LIVE TV
Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita

Home / Berita TNI AD

Minggu, 27 September 2020 - 13:51 WIB

Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

JAMBI – TNI – Polri melaksanakan Gowes bersama dengan menyusuri jalanan Kota Jambi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (27/9/2020).

Diikuti oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi beserta Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Pejabat utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu, serta Komunitas Gowes Jambi. Dengan titik start dari rumah dinas Kapolda Jambi, Sipin dan Finish di Tempat wisata Jambi Paradise.

Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf Hatta saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa Danrem dan Kapolda beserta Pejabat utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu pagi ini melaksanakan Gowes Bersama.

Baca Juga :  Penerimaan PPDB di SMP 1 Kuala Tungkal, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Gowes bersama tersebut untuk menjaga Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Gowes, dan selain itu, tentunya untuk menjaga kesehatan, meningkatkan Imun Tubuh serta melihat langsung situasi kamtibmas di Kota Jambi.

“Dengan gowes ini, Sinergitas TNI-Polri khususnya Korem dan Polda Jambi semakin kompak dan bersama-sama menyapa warga,” jelas Hatta.

Danrem dan Kapolda serta peserta gowes lainnya tampak menikmati suasana tenang dan kesejukan Kota Jambi, dimana cuaca di Kota Jambi memang sedang turun hujan rintik – rintik.

Baca Juga :  Ini Sebaran Data Covid-19 Jambi dengan Bertambah 22 Positif dan 5 Sembuh

Tiba di titik finish, Danrem dan Kapolda beserta klub gowes lainnya lanjut acara ramah tamah yang telah di siapkan, dan pada kesempatan tersebut Danrem juga sampaikan rasa terima kasih kepada peserta yang tetap semangat mengikuti sampai finish, dimana sepeda santai ini tujuan utamanya adalah untuk sehat, dan juga menjaga sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah Jambi.

Puncak acara dilaksanakan Foto bersama tanda kebersamaan TNI Polri dan Rakyat bersatu tak dapat dipisahkan. (*/)

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Kehadiran TMMD di Desa Labuhan Pering Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Berita TNI AD

Korem 042 Gapu Terima DIPA Tahun 2021

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu dan Dandim Jajaran Ikuti Apel Terpusat Tahun 2020 di Mabesad

Berita TNI AD

Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya di Wilayah Korem 042/Gapu Berakhir di Kompi Senapan A Sarolangun

Berita TNI AD

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu : Setiap Prajurit Harus Pahami Tugas Pokok TNI

Berita TNI AD

Tim Wasev Mabesad Terima Paparan Perkembangan Pelaksanaan TMMD Ke 108 Kodim 0419/Tanjab oleh Dansatgas

Berita TNI AD

Pindah Tugas, Dandim 0417/Kerinci Pamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci