LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Tanjabbar

Kamis, 3 Desember 2020 - 18:32 WIB

Polsek Pengabuan Rakor Sinergi Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 2020

Polsek Pengabuan Rapat Koordinasi Forkompincam dan Kades se Kecamatan Pengabuan. [FOTO : JambiNET]

Polsek Pengabuan Rapat Koordinasi Forkompincam dan Kades se Kecamatan Pengabuan. [FOTO : JambiNET]

TANJAB BARAT – Menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada 9 Desember 2020 yang tinggal sepekan lagi. Polsek Pengabuan menggelar Rapat Koordinasi Forkompincam dan Kades se Kecamatan Pengabuan, Rabu (02/12/20).

Kegiatan dilaksanakan di Saung Mapolsek Pemgabuan ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergi dan koordinasi guna menyukseskan Pilkada Serentak 2020 yang sejuk, aman damai dan sehat.

Kapolsek Pemgabuan IPTU Edi Purnawan, SH pada kesempatan tersebut mengajak Forkopincam dan para kades untuk bersama mensukseskan Pilkada serentak 2020 sehingga bisa menciptakan situasi yang sejuk, aman, damai dan sehat khususnya di wilayah Kecamatan Pengabuan.

Baca Juga :  Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian

Kapolsek juga mengingatkan kepada para kades dan ASN dalam Pilkada 2020 untuk tetap menjaga netralitas, serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan di dalam PKPU Nomor 13 Tahun 2020.

Disampaikan di Kecamatan Pengabuan terdapat 58 TPS dengan DPT 18.700 pemilih. Lain dari itu terdapat sejumlah desa atau TPS yang dianggap rawan seperti terkendala kondisi jalan dan tidak adanya signal HP seperti desa Serindit, Mekar Jati dan Sungai Raya.

“Tentu ini menjadi perhatian serta sinergi kita semua sangat dibutuhkan guna menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Pengabuan,” papar Kapolsek.

Baca Juga :  Kasad Jenderal Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Irjenad dan Pangdam V/Brawijaya

Kemudian pula, saat Pilkada akan ada BKO dari personil Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat ke wilayah Kec. Pengabuan dalam rangka pengamanan TPS.

“Terkait hal tersebut disampaikan kepada kades untuk saling membantu dan bersinergi terhadap personil yang bertugas di desa bapak-bapak kades sekalian,” sampai Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau agar Poskamling pada malam hari di aktifkan kembali disetiap kelurahan dan desa.

“Jika ada informasi yang dapat menggangu kemanan di wilayah Pengabuan silahkan disampaikan kepada Polsek Pengabuan khususnya personil BKTM yang ada,” ujarnya.(*/JN/Hr)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ketua DPRD Dukung Honorer Tanjab Barat Jadi PNS Melalui Keppres

Tanjabbar

DPO 25 Kali Curanmor Polres Indragiri Hulu Ditangkup di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Habis Jam Kerja, Gaji Januari 2021 PNS Pemkab Tanjabbar Belum Cair

Tanjabbar

Jakarta Stop Pengiriman dari Tanjabar, Harga Udang Ketak Semakin Menurun

Covid-19

Enam Tambahan Positif Covid-19 di Jambi dari Muaro Jambi dan Tanjabbar

Tanjabbar

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Ini

Tanjabbar

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri

Tanjabbar

Gunakan Jalur Laut, Sejumlah Masyarakat Mulai Mudik Lebih Awal