Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Berita Militer

Selasa, 8 Desember 2020 - 12:22 WIB

Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana pada Keluarga Veteran

Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020 Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran, Senin (07/12/20).

Kasrem 042/GAPU Kolonel Kav Rayen Obersyl mewakili Danrem mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moril terutama situasi pandemi, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis.

Untuk itu, Kasrem berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi.

Baca Juga :  PSSI Tanjabbar Buka Seleksi Pemain Untuk Gubernur Cup

“Kami berharap dengan kedatangan kami ini menjenguk orang tua-orang tua kami, jalinan silaturahmi kami sebagai generasi penerus bangsa terus dan tetap terjalin, takkan terputuskan oleh perkembangan jaman”.

Kasrem menjelaskan kegiaan ini mengusung tema “Bersama Kita Bisa,”. Menurutnya Hari Juang TNI-AD yang biasa diperingati setiap tanggal 15 Desember yang dulu dikenal sebagai hari Infanteri.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi

“Kami sadar, bahwa bangsa Indonesia ini tanpa mereka, mungkin sekarang tidak akan seperti sekarang ini tapi karena perjuangan merekalah yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, bangsa Indonesia dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur”, pungkas Kasrem. (*/JN)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi

Berita Militer

Mengenal Letkol Tomi, Dansatgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko

Berita Militer

Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, Anggota Koramil Tungkal Ilir bersama Warga Goro Bersihkan Tempat Ibadah

Berita Militer

Akhiri Tugas, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin Pamitan dengan Bupati Belu

Berita Militer

Kodim Sarko Salurkan Sembako Bantuan dari Danrem Untuk Warga Terdampak Corona

Berita Militer

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Makorem 042/Gapu, Pj Gubernur Jambi : “Pemrov Targetkan 461.000 orang di Vaksin”

Berita Militer

Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya di Wilayah Korem 042/Gapu Berakhir di Kompi Senapan A Sarolangun

Berita Militer

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive