LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Berita Militer

Minggu, 27 September 2020 - 13:51 WIB

Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

JAMBI – TNI – Polri melaksanakan Gowes bersama dengan menyusuri jalanan Kota Jambi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (27/9/2020).

Diikuti oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi beserta Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Pejabat utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu, serta Komunitas Gowes Jambi. Dengan titik start dari rumah dinas Kapolda Jambi, Sipin dan Finish di Tempat wisata Jambi Paradise.

Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf Hatta saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa Danrem dan Kapolda beserta Pejabat utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu pagi ini melaksanakan Gowes Bersama.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Gowes bersama tersebut untuk menjaga Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Gowes, dan selain itu, tentunya untuk menjaga kesehatan, meningkatkan Imun Tubuh serta melihat langsung situasi kamtibmas di Kota Jambi.

“Dengan gowes ini, Sinergitas TNI-Polri khususnya Korem dan Polda Jambi semakin kompak dan bersama-sama menyapa warga,” jelas Hatta.

Danrem dan Kapolda serta peserta gowes lainnya tampak menikmati suasana tenang dan kesejukan Kota Jambi, dimana cuaca di Kota Jambi memang sedang turun hujan rintik – rintik.

Baca Juga :  Berantas Buta Al Quran, Satgas TMMD Kodim Tanjab Bagikan Juz Amma

Tiba di titik finish, Danrem dan Kapolda beserta klub gowes lainnya lanjut acara ramah tamah yang telah di siapkan, dan pada kesempatan tersebut Danrem juga sampaikan rasa terima kasih kepada peserta yang tetap semangat mengikuti sampai finish, dimana sepeda santai ini tujuan utamanya adalah untuk sehat, dan juga menjaga sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah Jambi.

Puncak acara dilaksanakan Foto bersama tanda kebersamaan TNI Polri dan Rakyat bersatu tak dapat dipisahkan. (*/)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Kehadiran TMMD di Desa Labuhan Pering Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Berita Militer

Danrem 042/Gapu : Pencegahan Karhutla Hendaknya Dilakukan Sebelum Terjadinya Kebakaran

Berita Militer

Kasad Dampingi Menhan RI Kunjungan Kerja ke Akademi Militer

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

Berita Militer

Kastel Kasrem 042/Gapu Hadiri Press Release Kapolda Jambi Kasus Penembakan di Kerinci

Berita Militer

Tim Wasev Mabesad Terima Paparan Perkembangan Pelaksanaan TMMD Ke 108 Kodim 0419/Tanjab oleh Dansatgas

Berita Militer

Gelar Latgulbencal, Korem 042/Gapu Libatkan 150 Personel Gabungan

Berita Militer

Kasrem 042 Gapu Ingatkan Anggota Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan