LIVE TV
Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini

Home / Tanjabbar

Kamis, 2 Juli 2020 - 12:48 WIB

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 34 Personil

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 34 Personil Periode 1 Juli 2020. FOTO/Humas Res.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 34 Personil Periode 1 Juli 2020. FOTO/Humas Res.

TANJAB BARAT – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin  memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personil, Kamis (02/07/20).

Pelaksanaan upacara Kenaikan Pangkat ini dilakukan dengan protokol kesehatan dengan memakai masker, pemeriksaan suhu tubuh dan tetap jaga jarak. Dihadiri pejabat utama polres sinjai, para kasat, kapolsek, perwira staf dan bintara serta personel yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Sebanyak 34 personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat ini adalah Periode 01 Juli 2020 bersamaan Hut Bhayangkara ke 74.

Mereka terdiri dari IAIPDA ke AIPTU 6 personil dari BRIPKA ke AIPDA 5 personil, BRIGADIR ke BRIPKA 17 personil, BRIPTU ke BRIGADIR 2 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 4 orang.

Baca Juga :  Pandemi, Haul Syek Abdul Qodir Jailani di Kuala Tungkal digelar Secara Virtual

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kebijakan pimpinan yang di atas.

“Namun demikian saya harapkan bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat harus mensyukuri nikmat tersebut,” ujar Kapolres.

Dengan kenaikan pangkat tidak hanya sesuatu yang dianggap serimonial belaka tetapi hendaknya dapat diikuti dengan kwalitas dan semangat kerja dalam melaksanakan tugas sesuai dengan pangkat yang diemban.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

“Hal itu perlu saya sampaikan mengingat saudara adalam unsur terdepan yang langsung dengan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi Polri,” sebut AKBP Guntur.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personil atas kenaikan pangkatnya dan ini dijadikan sebagai motivasi kedepan agar lebih dewasa dalam berpikir, bergaul dan menjadi panutan dalam masyarakat.

“Semakin tinggi pangkat akan disertai dengan semakin besarnya tanggung jawab, saya berharap para personel terus berkomitment untuk meningkatkan prestasi dan kinerja baik untuk institusi maupun masyarakat,” sebutnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Zakaria Ansori, Putra Tanjab Barat Resmi Menjabat Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Tanjabbar

Tanjab Barat Raih Peringkat Pertama Kategori Aksi Konvergensi 1-4 Pencegahan dan Penurunan Angka Gizi Buruk

Peristiwa

Geger, Pemuda di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Tanjabbar

Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Tanjabbar

Bupati Safrial Resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Sebut, Tidak Ada Toleransi Bagi Pengedar Narkoba

Tanjabbar

Panwascam Senyerang Lantik 61 Anggota Pengawas TPS

Tanjabbar

Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat