Covid-19

Besok Pemkab Tanjabbar Gelar Vaksinasi Untuk Ibu Hamil

Tanjabbar

Pandemi, Haul Syek Abdul Qodir Jailani di Kuala Tungkal digelar Secara Virtual

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Akan Beri Sangsi Bagi Perusahaan Tak Lapor CSR

https://iplwin-login.in/