UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Kamis, 2 Juli 2020 - 12:48 WIB

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 34 Personil

TANJAB BARAT – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin  memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personil, Kamis (02/07/20).

Pelaksanaan upacara Kenaikan Pangkat ini dilakukan dengan protokol kesehatan dengan memakai masker, pemeriksaan suhu tubuh dan tetap jaga jarak. Dihadiri pejabat utama polres sinjai, para kasat, kapolsek, perwira staf dan bintara serta personel yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Sebanyak 34 personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat ini adalah Periode 01 Juli 2020 bersamaan Hut Bhayangkara ke 74.

Mereka terdiri dari IAIPDA ke AIPTU 6 personil dari BRIPKA ke AIPDA 5 personil, BRIGADIR ke BRIPKA 17 personil, BRIPTU ke BRIGADIR 2 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 4 orang.

Baca Juga :  KPU Sikapi Gugatan CE-Ratu ke MK

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kebijakan pimpinan yang di atas.

“Namun demikian saya harapkan bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat harus mensyukuri nikmat tersebut,” ujar Kapolres.

Dengan kenaikan pangkat tidak hanya sesuatu yang dianggap serimonial belaka tetapi hendaknya dapat diikuti dengan kwalitas dan semangat kerja dalam melaksanakan tugas sesuai dengan pangkat yang diemban.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Tanjabbar Sambut Kunker Ketua DPR RI Komisi VIII

“Hal itu perlu saya sampaikan mengingat saudara adalam unsur terdepan yang langsung dengan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi Polri,” sebut AKBP Guntur.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personil atas kenaikan pangkatnya dan ini dijadikan sebagai motivasi kedepan agar lebih dewasa dalam berpikir, bergaul dan menjadi panutan dalam masyarakat.

“Semakin tinggi pangkat akan disertai dengan semakin besarnya tanggung jawab, saya berharap para personel terus berkomitment untuk meningkatkan prestasi dan kinerja baik untuk institusi maupun masyarakat,” sebutnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Pemerintahan

Wabup Hairan Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Jambi

Ekonomi

Harga Cabai Kian Pedas, Perkilo di Jual Ratusan Ribu

Tanjabbar

Ini Penyebab Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjabbar Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi

Infrastruktur

Pemkab Tanjabbar dan Inhil Jalin Kerjasama Pembangunan Infrastruktur Perbatasan

Pemerintahan

Silaturahmi Bersama Jamaah LDII Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Apresiasi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus