Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Tanjabbar

Sabtu, 12 Desember 2020 - 14:09 WIB

H. Anwar Sadat Bersama Istri Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran di Jalan Elang

KH. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi lokasi dan korban kebakaran yang diterjadi di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya. [FOTO : JambiNET/MA]

KH. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi lokasi dan korban kebakaran yang diterjadi di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya. [FOTO : JambiNET/MA]

TANJAB BARAT – KH. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi lokasi dan korban kebakaran yang diterjadi di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (12/12) sore.

Didampingi sang istri bersama partai pengusung, koalisi dan para pendukung tim serta Media Center Anshar, UAS sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi Kamis (11/12) malam tersebut.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Ia menyebutkan bahwa, turut berempati atas musibah kebakaran yang terjadi di jalan elang ini.

“Alhamdulillah pada kesempatan sore hari ini kami dapat berkunjung, mengunjungi rumah masyarakat kita,  yang kemarin mendapat musibah Kebakaran. Kita sangat berempati sekali apa yang dirasakan oleh masyarakat ini.” ujar UAS.

Kata UAS, kebakaran memang sangat sulit untuk dihindari dengan kondisi alam saat ini.  Ini adalah ujian Allah Subhanahu Wa Taala. Dan Mudah-mudahan bisa diganti oleh Allah dengan yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Laga Terakhir Gubernur Cup vs Kota Jambi, Tanjabbar Akan Tampil Maksimal

“Kehadiran kami ke sini untuk memberikan sedikit bantuan sebagai rasa empati, dan rasa persaudaraan kami dengan masyarakat kita. Mudah-mudahan mereka diberi kesabaran oleh Allah subhanahu wa taala,” ucap Calon Bupati Tanjab Barat peraih suara terbanyak itu.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi.

Tanjabbar

Turun Kelokasi Kebakaran, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat ke Masyarakat

Pemerintahan

Tanjabbar Akan Karantina Wilayah

Pemerintahan

Tingkatkan Kualitas SDM, Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Batik Canting Emas

Intro

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

Pembuatan Paspor Umroh di Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Meningkat

Tanjabbar

Daus Siapkan Launching Lagu Terbaru di Single Kedua

Tanjabbar

Kamenag Belum Tentukan Besaran Zakat Fitrah di Tanjabbar