PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu Safari Subuh,Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi Gubernur Jambi menerima Audiensi dan Expose dari Perusahaan HANHA Korea Selatan

Home / Tanjabbar

Jumat, 18 Desember 2020 - 13:06 WIB

Mantap! Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan IGA 2020

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menerima Penghargaan Innovative Government Award 2020. [FOTO : JambiNET/IM]

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menerima Penghargaan Innovative Government Award 2020. [FOTO : JambiNET/IM]

TANJAB BARAT – Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu Kabupaten di Indonesia yang mengikuti tahapan presentasi kepala daerah dalam penilaian dan berhasil menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2020.

Penghargaan IGA 2020 tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib dari Mendagri di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12/20).

Baca Juga :  Kapolda Jambi Sambangi Kediaman Korban Peluru Nyasar di Tanjabbar

Program IGA tersebut digagas oleh Kementerian Dalam Negeri. Penilaian Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 tersebut dilakukan dengan mekanisme Pengukuran lndeks lnovasi Daerah.

Berdasarkan Surat Mendagri Nomor : 005/6748/SJ tanggal 14 Desember 2020, pada tahun 2020 ini Pemkab Tanjung Jabung Barat masuk Nominator 23 penerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari 35 kabupaten dan 20 kota di Indonesia.

Baca Juga :  Bakar Lahan Untuk Buka Sawah, Petani di Tanjabbar Ditangkap Polisi

Penghargaan Innovative Government Award 2020 ini menambah prestasi dari sekian banyak  penghargaan yang sudah diraih Pemkab Tanjab Barat. Ini menjadi bukti bahwa Pemkab Tanjab Barat menjadikan inovasi sektor publik sebagai salah ujung tombak pembangunan.(Mm)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit

Pemerintahan

Pencapaian Proker 99 Hari Bupati dan Wabup Tanjabbar

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tanam Padi Perdana di Sungai Tiram

Politik

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjab Barat Doa Bersama di Makam Bung Karno

Pemerintahan

Rakor Persiapan MTQ Bersama Gubernur Jambi, Bupati: Kita Akan Melakukan Karantina Wilayah

Kesehatan

Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023

Tanjabbar

DPO 25 Kali Curanmor Polres Indragiri Hulu Ditangkup di Kuala Tungkal

Pemerintahan

Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Hal Ini

https://iplwin-login.in/