Bupati Anwar Sadat Tanam Padi Perdana di Sungai Tiram Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Selasa, 28 September 2021 - 10:50 WIB

Pemuda di Tanjabbar Tewas di Hantam Tabung Senapan Angin

TANJABBAR – Nasib naas menimpa Seorang pemuda di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tabung senapan angin miliknya tiba tiba Meledak dan menghantam bagian kepalanya hingga tewas.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (27/9/21) dengan korban bernama Khairul Amri (19 ) warga RT 04 dusun bangun Rejo, desa sungai terap, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta melalui Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menyebutkan bahwa, korban meninggal seorang pemuda, diduga terkena tabung senapan angin miliknya hingga meledak dan mengenai tubuhnya.

Baca Juga :  BKPSDM Tanjab Barat Sukses Laksanakan Latsar CPNS Secara Daring

” Peristiwa ini bermula sekitar pukul 15.15 WIB korban bersama rekannya YS berniat akan pergi berburu.” Kata Harefa.

Namun sebelum berangkat, kata Kapolsek, teman korban bernama YS mempersiapkan senapan angin, karena angin dalam senapan angin kosong, sehingga korban dan temannya terlebih dahulu mengisi angin dalam senapan menggunakan pompa angin secara bergantian.

” Namun naas, saat temannya yang memompa mengisi angin hingga penuh dan korban mengecek kapasitas angin pada senapan angin, tiba-tiba tabung senapan angin meledak mengenai pada kepala bagian kening dan mengakibatkan kepala korban luka mengeluarkan darah,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Kata Kapolsek, atas kejadian tersebut nyawa korban tidak tertolong lagi dan meninggal saat dalam perjalanan ketika akan dibawa ke Puskesmas Sukarejo.

Atas kejadian tersebut senapan angin Merk Benyamin dalam keadaan rusak/hancur dan satu unit pompa angin diamankan polisi sebagai barang bukti.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Akan Rapat Internal, Terkait Tapal Batas Kabupaten

Tanjabbar

Ganti Rugi Tak Kunjung di Bayar, Warga Sungai Nibung di PHP Kontraktor

Daerah

Bupati Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Tanjabbar

Korban Pencabulan Bimbel Online di Betara Ternyata Pelajar SMA dari Sumsel

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Terima Kasih Semua Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Tanjabbar

Rumah Pasutri di Merlung Hangus Terbakar

Peristiwa

Viral di Medsos, Warga Bawa Jenazah Pasien Reaktif Tampa APD

Pemerintahan

Soroti Kinerja Humas Prokopim, Bupati: Saya Hanya Memberi Motivasi