UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:11 WIB

Kapolres dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Juara Lomba Fotografi

TANJABBAR – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro dan Pelda Badrul saat mengampanyekan prokes, Foto ini meraih juara 3 dalam lomba HUT Bhayangkara

Foto Kapolres dan Bhabinkamtibmas naik becak ini sederhana, tapi pesannya kuat, Sinergi dua lembaga TNI/Polri saat mengampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes).

M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat.
Fotonya tersebut mendapatkan juara ketiga dalam lomba fotografi dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara yang diadakan oleh Mabes Polri.

Dalam frame, Kapolres tesebut adalah Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro dan Bhabinkamtibmas Pelda Badrul.

Guntur yang mengayuh becak. Sementara di sampingnya, duduk personel TNI yang merupakan Babinkamtibmas setempat memegang toa pelantang menyampaikan pentingnya prokes.

Baca Juga :  Dua Pembegal Sepasang Kekasih di Batang Asam Diringkus Polisi

M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat saat menyaksikan pengumuman juara lomba dalam rangka HUT Bhayangkara
M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat saat menyaksikan pengumuman juara lomba dalam rangka HUT Bhayangkara

Selain mendapatkan juara ketiga Nasional, Fadhil dengan membawa nama Polres Tanjabbar dan Polda Jambi juga berhasil meraih 10 besar dalam lomba vlog dengan tema yang sama yaitu Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Pelaksanaan lomba yang di lakukan secara nasional ini adalah salah satu rangkaian acara yang dipersiapkan untuk menyambut hari ulang tahun Korp Bhayangkara ke 75.

Disisi lain, Fadhil juga tidak menyangka bahwa dirinya mendapatkan juara tiga dalam perlombaan ini.

Baca Juga :  Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

“Sebelumnya hanya ikut serta dan berpartisipasi dalam HUT ke-75 Bhayangkara. Jadi tidak menargetkan juara, apalagi ini nasional,” sebutnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa foto yang diambil olehnya adalah menggambarkan sinergitas TNI, Polri, perangkat desa dan masyarakat Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjabbar bersatu mengawal protokol kesehatan.

Foto ini menampakkan sinergitas Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro dan Babinkamtibmas serta perangkat desa saat melakukan himbauan prokes menggunakan Kendaraan becak sambil membawa papan himbauan tentang patuh protokol kesehatan.

“Ini sebagai hadiah Ulang Tahun untuk Polda Jambi dan Polres Tanjung Jabung Barat. Harapannya semoga personel kepolisian terus menjadi Polri yang Presisi dan Membumi,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Assement Pejabat, Bupati Tanjabbar Akan Rombak Kabinet

Tanjabbar

Panwascam Senyerang Lantik 61 Anggota Pengawas TPS

Tanjabbar

Dilanda Banjir, Predator Ganas Muncul di Perkebunan Warga Bram Itam

Tanjabbar

UAS – Hairan Safari Ramadhan ke Desa Sungai Muluk

Olahraga

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup, Tim Sepakbola Tanjabbar Tidak Gentar

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah Angkatan XV

Kesehatan

Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk.

Kriminal

Motor di Sembunyikan Pacar, Pria di Kuala Tungkal Lapor Polisi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus