77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Tanjabbar

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:26 WIB

Dihari Bhayangkara ke-75, Sebanyak 25 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

TANJABBAR – Memperingati hari Bhayangkara ke -75 tahun 2021, sebanyak 25 orang personil Polres Tanjabbar mendapat kenaikan pangkat.

Upacara Korp Rapor kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK secafa virtual langsung dari Mapolda Jambi, Kamis (1/7/21) siang.

Sememtara upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Tanjabbar didampingi oleh Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK dan Paur Sarpras Bagsumda AKP H. Mazril berlangsung di Aula Reconfu.

Wakapolres Tanjabbar Kompol Alhajat usai upacara mengatakan 25 personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari personil di Polres Tanjabbar dan Polsek jajaran.

Baca Juga :  Tuntut UMK, Ratusan Buruh PT IIS Mogok Kerja

Alhajat menyebutkan bahwa, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, untuk Periode 1 Juli 2021 atau bersamaan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

” Dari 25 personil yang naikan pangkat, yakni dari AIPDA ke AIPTU 3 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 13 orang, kemudian dari BRIGADIR ke BRIPKA 2 orang dan dari BRIPTU ke BRIGADIR 7 orang,” Sebutnya.

Ia mengatakan bahwa kenaikan pangkat memiliki arti tersendiri, karena bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

” Oleh karena itu, harapan saya, bagi anggota yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, berbanding lurus dengan meningkatnya profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Tungkal II, Anwar Sadat Sampaikan Hal Ini

Wakapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat beserta keluarganya.

“ Semoga dengan kenaikan pangkat ini, dapat member motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dan juga didalam kehidupan rumah tangga yang semakin baik dan sejahtera.” Pungkasnya.

Untuk diketahui se Polda Jambi terdapat 489 orang yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini.(*)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Tanjabbar Kekurangan Guru Berstatus PNS

Pemerintahan

Rombak Kabinet, Bupati Anwar Sadat Lantik 4 Pejabat Esselon III dan IV

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalan

Tanjabbar

Bupati Tinjau Pergantian Kapasitas Mesin Pompa Pendorong PDAM di Parit Pudin

Pemerintahan

Ketua DPRD Abdullah Hadiri Firewell Parade Kapolres Tanjabbar

Politik

TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Resmikan Aktivasi Jaringan Gas Bumi Untuk Rumah Tangga

Peristiwa

Sadis, IRT di Tanjabbar Tewas Bersimbah Darah

https://iplwin-login.in/