UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Berita Militer

Kamis, 2 September 2021 - 05:00 WIB

Kasdam Cenderawasih Cek Kesiapan Akomodasi Mess Atlet Menjelang Pon XX

JAYAPURA, Jambinet.id – Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi yang juga menjabat sebagai Kepala Puslatprov Papua secara langsung meninjau kesiapan akomodasi atlet PON XX yang berada di lingkungan Kodam XVII/Cenderawasih, Rabu (01/09/2021).

“Dalam rangka melihat kesiapan akomodasi PON XX, saya bersama staf meninjau secara langsung mess atlet yang berada di sekitar Makodam XVII/Cenderawasih tepatnya di Wisma Cenderawasih dan Barak Denmadam,” jelas Kasdam.

“Secara umum mess atlet yang berada di sekitar Makodam sudah bagus dan saya sampaikan untuk segera diuji coba secara menyeluruh. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kesiapannya,” tambah Kasdam.

Baca Juga :  Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas

Selanjutnya dijelaskan oleh Kazidam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Arief Novianto bahwa tujuan dari peninjauan tersebut adalah untuk memastikan bahwa mess atlet yang berada di Makodam XVII/Cenderawasih benar-benar sudah siap digunakan.

“Kodam XVII/Cenderawasih berkomitmen untuk mensukseskan PON XX salah satunya adalah dalam penyiapan akomodasi bagi atlet, oleh karena itu Bapak Kasdam XVII/Cenderawasih secara langsung melihat kesiapan akomodasi yang berada di Makodam XVII/Cenderawasih,” jelas Kazidam.

Saat ini mess atlet yang berada di Kodam XVII Cenderawasih sudah mencapai tahap finishing. Kodam XVII/Cenderawasih menyiapkan akomodasi di empat cluster tempat pelaksanaan PON XX yaitu di wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mimika.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Dampingi Waaspers Kasad Pantau Pelaksanaan Garjas Cata PK TNI AD Gel-II TA 2021

“Secara umum Kodam XVII/Cenderawasih menyiapkan total kurang lebih 1400-an tempat tidur untuk akomodasi PON XX yang berada di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mimika,” tutup Kazidam

Dalam pengecekan tersebut turut hadir Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Wachid Apriliyanto, Aslog Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Eko Pujianto, Kazidam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Arief Novianto dan Dandenmadam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Eko Saptono. (**)

(Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Korem 042/Gapu Kerahkan 2 SST Bantu Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim TNI 2021 Secara Virtual

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Ikuti Upacara HUT ke-76 TNI Secara Virtual dari Istana Negara

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ingatkan Prajurit Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Militer

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Korem 042/Gapu Gelar Garjas Periodik II TA 2021Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit

Berita Militer

Korem 042 Gapu Siapkan Prajurit Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Berita Militer

Antisipasi Dini Infeksi Covid-10, Danrem 042/Gapu Lakukan Rapid Test Terhadap Personil

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus