Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Berita Militer

Senin, 29 Juni 2020 - 22:11 WIB

Kodim Sarko Salurkan Sembako Bantuan dari Danrem Untuk Warga Terdampak Corona

JAMBINET GEMA TNI, Merangin, Kodim 0420/Sarko distribusikan kebutuhan pokok kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah teritorialnya. Sembako berupa 10 karung beras kemasan 10 Kg tersebut merupakan bantuan dari Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M.

“Hari ini kita dari Kodim Sarko mendistribusikan bantuan Sembako berupa beras yang diberikan oleh Komandan Korem 042/Gapu kepada masyarakat terdampak Covid-19,” kata Pasilog Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Husnan saat ditemui seusai penyeraham bantuan di Yayasan An-Nur Sungai kuning Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKSLU) yang berlokasi di Sungai Kuning Desa Markeh Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Senin (29/06/2020).

Baca Juga :  Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas

Pasilog yang mewakili Dandim Sarko menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya rencana Danrem 042/Gapu yang akan menyerahkan bantuan secara langsung kepada Yayasan Panti Jompo An-Nur akan tetapi karena berhalangan hadir, sehingga penyerahan ini diwakilkan kepada Kodim 0420/Sarko.

Baca Juga :  Dewan Akan Layangkan Surat Pemberhentian Pengerjaan PT PWS

Lebih lanjut, pihaknya berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban dan bermanfaat di masa pandemi virus corona ini.

Menurutnya, TNI selalu bersama rakyat, terutama pada masa kesusahan seperti saat ini karena pandemi Covid-19. Kepedulian TNI sendiri dalam berbagai bentuk seperti sosialisasi protokol kesehatan hingga pemberian paket bahan pokok.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Dandim 0419 Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

Berita Militer

Antisipasi Penularan Covid-19, Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi di Dua Kecamatan

Berita Militer

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Ribuan Prajurit di Jajaran Korem 042 Gapu

Berita Militer

Danrem Gapu Ikuti Zoom Meeting bersama Kapolda Terkait Pengamanan Pilkada 9 Desember

Berita Militer

TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020

Berita Militer

Dandim Tanjab Ingatkan Warga Potensi Karhutla di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Militer

Jelang Berakhirnya Penugasan di Perbatasan RI – RDTL, Dansatgas Yonif R 142/KJ Ucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Uskup Atambua