Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Karhutla / Tanjabbar

Kamis, 4 Maret 2021 - 21:58 WIB

Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengapresiasi Polres Tanjung Jabung Barat dalam rangka kesiapsiagaan penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan(Karhutla) diwilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Hal ini disampaikan Bupati saat menghadiri pertemuan tatap muka dan silaturahmi yang digelar Polres Tanjabbar, yang dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Kamis, (4/3/21).

Anwar Sadat menyampaikan bahwa, pemerintah Kabupaten Tanjabbar telah melaksanakan rapat penanggulangan karhutla dan berkomitmen dengan bersinergi bersama stekholder baik dari Polri TNI dan seluruh OPD untuk dapat menuntaskan bencana Karhutla.

Baca Juga :  Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak

” Kita telah rapat koordinasi mengenai penanganan Karhutla dan berkomitmen serta bersinergi dalam menuntaskan bencana karhutla ini, tentu bersama-sama dengan Polri, TNI dan seluruh stekholder terkait serta masyarakat untuk mencegah terjadinya Karhutla di wilayah Tanjabbar.” Ujar Bupati.

Ia dalam hal ini mengapresisi langkah nyata yang dilakukan pihak kepolisian dalam menangani bencana Karhutla di Kabupaten pesisir ini, dengan mengubah mainset masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Akan Berlakukan Jam Malam

” Kita sangat mengapresiasi langkah pak Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro berserta jajarannya dengan mengubah mainset masyarakat, yakni mengubah kejahatan menjadi nilai guna atau kebaikan, mudah-mudahan dengan ini dapat menuntaskan Karhutla di Tanjabbar,” Ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula mapolres Tanjabbar, turut dihadiri langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, didampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, BPBD Provinsi Jambi, Dandim 0419/Tanjab dan Wakil Ketua DPRD Tanjabbar serta instansi terkait.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wujudkan Lingkungan Bebas Sampah Mapala STAI An – Nadwah Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat

Tanjabbar

Tenggelam di Perairan Pulau Berhala, Nelayan Tanjabbar Berhasil di Temukan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lantik 3 Pejabat Eselon II, Ini Nama Namanya

Tanjabbar

Buka TC MTQ, Bupati Targetkan Tanjabbar Juara Umum

Covid-19

Wabup Hairan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Tanjabbar

Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 Miliyar

Covid-19

Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD KH Daud Arif Tungkal Tak Terima Pasien Baru

Pemerintahan

Pantau Kinerja Pegawai, Pemkab Tanjabbar Luncurkan Aplikasi SIMEKA

judi slot triofus