Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Berita Militer

Kamis, 2 September 2021 - 05:00 WIB

Kasdam Cenderawasih Cek Kesiapan Akomodasi Mess Atlet Menjelang Pon XX

JAYAPURA, Jambinet.id – Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi yang juga menjabat sebagai Kepala Puslatprov Papua secara langsung meninjau kesiapan akomodasi atlet PON XX yang berada di lingkungan Kodam XVII/Cenderawasih, Rabu (01/09/2021).

“Dalam rangka melihat kesiapan akomodasi PON XX, saya bersama staf meninjau secara langsung mess atlet yang berada di sekitar Makodam XVII/Cenderawasih tepatnya di Wisma Cenderawasih dan Barak Denmadam,” jelas Kasdam.

“Secara umum mess atlet yang berada di sekitar Makodam sudah bagus dan saya sampaikan untuk segera diuji coba secara menyeluruh. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kesiapannya,” tambah Kasdam.

Baca Juga :  Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor

Selanjutnya dijelaskan oleh Kazidam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Arief Novianto bahwa tujuan dari peninjauan tersebut adalah untuk memastikan bahwa mess atlet yang berada di Makodam XVII/Cenderawasih benar-benar sudah siap digunakan.

“Kodam XVII/Cenderawasih berkomitmen untuk mensukseskan PON XX salah satunya adalah dalam penyiapan akomodasi bagi atlet, oleh karena itu Bapak Kasdam XVII/Cenderawasih secara langsung melihat kesiapan akomodasi yang berada di Makodam XVII/Cenderawasih,” jelas Kazidam.

Saat ini mess atlet yang berada di Kodam XVII Cenderawasih sudah mencapai tahap finishing. Kodam XVII/Cenderawasih menyiapkan akomodasi di empat cluster tempat pelaksanaan PON XX yaitu di wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mimika.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Dukung Dunia Pendidikan Melalui "BEDIL" di Masa Pandemi

“Secara umum Kodam XVII/Cenderawasih menyiapkan total kurang lebih 1400-an tempat tidur untuk akomodasi PON XX yang berada di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mimika,” tutup Kazidam

Dalam pengecekan tersebut turut hadir Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Wachid Apriliyanto, Aslog Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Eko Pujianto, Kazidam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Arief Novianto dan Dandenmadam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Eko Saptono. (**)

(Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Sambut Hangat Kunjungan Perdana Kapolda Jambi

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Berita Militer

Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi

Berita Militer

Melalui Komsos, Babinsa Telanaipura Giatkan Gotong Royong Massal

Berita Militer

Pangdam II/Swj Hadiri Apel Siaga Karhutla dan Pelatihan Pencegahan Karhutla Provinsi Jambi Tahun 2020

Berita Militer

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako

Berita Militer

Sambil Bersenda Gurau, Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Bantu Warga Kupas Pinang

Berita Militer

316 Orang Pemuda di Wilayah Kodim 0415/Jambi Ikuti Seleksi Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2021