•   LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Daerah / Tanjabbar

Jumat, 14 Agustus 2020 - 19:52 WIB

Ini 15 Nama-nama Peserta Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih

FOTO : JambinetID

FOTO : JambinetID

TANJAB BARAT – Polres Tanjung Jabung Barat beberapa waktu lalu menggelar lomba menjahit masker dengan desain merah putih, kepada seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk perjuangan masyarakat mengisi kemerdekan ditengah pandemi Covid-19

Untuk diketahui lomba yang dilaksanakan sejak kamis, (06/08/2020) lalu, diikuti peserta sebanyak 75 orang dari bebagai daerah dengan kategori penilaian sesuai protokol kesehatan, estetika, kecepatan dan kerapian karyanya.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro S.IK. MH, ia mengatakan, bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti lomba menjahit masker terlihat dari beberapa video yang mereka kirim ke pihak panitia

Baca Juga :  Sudirman Resmi Dilantik Sebagai Sekda Provinsi Jambi

“Kita apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut memeriahkan lomba ini dengan karyanya yang kreatif dan unik-unik, namun masker tersebut tetap kita verifiksi dulu apakah sudah sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Kapolres. Jumat, (14/08/2020)

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan 15 nama-nama peserta terbaik yang berhak hadir memasuki babak final pada Sabtu 15 Agustus di lapangan Polres Tanjab Barat, Pukul 15.00 wib

Berikut 15 nama-nama finalis yang berhak melaju di babak final yaitu : Kecamatan Tungkal Ilir; Nur Padilah, Denny Yulia Dameria, Ujang Warsita, Jefri dan Yayasan Spesial Insani. Kemudian Kecamatan Tungkal Ulu; Ernwati, Nurbaya dan Yanti.

Baca Juga :  Asrama Mako Brimob Kelapa Dua Terbakar Malam Ini

Selanjutnya dari Kecamatan Tebing Tinggi yaitu Indah Wati dan Lusi Triani. Sedangkan Betara; Rosidah dan Zheka Marcella, Batang Asam; Sarwi. Merlung; Trianita Panjaitan dan terakhir finalis dari Jambi, Kecamatan Danau Sipin, yaitu Kasnawati.

“Selamat kepada para finalis yang terpilih 15 besar untuk diperlombakan kembali besok (sabtu sore) dan perlu di ingat bahwa peserta harus menggunakan seragam atau pun aksesoris perjuangan saat bertanding nanti.” Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Soal Ambruknya Eks Pasar Kuatik

Tanjabbar

Hari Pertama Operasi Patuh Siginjai 2020 di Tanjab Barat, Puluhan Kendaraan Kena Tilang Satlantas

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Serahkan Sapi Qurban Untuk Warga Desa Suak Labu

Tanjabbar

Sidak, Tim Gugus Tugas Dapai Ruang Isolasi Pasien Corona  PetroChina Seperti Ini

Tanjabbar

Sijago Merah Hanguskan, 1 Unit Motor dan Rumah Warga Pengabuan

Tanjabbar

Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya

Tanjabbar

Dua Pejabat Pemkab Tanjabbar di Beri Sangsi

Tanjabbar

Terkait ” The Class Of 21 Great Party” DP3AP2KB Tanjabbar Audiensi Bersama Wabup