LIVE TV
Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Home / Tanjabbar / Karhutla

Kamis, 4 Maret 2021 - 21:58 WIB

Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengapresiasi Polres Tanjung Jabung Barat dalam rangka kesiapsiagaan penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan(Karhutla) diwilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Hal ini disampaikan Bupati saat menghadiri pertemuan tatap muka dan silaturahmi yang digelar Polres Tanjabbar, yang dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Kamis, (4/3/21).

Anwar Sadat menyampaikan bahwa, pemerintah Kabupaten Tanjabbar telah melaksanakan rapat penanggulangan karhutla dan berkomitmen dengan bersinergi bersama stekholder baik dari Polri TNI dan seluruh OPD untuk dapat menuntaskan bencana Karhutla.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

” Kita telah rapat koordinasi mengenai penanganan Karhutla dan berkomitmen serta bersinergi dalam menuntaskan bencana karhutla ini, tentu bersama-sama dengan Polri, TNI dan seluruh stekholder terkait serta masyarakat untuk mencegah terjadinya Karhutla di wilayah Tanjabbar.” Ujar Bupati.

Ia dalam hal ini mengapresisi langkah nyata yang dilakukan pihak kepolisian dalam menangani bencana Karhutla di Kabupaten pesisir ini, dengan mengubah mainset masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar

Baca Juga :  Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksinasi Lansia di Puskesmas

” Kita sangat mengapresiasi langkah pak Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro berserta jajarannya dengan mengubah mainset masyarakat, yakni mengubah kejahatan menjadi nilai guna atau kebaikan, mudah-mudahan dengan ini dapat menuntaskan Karhutla di Tanjabbar,” Ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula mapolres Tanjabbar, turut dihadiri langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, didampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, BPBD Provinsi Jambi, Dandim 0419/Tanjab dan Wakil Ketua DPRD Tanjabbar serta instansi terkait.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Terlibat Narkoba, Oknum Security PetroChina di Bekuk Polisi

Tanjabbar

Minta Maaf ke Bupati, Anwar Sadat Ajak Siswa SMA 1 Baca Yasin Bersama

Tanjabbar

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka Kejuaraan ITBL Season 2020/2021

Tanjabbar

Diduga Upal Beredar di Tanjabbar, Sejumlah Masyarakat Jadi Korban

Tanjabbar

DPO 25 Kali Curanmor Polres Indragiri Hulu Ditangkup di Kuala Tungkal

Daerah

Ini 15 Nama-nama Peserta Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Tanjabbar

BPR Tanggo Rajo Klarifikasi Atas Pemberitan Media

Tanjabbar

Proses Tender dan Lelang Terbuka, Reza Pahlevi : Tidak Ada Intervensi