Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Sabtu, 12 Desember 2020 - 14:09 WIB

H. Anwar Sadat Bersama Istri Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran di Jalan Elang

KH. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi lokasi dan korban kebakaran yang diterjadi di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya. [FOTO : JambiNET/MA]

KH. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi lokasi dan korban kebakaran yang diterjadi di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya. [FOTO : JambiNET/MA]

TANJAB BARAT – KH. Anwar Sadat (UAS) mengunjungi lokasi dan korban kebakaran yang diterjadi di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (12/12) sore.

Didampingi sang istri bersama partai pengusung, koalisi dan para pendukung tim serta Media Center Anshar, UAS sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi Kamis (11/12) malam tersebut.

Baca Juga :  BPR Tanggo Rajo Klarifikasi Atas Pemberitan Media

Ia menyebutkan bahwa, turut berempati atas musibah kebakaran yang terjadi di jalan elang ini.

“Alhamdulillah pada kesempatan sore hari ini kami dapat berkunjung, mengunjungi rumah masyarakat kita,  yang kemarin mendapat musibah Kebakaran. Kita sangat berempati sekali apa yang dirasakan oleh masyarakat ini.” ujar UAS.

Kata UAS, kebakaran memang sangat sulit untuk dihindari dengan kondisi alam saat ini.  Ini adalah ujian Allah Subhanahu Wa Taala. Dan Mudah-mudahan bisa diganti oleh Allah dengan yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Minyak ke Pengusaha

“Kehadiran kami ke sini untuk memberikan sedikit bantuan sebagai rasa empati, dan rasa persaudaraan kami dengan masyarakat kita. Mudah-mudahan mereka diberi kesabaran oleh Allah subhanahu wa taala,” ucap Calon Bupati Tanjab Barat peraih suara terbanyak itu.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pangkalan Gas ‘Nakal’ di PHO Pertamina

Daerah

Ayo Pakai Masker, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19

Tanjabbar

Pastikan Kesehatan Ibu dan Bayi yang Lahir di Speedboad, Kapolres Tanjabbar Sambagi RSUD Daud Arif

Tanjabbar

Persiapan Liga Soeratin U – 17, Tanjabbar Seleksi Pemain

Tanjabbar

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Panen Raya Padi dan Launching Beras Lokal di Desa Rawa Medang

Tanjabbar

Dihari Bhayangkara ke-75, Sebanyak 25 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

Tanjabbar

Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Merubah Keadaan