LIVE TV
Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita

Home / Tanjabbar

Kamis, 3 Desember 2020 - 18:32 WIB

Polsek Pengabuan Rakor Sinergi Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 2020

Polsek Pengabuan Rapat Koordinasi Forkompincam dan Kades se Kecamatan Pengabuan. [FOTO : JambiNET]

Polsek Pengabuan Rapat Koordinasi Forkompincam dan Kades se Kecamatan Pengabuan. [FOTO : JambiNET]

TANJAB BARAT – Menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada 9 Desember 2020 yang tinggal sepekan lagi. Polsek Pengabuan menggelar Rapat Koordinasi Forkompincam dan Kades se Kecamatan Pengabuan, Rabu (02/12/20).

Kegiatan dilaksanakan di Saung Mapolsek Pemgabuan ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergi dan koordinasi guna menyukseskan Pilkada Serentak 2020 yang sejuk, aman damai dan sehat.

Kapolsek Pemgabuan IPTU Edi Purnawan, SH pada kesempatan tersebut mengajak Forkopincam dan para kades untuk bersama mensukseskan Pilkada serentak 2020 sehingga bisa menciptakan situasi yang sejuk, aman, damai dan sehat khususnya di wilayah Kecamatan Pengabuan.

Baca Juga :  Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan

Kapolsek juga mengingatkan kepada para kades dan ASN dalam Pilkada 2020 untuk tetap menjaga netralitas, serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan di dalam PKPU Nomor 13 Tahun 2020.

Disampaikan di Kecamatan Pengabuan terdapat 58 TPS dengan DPT 18.700 pemilih. Lain dari itu terdapat sejumlah desa atau TPS yang dianggap rawan seperti terkendala kondisi jalan dan tidak adanya signal HP seperti desa Serindit, Mekar Jati dan Sungai Raya.

“Tentu ini menjadi perhatian serta sinergi kita semua sangat dibutuhkan guna menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Pengabuan,” papar Kapolsek.

Baca Juga :  BPK Minta Sejumlah OPD Tanjabbar Kembalikan Uang

Kemudian pula, saat Pilkada akan ada BKO dari personil Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat ke wilayah Kec. Pengabuan dalam rangka pengamanan TPS.

“Terkait hal tersebut disampaikan kepada kades untuk saling membantu dan bersinergi terhadap personil yang bertugas di desa bapak-bapak kades sekalian,” sampai Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau agar Poskamling pada malam hari di aktifkan kembali disetiap kelurahan dan desa.

“Jika ada informasi yang dapat menggangu kemanan di wilayah Pengabuan silahkan disampaikan kepada Polsek Pengabuan khususnya personil BKTM yang ada,” ujarnya.(*/JN/Hr)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Tanjabbar

Hari Nur Cahaya di Lantik Sebagai Pj Gubernur Jambi

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Terima Perwakilan Pendemo Sengketa Lahan Teluk Nilau

Tanjabbar

Bupati Sampaikan Pengantar Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019

Tanjabbar

Gantikan Azis Rohman, Najib Zamzami Pimpin DPD PKS Tanja Barat

Tanjabbar

Masuk Kriteria Umur, Wabup Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin

Tanjabbar

Harga Cabai di Kuala Tungkal Rata-Rata Naik 10 Ribu

Tanjabbar

Sukses Gelar Debat Publik, Hairuddin: Terima Kasih Semua Pihak