Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Berita Militer

Selasa, 8 Desember 2020 - 12:22 WIB

Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana pada Keluarga Veteran

Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020 Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran, Senin (07/12/20).

Kasrem 042/GAPU Kolonel Kav Rayen Obersyl mewakili Danrem mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moril terutama situasi pandemi, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis.

Untuk itu, Kasrem berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi.

Baca Juga :  Didampingi Istri, Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

“Kami berharap dengan kedatangan kami ini menjenguk orang tua-orang tua kami, jalinan silaturahmi kami sebagai generasi penerus bangsa terus dan tetap terjalin, takkan terputuskan oleh perkembangan jaman”.

Kasrem menjelaskan kegiaan ini mengusung tema “Bersama Kita Bisa,”. Menurutnya Hari Juang TNI-AD yang biasa diperingati setiap tanggal 15 Desember yang dulu dikenal sebagai hari Infanteri.

Baca Juga :  BPK Minta Sejumlah OPD Tanjabbar Kembalikan Uang

“Kami sadar, bahwa bangsa Indonesia ini tanpa mereka, mungkin sekarang tidak akan seperti sekarang ini tapi karena perjuangan merekalah yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, bangsa Indonesia dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur”, pungkas Kasrem. (*/JN)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Antisipasi Dini Infeksi Covid-10, Danrem 042/Gapu Lakukan Rapid Test Terhadap Personil

Berita Militer

Danrem 042/Gapu bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolda Jambi yang Baru

Berita Militer

Tinjau Lattis Kipur Yonif R 142/KJ, Danrem 042/Gapu Ingatkan “Tidak Ada Prajurit Hebat, Yang Ada Prajurit Terlatih”

Berita Militer

Korem 042 Gapu Serbu Tebingtinggi Dengan Vaksinasi

Berita Militer

Upacara 17-an, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad

Berita Militer

Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Launcing Asap Digital Nasional di Polda Jambi

judi slot triofus