Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar / Peristiwa

Selasa, 28 September 2021 - 10:50 WIB

Pemuda di Tanjabbar Tewas di Hantam Tabung Senapan Angin

TANJABBAR – Nasib naas menimpa Seorang pemuda di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tabung senapan angin miliknya tiba tiba Meledak dan menghantam bagian kepalanya hingga tewas.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (27/9/21) dengan korban bernama Khairul Amri (19 ) warga RT 04 dusun bangun Rejo, desa sungai terap, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta melalui Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menyebutkan bahwa, korban meninggal seorang pemuda, diduga terkena tabung senapan angin miliknya hingga meledak dan mengenai tubuhnya.

Baca Juga :  Perjuangkan Masalah Listrik di Tanjabbar, Bupati Audiensi Bersama Menteri ESDM RI.

” Peristiwa ini bermula sekitar pukul 15.15 WIB korban bersama rekannya YS berniat akan pergi berburu.” Kata Harefa.

Namun sebelum berangkat, kata Kapolsek, teman korban bernama YS mempersiapkan senapan angin, karena angin dalam senapan angin kosong, sehingga korban dan temannya terlebih dahulu mengisi angin dalam senapan menggunakan pompa angin secara bergantian.

” Namun naas, saat temannya yang memompa mengisi angin hingga penuh dan korban mengecek kapasitas angin pada senapan angin, tiba-tiba tabung senapan angin meledak mengenai pada kepala bagian kening dan mengakibatkan kepala korban luka mengeluarkan darah,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Kata Kapolsek, atas kejadian tersebut nyawa korban tidak tertolong lagi dan meninggal saat dalam perjalanan ketika akan dibawa ke Puskesmas Sukarejo.

Atas kejadian tersebut senapan angin Merk Benyamin dalam keadaan rusak/hancur dan satu unit pompa angin diamankan polisi sebagai barang bukti.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Peristiwa

Laka di Merlung, 40 Penumpang Bus ALS Terjun ke Jurang

Tanjabbar

Sidak, Tim Gugus Tugas Dapai Ruang Isolasi Pasien Corona  PetroChina Seperti Ini

Tanjabbar

Bupati Minta  Penyaluran Beras Bantuan PPKM Cepat dan Tepat Sasaran 

Tanjabbar

WFC di Hantam Tongkang, Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan 

Tanjabbar

Motor di Sembunyikan Pacar, Pria di Kuala Tungkal Lapor Polisi

Tanjabbar

Sambut HPN 2021, PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers

Tanjabbar

KBM di Tanjabbar Masih dilakukan Secara Daring