32 Tim Ikuti Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus CUP II” Cukupi Kebutuhan Hingga Akhir Tahun, Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Beras Ratusan Ton Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi IPP-TJB Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah Atasi Kelangkaan BBM di Tanjabbar, Pemda Bentuk Tim Satgas

Home / Tanjabbar

Rabu, 2 Februari 2022 - 13:05 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023.

TANJABBAR – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Abdulah,SE menghadiri Forum Konsultasi Publik, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2023.

Acara yang digelar di pola kantor bupati, Rabu (2/2/22) tersebut dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, dihadiri para OPD dilingkungan pemkab Tanjung Jabung Barat dan para Camat.

Dengan dilaksanakan nya Forum Konsultasi Publik RKPD tahun 2023, ketua DPRD berharap visi misi Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat bisa terlaksana

Baca Juga :  Safari Jum'at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini

” Tahapan penyusunan RKPD ini juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam tahapan penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD), yakni sebagai pedoman dalam penyusunan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS).” Ujarnya.

Dikatakannya, RKPD ini nantinya harus mampu mengintegrasikan pembangunan lintas sektor. Sehingga penyelenggaraan pembangunan pada tahun 2023 akan lebih terarah, terukur dan akuntabel, serta dapat menjawab isu-isu strategis yang ada.

Baca Juga :  10 Muharram, Bupati Tanjabbar dan Istri Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

” Penyusunan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Tulungagung Tahun 2023 harus dilaksanakan dengan lebih cermat, terintegratif dan memperhatikan beberapa
Penentuan program serta kegiatan.” Ungkapnya.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penandatangan berita acara Kesepakatan Forum Konsultasi Publik RKPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2023, yang melibatkan sejumlah pihak, diantaranya Bupati Tanjabbar, Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Plt. Kepala Bappeda Tanjung Jabung Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wabup Tanjab Barat Ikuti Pidato Kenegaraan RI dalam Rangka HUT Ke 75

Covid-19

Pasien Covid-19 di Tanjabbar Bertambah Empat, Dua Diantaranya Anak-Anak Klaster PetroChina

Kriminal

Jadi Tersangka Pengelapan Pajak, Bos PT Jasmine Indah di Tahan Kejari Tanjabbar

Tanjabbar

Tiga Proyek Besar Tanjab Barat 2021 Lepas Ditetel Dewan

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Gelar Pengajian Rutin

Tanjabbar

Turun Kelokasi Kebakaran, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat ke Masyarakat

Pemerintahan

Didampingi Istri, Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Covid-19

Kunker ke Tanjabbar, Kapolda Jambi Bersama Bupati Rakor Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ