UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Sabtu, 12 Desember 2020 - 14:09 WIB

H. Anwar Sadat Bersama Istri Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran di Jalan Elang

KH. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi lokasi dan korban kebakaran yang diterjadi di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya. [FOTO : JambiNET/MA]

KH. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi lokasi dan korban kebakaran yang diterjadi di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya. [FOTO : JambiNET/MA]

TANJAB BARAT – KH. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi lokasi dan korban kebakaran yang diterjadi di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (12/12) sore.

Didampingi sang istri bersama partai pengusung, koalisi dan para pendukung tim serta Media Center Anshar, UAS sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi Kamis (11/12) malam tersebut.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Pertahankan Opini WTP 4 Kali Secara Beruntun

Ia menyebutkan bahwa, turut berempati atas musibah kebakaran yang terjadi di jalan elang ini.

“Alhamdulillah pada kesempatan sore hari ini kami dapat berkunjung, mengunjungi rumah masyarakat kita,  yang kemarin mendapat musibah Kebakaran. Kita sangat berempati sekali apa yang dirasakan oleh masyarakat ini.” ujar UAS.

Kata UAS, kebakaran memang sangat sulit untuk dihindari dengan kondisi alam saat ini.  Ini adalah ujian Allah Subhanahu Wa Taala. Dan Mudah-mudahan bisa diganti oleh Allah dengan yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Rangkaian Hari Bhayangkara ke -75, Polres Tanjabbar Gelar Kegiatan Donor Darah

“Kehadiran kami ke sini untuk memberikan sedikit bantuan sebagai rasa empati, dan rasa persaudaraan kami dengan masyarakat kita. Mudah-mudahan mereka diberi kesabaran oleh Allah subhanahu wa taala,” ucap Calon Bupati Tanjab Barat peraih suara terbanyak itu.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Buka Musrenbang RKPD Tahun 2024, Wabup Hairan Sampaikan Hal Ini

Tanjabbar

Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bansos Dari Ihsan Yunus

Tanjabbar

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Ikan dan Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Tanjabbar

Razia Blok Napi, Lapas Kuala Tungkal Temukan Sejumlah Barang Terlarang

Pemerintahan

Pencapaian Proker 99 Hari Bupati dan Wabup Tanjabbar

Kriminal

Seorang Ayah di Tanjabbar, diduga Cabuli Anak Sendiri

Tanjabbar

Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi

Tanjabbar

Bupati Safrial Akan Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Buruh Tanjabbar

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus