Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Tanjabbar

Jumat, 18 Desember 2020 - 13:06 WIB

Mantap! Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan IGA 2020

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menerima Penghargaan Innovative Government Award 2020. [FOTO : JambiNET/IM]

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menerima Penghargaan Innovative Government Award 2020. [FOTO : JambiNET/IM]

TANJAB BARAT – Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu Kabupaten di Indonesia yang mengikuti tahapan presentasi kepala daerah dalam penilaian dan berhasil menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2020.

Penghargaan IGA 2020 tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib dari Mendagri di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12/20).

Baca Juga :  BAWASLU ; Hingga Saat Ini Belum Ada Pelanggaran Pilkada

Program IGA tersebut digagas oleh Kementerian Dalam Negeri. Penilaian Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 tersebut dilakukan dengan mekanisme Pengukuran lndeks lnovasi Daerah.

Berdasarkan Surat Mendagri Nomor : 005/6748/SJ tanggal 14 Desember 2020, pada tahun 2020 ini Pemkab Tanjung Jabung Barat masuk Nominator 23 penerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari 35 kabupaten dan 20 kota di Indonesia.

Baca Juga :  BREAKING NEWS : Seorang Pria di Desa Kelagian Ditemukan Gantung Diri

Penghargaan Innovative Government Award 2020 ini menambah prestasi dari sekian banyak  penghargaan yang sudah diraih Pemkab Tanjab Barat. Ini menjadi bukti bahwa Pemkab Tanjab Barat menjadikan inovasi sektor publik sebagai salah ujung tombak pembangunan.(Mm)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Tanjabbar

KPU Tanjab Barat Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Peristiwa

Gunakan jaring, Warga Jatiemas Tangkap Seekor Buaya

Olahraga

PSSI Tanjabbar Buka Seleksi Pemain Untuk Gubernur Cup

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri Pisah Sambut Kajari Tanjab Barat

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Kesehatan

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif

Daerah

RSUD Daud Arif Tanjabbar Kehabisan Alat Rapid Test