Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:26 WIB

Dihari Bhayangkara ke-75, Sebanyak 25 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

TANJABBAR – Memperingati hari Bhayangkara ke -75 tahun 2021, sebanyak 25 orang personil Polres Tanjabbar mendapat kenaikan pangkat.

Upacara Korp Rapor kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK secafa virtual langsung dari Mapolda Jambi, Kamis (1/7/21) siang.

Sememtara upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Tanjabbar didampingi oleh Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK dan Paur Sarpras Bagsumda AKP H. Mazril berlangsung di Aula Reconfu.

Wakapolres Tanjabbar Kompol Alhajat usai upacara mengatakan 25 personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari personil di Polres Tanjabbar dan Polsek jajaran.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, "Semoga POLRI Selalu Dicintai Masyarakat"

Alhajat menyebutkan bahwa, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, untuk Periode 1 Juli 2021 atau bersamaan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

” Dari 25 personil yang naikan pangkat, yakni dari AIPDA ke AIPTU 3 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 13 orang, kemudian dari BRIGADIR ke BRIPKA 2 orang dan dari BRIPTU ke BRIGADIR 7 orang,” Sebutnya.

Ia mengatakan bahwa kenaikan pangkat memiliki arti tersendiri, karena bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

” Oleh karena itu, harapan saya, bagi anggota yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, berbanding lurus dengan meningkatnya profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat

Wakapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat beserta keluarganya.

“ Semoga dengan kenaikan pangkat ini, dapat member motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dan juga didalam kehidupan rumah tangga yang semakin baik dan sejahtera.” Pungkasnya.

Untuk diketahui se Polda Jambi terdapat 489 orang yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Rakor Persiapan MTQ Bersama Gubernur Jambi, Bupati: Kita Akan Melakukan Karantina Wilayah

Tanjabbar

Pemkab Tambah 1 Armada Rute Batam, Bupati : Prospek Menggenjot Ekonomi Daerah

Tanjabbar

Wabup Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Karhutla di Makorem 042 Gapu Jambi

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Tanjabbar

Toilet di WFC Dikunci, Pengunjung : Mungkin Nunggu Peresmian

Tanjabbar

Bupati Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI

Tanjabbar

Di Incar Sejak Lama, Bandar Narkoba Batang Asam di Bekuk Polisi