Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Tanjabbar

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:11 WIB

Kapolres dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Juara Lomba Fotografi

TANJABBAR – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro dan Pelda Badrul saat mengampanyekan prokes, Foto ini meraih juara 3 dalam lomba HUT Bhayangkara

Foto Kapolres dan Bhabinkamtibmas naik becak ini sederhana, tapi pesannya kuat, Sinergi dua lembaga TNI/Polri saat mengampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes).

M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat.
Fotonya tersebut mendapatkan juara ketiga dalam lomba fotografi dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara yang diadakan oleh Mabes Polri.

Dalam frame, Kapolres tesebut adalah Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro dan Bhabinkamtibmas Pelda Badrul.

Guntur yang mengayuh becak. Sementara di sampingnya, duduk personel TNI yang merupakan Babinkamtibmas setempat memegang toa pelantang menyampaikan pentingnya prokes.

Baca Juga :  Panwascam Senyerang Lantik 61 Anggota Pengawas TPS

M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat saat menyaksikan pengumuman juara lomba dalam rangka HUT Bhayangkara
M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat saat menyaksikan pengumuman juara lomba dalam rangka HUT Bhayangkara

Selain mendapatkan juara ketiga Nasional, Fadhil dengan membawa nama Polres Tanjabbar dan Polda Jambi juga berhasil meraih 10 besar dalam lomba vlog dengan tema yang sama yaitu Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Pelaksanaan lomba yang di lakukan secara nasional ini adalah salah satu rangkaian acara yang dipersiapkan untuk menyambut hari ulang tahun Korp Bhayangkara ke 75.

Disisi lain, Fadhil juga tidak menyangka bahwa dirinya mendapatkan juara tiga dalam perlombaan ini.

Baca Juga :  Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020

“Sebelumnya hanya ikut serta dan berpartisipasi dalam HUT ke-75 Bhayangkara. Jadi tidak menargetkan juara, apalagi ini nasional,” sebutnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa foto yang diambil olehnya adalah menggambarkan sinergitas TNI, Polri, perangkat desa dan masyarakat Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjabbar bersatu mengawal protokol kesehatan.

Foto ini menampakkan sinergitas Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro dan Babinkamtibmas serta perangkat desa saat melakukan himbauan prokes menggunakan Kendaraan becak sambil membawa papan himbauan tentang patuh protokol kesehatan.

“Ini sebagai hadiah Ulang Tahun untuk Polda Jambi dan Polres Tanjung Jabung Barat. Harapannya semoga personel kepolisian terus menjadi Polri yang Presisi dan Membumi,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Diduga Upal Beredar di Tanjabbar, Sejumlah Masyarakat Jadi Korban

Tanjabbar

Begini Kata WKS Terkait Kemitraan dengan Poktan di Lahan APL Teluk Nilau yang Dipersoalkan

Pemerintahan

Tinjau Sekolah Rusak, Pemkab Tanjabbar Akan Keliling Kecamatan

Tanjabbar

Tarif PDAM Tirta Pengabuan Naik 100%, Pelanggan Mengeluh

Tanjabbar

Sukses, Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Henrizal Selama Menjabat Sekwan

Pemerintahan

77 Pejabat Eselon 3 dan 4 Tanjabbar di Lantik, Ini Nama Namanya

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Lanjutan di Kantor Lurah Tungkal Harapan