32 Tim Ikuti Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus CUP II” Cukupi Kebutuhan Hingga Akhir Tahun, Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Beras Ratusan Ton Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi IPP-TJB Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah Atasi Kelangkaan BBM di Tanjabbar, Pemda Bentuk Tim Satgas

Home / Berita Militer

Senin, 29 Juni 2020 - 22:11 WIB

Kodim Sarko Salurkan Sembako Bantuan dari Danrem Untuk Warga Terdampak Corona

JAMBINET GEMA TNI, Merangin, Kodim 0420/Sarko distribusikan kebutuhan pokok kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah teritorialnya. Sembako berupa 10 karung beras kemasan 10 Kg tersebut merupakan bantuan dari Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M.

“Hari ini kita dari Kodim Sarko mendistribusikan bantuan Sembako berupa beras yang diberikan oleh Komandan Korem 042/Gapu kepada masyarakat terdampak Covid-19,” kata Pasilog Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Husnan saat ditemui seusai penyeraham bantuan di Yayasan An-Nur Sungai kuning Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKSLU) yang berlokasi di Sungai Kuning Desa Markeh Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Senin (29/06/2020).

Baca Juga :  Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

Pasilog yang mewakili Dandim Sarko menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya rencana Danrem 042/Gapu yang akan menyerahkan bantuan secara langsung kepada Yayasan Panti Jompo An-Nur akan tetapi karena berhalangan hadir, sehingga penyerahan ini diwakilkan kepada Kodim 0420/Sarko.

Baca Juga :  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Lebih lanjut, pihaknya berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban dan bermanfaat di masa pandemi virus corona ini.

Menurutnya, TNI selalu bersama rakyat, terutama pada masa kesusahan seperti saat ini karena pandemi Covid-19. Kepedulian TNI sendiri dalam berbagai bentuk seperti sosialisasi protokol kesehatan hingga pemberian paket bahan pokok.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Bersama Gubernur dan FKPD, Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Ajak Elemen Masyarakat Bersinergi Percepat Penanganan Covid – 19

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Cek Kesiapan Pengamanan Jelang Kunjungan Presiden RI di Lampung

Berita Militer

Korem 042 Gapu Serbu Tebingtinggi Dengan Vaksinasi

Berita Militer

Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

Berita Militer

Tanjab Barat Zona Merah, Kodim Tanjab Dukung Pemberlakuan Pembatasan Jam Malam

Berita Militer

Sambut HUT Ke-75 TNI, Danrem 042 Gapu Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi