LIVE TV
Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini

Home / Berita TNI AD

Senin, 29 Juni 2020 - 22:11 WIB

Kodim Sarko Salurkan Sembako Bantuan dari Danrem Untuk Warga Terdampak Corona

JAMBINET GEMA TNI, Merangin, Kodim 0420/Sarko distribusikan kebutuhan pokok kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah teritorialnya. Sembako berupa 10 karung beras kemasan 10 Kg tersebut merupakan bantuan dari Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M.

“Hari ini kita dari Kodim Sarko mendistribusikan bantuan Sembako berupa beras yang diberikan oleh Komandan Korem 042/Gapu kepada masyarakat terdampak Covid-19,” kata Pasilog Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Husnan saat ditemui seusai penyeraham bantuan di Yayasan An-Nur Sungai kuning Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKSLU) yang berlokasi di Sungai Kuning Desa Markeh Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Senin (29/06/2020).

Baca Juga :  Begini Kata WKS Terkait Kemitraan dengan Poktan di Lahan APL Teluk Nilau yang Dipersoalkan

Pasilog yang mewakili Dandim Sarko menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya rencana Danrem 042/Gapu yang akan menyerahkan bantuan secara langsung kepada Yayasan Panti Jompo An-Nur akan tetapi karena berhalangan hadir, sehingga penyerahan ini diwakilkan kepada Kodim 0420/Sarko.

Baca Juga :  Jumlah DPT Pilkada Tanjabbar 2020 Hanya 211.623 Pemilih

Lebih lanjut, pihaknya berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban dan bermanfaat di masa pandemi virus corona ini.

Menurutnya, TNI selalu bersama rakyat, terutama pada masa kesusahan seperti saat ini karena pandemi Covid-19. Kepedulian TNI sendiri dalam berbagai bentuk seperti sosialisasi protokol kesehatan hingga pemberian paket bahan pokok.

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci dan Danyonif Raider 142/KJ

Berita TNI AD

Tim Wasev Mabesad Terima Paparan Perkembangan Pelaksanaan TMMD Ke 108 Kodim 0419/Tanjab oleh Dansatgas

Berita TNI AD

Bantu Korban Banjir, Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum

Berita TNI AD

Pulang dari Penugasan Perbatasan RI- RDTL, 400 Satgas Pamtas Yonif 142/KJ Disambut Danrem

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Pimpinan TNI AD Secara Virtual

Berita TNI AD

Kapenrem Gapu : Pentingnya Media Siber Dalam Penyebarluasan Informasi

Berita TNI AD

Kodim 0417/Kerinci Gelar Rapid Test Secara Acak

Berita TNI AD

Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Gowes Kamtibmas dan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19