LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Berita Militer

Selasa, 8 Desember 2020 - 12:22 WIB

Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana pada Keluarga Veteran

Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020 Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran, Senin (07/12/20).

Kasrem 042/GAPU Kolonel Kav Rayen Obersyl mewakili Danrem mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moril terutama situasi pandemi, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis.

Untuk itu, Kasrem berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi.

Baca Juga :  KPU Tanjabbar Rekrut Ribuan Petugas KPPS dan PAM TPS

“Kami berharap dengan kedatangan kami ini menjenguk orang tua-orang tua kami, jalinan silaturahmi kami sebagai generasi penerus bangsa terus dan tetap terjalin, takkan terputuskan oleh perkembangan jaman”.

Kasrem menjelaskan kegiaan ini mengusung tema “Bersama Kita Bisa,”. Menurutnya Hari Juang TNI-AD yang biasa diperingati setiap tanggal 15 Desember yang dulu dikenal sebagai hari Infanteri.

Baca Juga :  AKPER Garuda Putih Resmi Berubah Nama Menjadi STIKES

“Kami sadar, bahwa bangsa Indonesia ini tanpa mereka, mungkin sekarang tidak akan seperti sekarang ini tapi karena perjuangan merekalah yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, bangsa Indonesia dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur”, pungkas Kasrem. (*/JN)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Berita Militer

Kodim 0419/Tanjab Prioritaskan TMMD Tahun 2022 di Wilayah Tanjab Barat

Berita Militer

Letkol Inf AM. Subagio Resmi Jabat Dandim 0416 Bute

Berita Militer

Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci dan Danyonif Raider 142/KJ

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ingatkan Prajurit Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Militer

Kodim Sarko Salurkan Sembako Bantuan dari Danrem Untuk Warga Terdampak Corona

Berita Militer

Tim Wasev Mabesad Terima Paparan Perkembangan Pelaksanaan TMMD Ke 108 Kodim 0419/Tanjab oleh Dansatgas