LIVE TV
Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Home / Tanjabbar / Karhutla

Kamis, 4 Maret 2021 - 21:58 WIB

Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengapresiasi Polres Tanjung Jabung Barat dalam rangka kesiapsiagaan penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan(Karhutla) diwilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Hal ini disampaikan Bupati saat menghadiri pertemuan tatap muka dan silaturahmi yang digelar Polres Tanjabbar, yang dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Kamis, (4/3/21).

Anwar Sadat menyampaikan bahwa, pemerintah Kabupaten Tanjabbar telah melaksanakan rapat penanggulangan karhutla dan berkomitmen dengan bersinergi bersama stekholder baik dari Polri TNI dan seluruh OPD untuk dapat menuntaskan bencana Karhutla.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Panen Padi Raya Kampung Tangguh Siginjai

” Kita telah rapat koordinasi mengenai penanganan Karhutla dan berkomitmen serta bersinergi dalam menuntaskan bencana karhutla ini, tentu bersama-sama dengan Polri, TNI dan seluruh stekholder terkait serta masyarakat untuk mencegah terjadinya Karhutla di wilayah Tanjabbar.” Ujar Bupati.

Ia dalam hal ini mengapresisi langkah nyata yang dilakukan pihak kepolisian dalam menangani bencana Karhutla di Kabupaten pesisir ini, dengan mengubah mainset masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar

Baca Juga :  Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

” Kita sangat mengapresiasi langkah pak Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro berserta jajarannya dengan mengubah mainset masyarakat, yakni mengubah kejahatan menjadi nilai guna atau kebaikan, mudah-mudahan dengan ini dapat menuntaskan Karhutla di Tanjabbar,” Ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula mapolres Tanjabbar, turut dihadiri langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, didampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, BPBD Provinsi Jambi, Dandim 0419/Tanjab dan Wakil Ketua DPRD Tanjabbar serta instansi terkait.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Dewan Tanjabbar di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama

Tanjabbar

Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK 146 PNS Pemkab Tanjabbar

Tanjabbar

Siswa Terpapar Covid-19, KBM SMA di Tanjabbar Dihentikan.

Covid-19

Empat Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Tanjabbar

Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Berbagi Sembako pada Abang Becak Patuh Ptotokol Kesehatan

Tanjabbar

Bupati Safrial Bersama Danlanal Palembang Tanam Mangrove

Tanjabbar

Harga Cabai di Kuala Tungkal Rata-Rata Naik 10 Ribu