Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:11 WIB

Kapolres dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Juara Lomba Fotografi

TANJABBAR – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro dan Pelda Badrul saat mengampanyekan prokes, Foto ini meraih juara 3 dalam lomba HUT Bhayangkara

Foto Kapolres dan Bhabinkamtibmas naik becak ini sederhana, tapi pesannya kuat, Sinergi dua lembaga TNI/Polri saat mengampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes).

M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat.
Fotonya tersebut mendapatkan juara ketiga dalam lomba fotografi dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara yang diadakan oleh Mabes Polri.

Dalam frame, Kapolres tesebut adalah Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro dan Bhabinkamtibmas Pelda Badrul.

Guntur yang mengayuh becak. Sementara di sampingnya, duduk personel TNI yang merupakan Babinkamtibmas setempat memegang toa pelantang menyampaikan pentingnya prokes.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Launching Beras Produksi Petani Lokal

M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat saat menyaksikan pengumuman juara lomba dalam rangka HUT Bhayangkara
M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat saat menyaksikan pengumuman juara lomba dalam rangka HUT Bhayangkara

Selain mendapatkan juara ketiga Nasional, Fadhil dengan membawa nama Polres Tanjabbar dan Polda Jambi juga berhasil meraih 10 besar dalam lomba vlog dengan tema yang sama yaitu Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Pelaksanaan lomba yang di lakukan secara nasional ini adalah salah satu rangkaian acara yang dipersiapkan untuk menyambut hari ulang tahun Korp Bhayangkara ke 75.

Disisi lain, Fadhil juga tidak menyangka bahwa dirinya mendapatkan juara tiga dalam perlombaan ini.

Baca Juga :  Monitoring dan Evaluasi Kinerja ASN Tanjabbar, Bupati Singgung Soal Aset

“Sebelumnya hanya ikut serta dan berpartisipasi dalam HUT ke-75 Bhayangkara. Jadi tidak menargetkan juara, apalagi ini nasional,” sebutnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa foto yang diambil olehnya adalah menggambarkan sinergitas TNI, Polri, perangkat desa dan masyarakat Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjabbar bersatu mengawal protokol kesehatan.

Foto ini menampakkan sinergitas Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro dan Babinkamtibmas serta perangkat desa saat melakukan himbauan prokes menggunakan Kendaraan becak sambil membawa papan himbauan tentang patuh protokol kesehatan.

“Ini sebagai hadiah Ulang Tahun untuk Polda Jambi dan Polres Tanjung Jabung Barat. Harapannya semoga personel kepolisian terus menjadi Polri yang Presisi dan Membumi,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wabup Hairan Silaturahmi Dengan FPRJ Tanjabbar, Begini Pesannya

Tanjabbar

Dugaan Pembangunan Jalan Rabat Beton di atas Tanah Makam

Daerah

Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi

Tanjabbar

Bobol Rumah Warga Bram Itam, Adi Tembok di Ringkus Polisi

Tanjabbar

Bupati Minta, OPD Memiliki Kemampuan Analisis dan Argumen

Tanjabbar

Pastikan Kesehatan Ibu dan Bayi yang Lahir di Speedboad, Kapolres Tanjabbar Sambagi RSUD Daud Arif

Tanjabbar

Ini Kata Abdullah, Usai di Lantik Jadi Ketua DPRD Tanjabbar.