Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Berita Militer

Senin, 29 Juni 2020 - 22:11 WIB

Kodim Sarko Salurkan Sembako Bantuan dari Danrem Untuk Warga Terdampak Corona

JAMBINET GEMA TNI, Merangin, Kodim 0420/Sarko distribusikan kebutuhan pokok kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah teritorialnya. Sembako berupa 10 karung beras kemasan 10 Kg tersebut merupakan bantuan dari Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M.

“Hari ini kita dari Kodim Sarko mendistribusikan bantuan Sembako berupa beras yang diberikan oleh Komandan Korem 042/Gapu kepada masyarakat terdampak Covid-19,” kata Pasilog Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Husnan saat ditemui seusai penyeraham bantuan di Yayasan An-Nur Sungai kuning Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKSLU) yang berlokasi di Sungai Kuning Desa Markeh Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Senin (29/06/2020).

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

Pasilog yang mewakili Dandim Sarko menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya rencana Danrem 042/Gapu yang akan menyerahkan bantuan secara langsung kepada Yayasan Panti Jompo An-Nur akan tetapi karena berhalangan hadir, sehingga penyerahan ini diwakilkan kepada Kodim 0420/Sarko.

Baca Juga :  Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

Lebih lanjut, pihaknya berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban dan bermanfaat di masa pandemi virus corona ini.

Menurutnya, TNI selalu bersama rakyat, terutama pada masa kesusahan seperti saat ini karena pandemi Covid-19. Kepedulian TNI sendiri dalam berbagai bentuk seperti sosialisasi protokol kesehatan hingga pemberian paket bahan pokok.

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi

Berita Militer

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93

Berita Militer

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Makorem 042/Gapu, Pj Gubernur Jambi : “Pemrov Targetkan 461.000 orang di Vaksin”

Berita Militer

Kodam II/Sriwijaya Buka Pendidikan, 440 Calon Prajurit Bintara Dididik Di Rindam II/Sriwijaya

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Berita Militer

Danrem Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi

Berita Militer

Babinsa Kawal Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar di Balai Prajurit

Berita Militer

Ketua Persit KCK 042 PD II/Swj Hadiri Pelantikan Dekranasda Jambi Secara Virtual