UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Berita Militer

Selasa, 22 Desember 2020 - 19:32 WIB

Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Kasrem Kol Kav Rayen Obersyl Menghadiri Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Provinsi Jambi Tahun 2020 di Abadi Suitte Hotel Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Kasrem Kol Kav Rayen Obersyl Menghadiri Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Provinsi Jambi Tahun 2020 di Abadi Suitte Hotel Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBIDanrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli diwakili Kasrem Kol Kav Rayen Obersyl menghadiri Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Provinsi Jambi  tahun 2020 di Abadi Suitte Hotel Jambi, Selasa (22/12/20).

Dalam kegiatan tersebut hadir juga, Gubernur Jambi Fachrori Umar diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Keuangan, Ekonomi dan Pembangunan, Sri Argunaini, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu dan Jajaran Laksanakan Gowes Family Gathering Dalam Rangka HUT RI ke 75

Musyawarah Olahraga Provinsi KONI Provinsi Jambi tahun 2020 tersebut mengusung tema tentang “kami patriot olahraga, kami bangga karena prestasi”.

Kemudian dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua KONI pusat yakni Marciano Noerman. Dalam sambutannya, dia mengatakan di wabah pandemi covid-19, beberapa even olahraga menjadi terhambat, termasuk PON di Papua.

Baca Juga :  Tinjau Operasi Zebra, Ardy Daud Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

“Jambi pernah berjaya pada cabang atlet renang. Namun, sampai saat ini Jambi masih memiliki banyak prestasi lainnya. Meski secara peringkat masih rendah, yakni peringkat 23”, ucapnya.

Selain renang, prestasi yang dimiliki Jambi yakni angkat besi, dayung dan panah. Ini harus dipertahankan. “Ini harus ditingkatkan, agar prestasi Jambi bisa kembali naik,” ujarnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Ajak Elemen Masyarakat Bersinergi Percepat Penanganan Covid – 19

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan Pembinaan Mental dan Disiplin Bagi Karyawan PTPN VI Jambi

Berita Militer

Babinsa Kawal Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar di Balai Prajurit

Berita Militer

Kadispen AD Terima Kunjungan Kadispen AU Marsma

Berita Militer

Melalui Kodam II/Sriwijaya, Paguyuban MTPB Serahkan Bansos 100 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Berita Militer

Peringatan HUT TNI, Korem Gapu Gelar Donor Darah

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kawasan Terpadu Kampung Madani Suku Anak Dalam

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus