Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar / Karhutla

Kamis, 4 Maret 2021 - 21:58 WIB

Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengapresiasi Polres Tanjung Jabung Barat dalam rangka kesiapsiagaan penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan(Karhutla) diwilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Hal ini disampaikan Bupati saat menghadiri pertemuan tatap muka dan silaturahmi yang digelar Polres Tanjabbar, yang dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Kamis, (4/3/21).

Anwar Sadat menyampaikan bahwa, pemerintah Kabupaten Tanjabbar telah melaksanakan rapat penanggulangan karhutla dan berkomitmen dengan bersinergi bersama stekholder baik dari Polri TNI dan seluruh OPD untuk dapat menuntaskan bencana Karhutla.

Baca Juga :  Wali Kota Jambi Terbitkan Edaran Terkait Malam Tahun Baru

” Kita telah rapat koordinasi mengenai penanganan Karhutla dan berkomitmen serta bersinergi dalam menuntaskan bencana karhutla ini, tentu bersama-sama dengan Polri, TNI dan seluruh stekholder terkait serta masyarakat untuk mencegah terjadinya Karhutla di wilayah Tanjabbar.” Ujar Bupati.

Ia dalam hal ini mengapresisi langkah nyata yang dilakukan pihak kepolisian dalam menangani bencana Karhutla di Kabupaten pesisir ini, dengan mengubah mainset masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar

Baca Juga :  Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

” Kita sangat mengapresiasi langkah pak Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro berserta jajarannya dengan mengubah mainset masyarakat, yakni mengubah kejahatan menjadi nilai guna atau kebaikan, mudah-mudahan dengan ini dapat menuntaskan Karhutla di Tanjabbar,” Ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula mapolres Tanjabbar, turut dihadiri langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, didampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, BPBD Provinsi Jambi, Dandim 0419/Tanjab dan Wakil Ketua DPRD Tanjabbar serta instansi terkait.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat

Tanjabbar

Bupati Sampaikan Pengantar Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019

Tanjabbar

Jadi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja

Tanjabbar

Ada Temuan BPK pada Pembangunan Road Race, Ini Kata Kepala Inspektorat

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Akan Tindak Tegas Bagi Pelanggar Prokes

Covid-19

Angka Kasus Covid 19 di Tanjabbar Terus Bertambah

Daerah

Pengumuman Jadwal dan Lokasi SKB CPNS 2019 Tanjab Barat

Tanjabbar

1.617 Vaksin Sinovac Akan Tiba ke Tanjabbar