9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Berita Militer

Minggu, 27 September 2020 - 13:51 WIB

Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

JAMBI – TNI – Polri melaksanakan Gowes bersama dengan menyusuri jalanan Kota Jambi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (27/9/2020).

Diikuti oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi beserta Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Pejabat utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu, serta Komunitas Gowes Jambi. Dengan titik start dari rumah dinas Kapolda Jambi, Sipin dan Finish di Tempat wisata Jambi Paradise.

Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf Hatta saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa Danrem dan Kapolda beserta Pejabat utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu pagi ini melaksanakan Gowes Bersama.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes Kesehatan Calon Perwira PK TNI 2022

Gowes bersama tersebut untuk menjaga Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Gowes, dan selain itu, tentunya untuk menjaga kesehatan, meningkatkan Imun Tubuh serta melihat langsung situasi kamtibmas di Kota Jambi.

“Dengan gowes ini, Sinergitas TNI-Polri khususnya Korem dan Polda Jambi semakin kompak dan bersama-sama menyapa warga,” jelas Hatta.

Danrem dan Kapolda serta peserta gowes lainnya tampak menikmati suasana tenang dan kesejukan Kota Jambi, dimana cuaca di Kota Jambi memang sedang turun hujan rintik – rintik.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Bersama Dansat Jajaran Mengikuti Rapat Melalui Vidcon Dengan Pangdam II/Swj

Tiba di titik finish, Danrem dan Kapolda beserta klub gowes lainnya lanjut acara ramah tamah yang telah di siapkan, dan pada kesempatan tersebut Danrem juga sampaikan rasa terima kasih kepada peserta yang tetap semangat mengikuti sampai finish, dimana sepeda santai ini tujuan utamanya adalah untuk sehat, dan juga menjaga sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah Jambi.

Puncak acara dilaksanakan Foto bersama tanda kebersamaan TNI Polri dan Rakyat bersatu tak dapat dipisahkan. (*/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kunker ke Sadu, Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Jambi Dialog dengan Petani Pinang

Berita Militer

Kasiter Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Teritorial TA. 2021

Berita Militer

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako

Berita Militer

Pangdam II/Swj Hadiri Apel Siaga Karhutla dan Pelatihan Pencegahan Karhutla Provinsi Jambi Tahun 2020

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri HUT Brimob ke-76 di Markas Brimob Polda Jambi

Berita Militer

Danrem Ajak Media Sinergi Edukasi Cegah Peyebaran Covid-19

Berita Militer

Dansatgas Yonif R 142 Tanda Tangani Memorandum Serah Terima Pamtas RI-RDTL Dengan Danyonif RK 744

Berita Militer

Danrem 042 Gapu : Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II 2020 Harus Bersaing Secara Sehat