Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar / Peristiwa

Selasa, 28 September 2021 - 10:50 WIB

Pemuda di Tanjabbar Tewas di Hantam Tabung Senapan Angin

TANJABBAR – Nasib naas menimpa Seorang pemuda di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tabung senapan angin miliknya tiba tiba Meledak dan menghantam bagian kepalanya hingga tewas.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (27/9/21) dengan korban bernama Khairul Amri (19 ) warga RT 04 dusun bangun Rejo, desa sungai terap, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta melalui Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menyebutkan bahwa, korban meninggal seorang pemuda, diduga terkena tabung senapan angin miliknya hingga meledak dan mengenai tubuhnya.

Baca Juga :  Ini Prioritas 99 Hari Pertama Program Kerja UAS-Hairan

” Peristiwa ini bermula sekitar pukul 15.15 WIB korban bersama rekannya YS berniat akan pergi berburu.” Kata Harefa.

Namun sebelum berangkat, kata Kapolsek, teman korban bernama YS mempersiapkan senapan angin, karena angin dalam senapan angin kosong, sehingga korban dan temannya terlebih dahulu mengisi angin dalam senapan menggunakan pompa angin secara bergantian.

” Namun naas, saat temannya yang memompa mengisi angin hingga penuh dan korban mengecek kapasitas angin pada senapan angin, tiba-tiba tabung senapan angin meledak mengenai pada kepala bagian kening dan mengakibatkan kepala korban luka mengeluarkan darah,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Tingkatkan Pengaman Rumah Ibadah dan Jalur Laut.

Kata Kapolsek, atas kejadian tersebut nyawa korban tidak tertolong lagi dan meninggal saat dalam perjalanan ketika akan dibawa ke Puskesmas Sukarejo.

Atas kejadian tersebut senapan angin Merk Benyamin dalam keadaan rusak/hancur dan satu unit pompa angin diamankan polisi sebagai barang bukti.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Tanjabbar Raih Penghargaan KLA Dari Kementrian PPPA

Tanjabbar

Kecewa, KNPI Tanjabbar Tolak Dana Hiba Disparpora

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 1 M

Tanjabbar

Gunakan Jalur Laut, Sejumlah Masyarakat Mulai Mudik Lebih Awal

Tanjabbar

Begini Kata Dukcapil Terkait Arsip KK Bersebaran di Pasar

Tanjabbar

Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi dalam Pelayanan Publik oleh Ombudsman

Tanjabbar

Lakukan Penyuluhan Karhutla, Kejari Tanjabbar Imbau Masyarakat Tidak Bakar lahan

Tanjabbar

Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat