Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:26 WIB

Dihari Bhayangkara ke-75, Sebanyak 25 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

TANJABBAR – Memperingati hari Bhayangkara ke -75 tahun 2021, sebanyak 25 orang personil Polres Tanjabbar mendapat kenaikan pangkat.

Upacara Korp Rapor kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK secafa virtual langsung dari Mapolda Jambi, Kamis (1/7/21) siang.

Sememtara upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Tanjabbar didampingi oleh Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK dan Paur Sarpras Bagsumda AKP H. Mazril berlangsung di Aula Reconfu.

Wakapolres Tanjabbar Kompol Alhajat usai upacara mengatakan 25 personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari personil di Polres Tanjabbar dan Polsek jajaran.

Baca Juga :  Rangkaian HUT HBA dan HUT IAD XXI, Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Alhajat menyebutkan bahwa, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, untuk Periode 1 Juli 2021 atau bersamaan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

” Dari 25 personil yang naikan pangkat, yakni dari AIPDA ke AIPTU 3 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 13 orang, kemudian dari BRIGADIR ke BRIPKA 2 orang dan dari BRIPTU ke BRIGADIR 7 orang,” Sebutnya.

Ia mengatakan bahwa kenaikan pangkat memiliki arti tersendiri, karena bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

” Oleh karena itu, harapan saya, bagi anggota yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, berbanding lurus dengan meningkatnya profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Terkait Kontrak PT. PetroChina, Bupati: Kita Akan Kaji Ulang

Wakapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat beserta keluarganya.

“ Semoga dengan kenaikan pangkat ini, dapat member motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dan juga didalam kehidupan rumah tangga yang semakin baik dan sejahtera.” Pungkasnya.

Untuk diketahui se Polda Jambi terdapat 489 orang yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi dalam Pelayanan Publik oleh Ombudsman

Tanjabbar

TKD Karang Taruna Tanjabbar Resmi di Buka

Tanjabbar

Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020

Tanjabbar

Launching Sekar Kemuning Archery Club, Bupati: Ini Olahraga Bergengsi dan di Kenal Elite

Pemerintahan

Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Infrastruktur

Tinjau Pintu Air di Parit Gantung, Bupati: Segera Akan Kita Perbaiki

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Dukung Peran Bank BRI Memacu Pertumbuhan Ekonomi di Tanjabbar

judi slot triofus