Perwira Polres Tanjabbar di Mutasi, Jan Manto Jabat Waka Polres Peringati Hari Lahir Pancasila, Wabup Tanjabbar Jadi Inspektur Upacara Bupati Tanjabbar Secara Resmi Buka Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan 394 CJH Tanjabbar Akan Berangkat ke Tanah Suci Rehab di Lingkungan Rumdis Bupati Tanjabbar, Dartono: di Perbaiki Hanya Rumah Singgah Tamu

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Selasa, 28 September 2021 - 10:50 WIB

Pemuda di Tanjabbar Tewas di Hantam Tabung Senapan Angin

TANJABBAR – Nasib naas menimpa Seorang pemuda di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tabung senapan angin miliknya tiba tiba Meledak dan menghantam bagian kepalanya hingga tewas.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (27/9/21) dengan korban bernama Khairul Amri (19 ) warga RT 04 dusun bangun Rejo, desa sungai terap, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta melalui Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menyebutkan bahwa, korban meninggal seorang pemuda, diduga terkena tabung senapan angin miliknya hingga meledak dan mengenai tubuhnya.

Baca Juga :  WFC di Hantam Tongkang, Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan¬†

” Peristiwa ini bermula sekitar pukul 15.15 WIB korban bersama rekannya YS berniat akan pergi berburu.” Kata Harefa.

Namun sebelum berangkat, kata Kapolsek, teman korban bernama YS mempersiapkan senapan angin, karena angin dalam senapan angin kosong, sehingga korban dan temannya terlebih dahulu mengisi angin dalam senapan menggunakan pompa angin secara bergantian.

” Namun naas, saat temannya yang memompa mengisi angin hingga penuh dan korban mengecek kapasitas angin pada senapan angin, tiba-tiba tabung senapan angin meledak mengenai pada kepala bagian kening dan mengakibatkan kepala korban luka mengeluarkan darah,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Memprihatinkan, Jembatan Rawa Karindangan di Pematang Buluh di Biarkan Terbangkalai

Kata Kapolsek, atas kejadian tersebut nyawa korban tidak tertolong lagi dan meninggal saat dalam perjalanan ketika akan dibawa ke Puskesmas Sukarejo.

Atas kejadian tersebut senapan angin Merk Benyamin dalam keadaan rusak/hancur dan satu unit pompa angin diamankan polisi sebagai barang bukti.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai

Industri

Promosikan Produk Khas Daerah, BUMDes Tanjabbar Ikuti BUMDes Expo Provinsi Jambi 2021

Sepakbola

Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022, Anwar Sadat: Mari Junjung Tinggi Sportifitas

Tanjabbar

LAZ OPSEZI Tanjabbar Salurkan Qurban 5 Sapi dan 5 Kambing ke Sejumlah Titik

Pemerintahan

Bulog dan Pemkab Tanjabbar, Gelar Operasi Pasar

Pemerintahan

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Bupati Anwar Sadat Ungkap Kesan Mendalam

Kesehatan

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Arrahman Kecamatan Kuala Betara