Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Raih Penghargaan Bintang Astha Brata

Home / Berita Militer

Selasa, 8 Desember 2020 - 12:22 WIB

Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana pada Keluarga Veteran

Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020 Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran, Senin (07/12/20).

Kasrem 042/GAPU Kolonel Kav Rayen Obersyl mewakili Danrem mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moril terutama situasi pandemi, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis.

Untuk itu, Kasrem berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kawasan Terpadu Kampung Madani Suku Anak Dalam

“Kami berharap dengan kedatangan kami ini menjenguk orang tua-orang tua kami, jalinan silaturahmi kami sebagai generasi penerus bangsa terus dan tetap terjalin, takkan terputuskan oleh perkembangan jaman”.

Kasrem menjelaskan kegiaan ini mengusung tema “Bersama Kita Bisa,”. Menurutnya Hari Juang TNI-AD yang biasa diperingati setiap tanggal 15 Desember yang dulu dikenal sebagai hari Infanteri.

Baca Juga :  Satgas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan dari Dankolakops Pamtas RI-RDTL

“Kami sadar, bahwa bangsa Indonesia ini tanpa mereka, mungkin sekarang tidak akan seperti sekarang ini tapi karena perjuangan merekalah yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, bangsa Indonesia dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur”, pungkas Kasrem. (*/JN)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Koramil Jambi Selatan Laksanakan Vaksinasi Pertama Secara Serentak

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Calon Bintara TNI AD TA 2021

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh

Berita Militer

Korem 042/Gapu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Berita Militer

HUT Dispenad Ke-70 di Tengah Pandemi, Penrem Gapu Gelar Aksi Berbagi Sesamo

Berita Militer

Bantu Percepatan Vaksinasi di Tanjab Timur, Korem 042/Gapu Kirim Tenaga Kesehatan 

Berita Militer

Letkol Inf AM. Subagio Resmi Jabat Dandim 0416 Bute

https://iplwin-login.in/