LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Berita Militer

Senin, 29 Juni 2020 - 22:11 WIB

Kodim Sarko Salurkan Sembako Bantuan dari Danrem Untuk Warga Terdampak Corona

JAMBINET GEMA TNI, Merangin, Kodim 0420/Sarko distribusikan kebutuhan pokok kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah teritorialnya. Sembako berupa 10 karung beras kemasan 10 Kg tersebut merupakan bantuan dari Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M.

“Hari ini kita dari Kodim Sarko mendistribusikan bantuan Sembako berupa beras yang diberikan oleh Komandan Korem 042/Gapu kepada masyarakat terdampak Covid-19,” kata Pasilog Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Husnan saat ditemui seusai penyeraham bantuan di Yayasan An-Nur Sungai kuning Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKSLU) yang berlokasi di Sungai Kuning Desa Markeh Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Senin (29/06/2020).

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran 2020

Pasilog yang mewakili Dandim Sarko menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya rencana Danrem 042/Gapu yang akan menyerahkan bantuan secara langsung kepada Yayasan Panti Jompo An-Nur akan tetapi karena berhalangan hadir, sehingga penyerahan ini diwakilkan kepada Kodim 0420/Sarko.

Baca Juga :  Asrama Mako Brimob Kelapa Dua Terbakar Malam Ini

Lebih lanjut, pihaknya berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban dan bermanfaat di masa pandemi virus corona ini.

Menurutnya, TNI selalu bersama rakyat, terutama pada masa kesusahan seperti saat ini karena pandemi Covid-19. Kepedulian TNI sendiri dalam berbagai bentuk seperti sosialisasi protokol kesehatan hingga pemberian paket bahan pokok.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem Gapu : Harus Ada Terobosan Baru Dalam Penanganan Karhutla

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Berita Militer

Kasiter Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Teritorial TA. 2021

Berita Militer

Gunakan Helikopter, Danrem dan Kapolda Jambi Patroli Karhutla Via Udara

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

Berita Militer

Kodam II/Sriwijaya Terima Penghargaan BMN Award 2020

Berita Militer

Minimalisir Lakalantas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Ajak Prajurit dan PNS Beragama Islam Untuk Memakmurkan Masjid