UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Berita Militer

Kamis, 26 November 2020 - 15:33 WIB

Korem 042 Gapu Terima DIPA Tahun 2021

Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Rayen Obersyl Ketika Menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TA 2021 diserahkan langsung Pjs Gubernur Ir. Restuady Daud, M.Sc. [FOTO : JambiNET/REM042]

Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Rayen Obersyl Ketika Menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TA 2021 diserahkan langsung Pjs Gubernur Ir. Restuady Daud, M.Sc. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli diwakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Rayen Obersyl menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TA 2021, Kamis (26/11/20).

DIPA 2012 tersebut diserahkan langsung Pjs Gubernur Ir. Restuady Daud, M.Sc yang didampingi Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, Supendi, S.E, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Demikian disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf R.M. Hatta melalui rilis tertulisnya di Makorem 042/Gapu, Kamis (26/11/20).

DIPA sendiri adalah dokumen pelaksanaan anggaran yang disusun berdasarkan Keputusan Presiden mengenai rincian anggaran belanja pemerintah pusat. DIPA berfungsi sebagai dasar pelaksanaan anggaran setelah mendapat pengesahan dari Menteri Keuangan, ujar Hatta.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Berikan Kuliah Umum Kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi

 (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud,M.Sc menyatakan bahwa, penyerahan DIPA tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumya, penyerahan tahun ini dilakukan secara Virtual kepada seluruh PimpInan Satker K/L dan Dearah. Upaya ini merupakan bukti bahwa kita dapat tetap produktif di masa pandemi Covid-19.

DIPA tahun 2021 dapat segera ditindaklanjuti sehingga kegiatan dapat dilaksanakan segera diawal tahun 2021.

Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, Supendi, S.E. mengungkapkan, Semoga pada tahun 2021 nanti kinerja pelaksanaan anggaran masing-masing instansi satker dapat ditingkatkan menjadi semakin berkualitas sesuai dengan capaian dan output yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Studi Tiru ke Kabupaten Banjar, Anwar Sadat: Dalam Rangka Upaya Peningkatan Pelayanan Penanggulangan Bencana

Kemudian tetap terus meningkatkan senergi lintas sektoral dan menjalin koordinasi serta komunikasi yang lebih intensif lagi, Ungkap Kakanwil perbendarahaan, ungkapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Rektor UIN Jambi, Rektor Unja, Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi dan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, Wali kota Jambi, Kepala Daerah Kabupaten/Kota yang mengikuti secara virtual ditempat masing-masing.(*/JN/REM)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Sambut HUT Ke-75 TNI, Danrem 042 Gapu Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Berita Militer

Brigjen TNI Supriono Resmi Menjabat Komandan Korem 042/Gapu

Batanghari

Dandim Pimpin Sertijab dan Laporan Korps Perwira Kodim 0415/Batanghari

Berita Militer

Danrem Pimpin Sertijab, Penerimaan dan Penyerahan Jabatan 7 Pamen Korem 042/Gapu

Berita Militer

Sub Panda Jambi Tandatangani Pakta Integritas Penerimaan Catar Akmil TA 2021

Berita Militer

Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

Berita Militer

Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelpam Semester I Tahun 2021

Berita Militer

Cegah Penyebaran Virus Corona, Satgas TMMD Kodim Tanjab Imbau Warga Pakai Masker

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus