Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Tanjabbar

Jumat, 18 Desember 2020 - 13:06 WIB

Mantap! Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan IGA 2020

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menerima Penghargaan Innovative Government Award 2020. [FOTO : JambiNET/IM]

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menerima Penghargaan Innovative Government Award 2020. [FOTO : JambiNET/IM]

TANJAB BARAT – Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu Kabupaten di Indonesia yang mengikuti tahapan presentasi kepala daerah dalam penilaian dan berhasil menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2020.

Penghargaan IGA 2020 tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib dari Mendagri di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12/20).

Baca Juga :  Ketua Persit KCK 042 PD II/Swj Hadiri Pelantikan Dekranasda Jambi Secara Virtual

Program IGA tersebut digagas oleh Kementerian Dalam Negeri. Penilaian Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 tersebut dilakukan dengan mekanisme Pengukuran lndeks lnovasi Daerah.

Berdasarkan Surat Mendagri Nomor : 005/6748/SJ tanggal 14 Desember 2020, pada tahun 2020 ini Pemkab Tanjung Jabung Barat masuk Nominator 23 penerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari 35 kabupaten dan 20 kota di Indonesia.

Baca Juga :  Ketua DPRD Tanjabbar, Hadiri Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Penghargaan Innovative Government Award 2020 ini menambah prestasi dari sekian banyak  penghargaan yang sudah diraih Pemkab Tanjab Barat. Ini menjadi bukti bahwa Pemkab Tanjab Barat menjadikan inovasi sektor publik sebagai salah ujung tombak pembangunan.(Mm)

Share :

Baca Juga

Politik

Ketua DPW Perindo Jambi, Apresiasi Ketua DPD Perindo Tanjabbar Bisa Raih Satu Fraksi di Legislatif

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Jadi Orang Pertama di Vaksin

Pemerintahan

Tanggapi Isu Sumbangan Pernikahan Putra UAS, Kabag Prokopim : Itu Tidak Benar

Kriminal

Di Upah Rp 2 Juta, Dua Pemuda asal Riau Jadi Kurir Narkoba Lintas Provinsi

Tanjabbar

Panwascam Senyerang Lantik 61 Anggota Pengawas TPS

Tanjabbar

Penuh Khidmat, Majelis Raudatul Jannah Balai Marga, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Swadaya

Tanjabbar

Dampak Pandemi, Ibadah Imlek Warga Tionghoa di Kelenteng di Batasi

Peristiwa

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri

judi slot triofus