LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Tanjabbar

Sabtu, 12 Desember 2020 - 14:09 WIB

H. Anwar Sadat Bersama Istri Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran di Jalan Elang

KH. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi lokasi dan korban kebakaran yang diterjadi di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya. [FOTO : JambiNET/MA]

KH. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi lokasi dan korban kebakaran yang diterjadi di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya. [FOTO : JambiNET/MA]

TANJAB BARAT – KH. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi lokasi dan korban kebakaran yang diterjadi di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (12/12) sore.

Didampingi sang istri bersama partai pengusung, koalisi dan para pendukung tim serta Media Center Anshar, UAS sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi Kamis (11/12) malam tersebut.

Baca Juga :  Sejumlah Harga Bahan Pokok di Pasar Kuala Tungkal Mulai Turun.

Ia menyebutkan bahwa, turut berempati atas musibah kebakaran yang terjadi di jalan elang ini.

“Alhamdulillah pada kesempatan sore hari ini kami dapat berkunjung, mengunjungi rumah masyarakat kita,  yang kemarin mendapat musibah Kebakaran. Kita sangat berempati sekali apa yang dirasakan oleh masyarakat ini.” ujar UAS.

Kata UAS, kebakaran memang sangat sulit untuk dihindari dengan kondisi alam saat ini.  Ini adalah ujian Allah Subhanahu Wa Taala. Dan Mudah-mudahan bisa diganti oleh Allah dengan yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Kasus Pesta The Class Of 21 Great Party, Polisi Tetapkan EO Tersangka

“Kehadiran kami ke sini untuk memberikan sedikit bantuan sebagai rasa empati, dan rasa persaudaraan kami dengan masyarakat kita. Mudah-mudahan mereka diberi kesabaran oleh Allah subhanahu wa taala,” ucap Calon Bupati Tanjab Barat peraih suara terbanyak itu.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Tanjabbar

Nekat Mudik lebaran, ASN Tanjabbar Akan di Sangsi

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Akan Rapat Internal, Terkait Tapal Batas Kabupaten

Covid-19

Kasus Karyawan PetroChina Positif Terkonfirmasi Covid-19 Bertambah

Daerah

Sekda Tanjabbar Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020

Tanjabbar

Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Tanjabbar

Proses Tender dan Lelang Terbuka, Reza Pahlevi : Tidak Ada Intervensi

Tanjabbar

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar