LIVE TV
Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini Selama 2020, Tercatat Ada 16 Kasus Karhutla di Tanjabbar UAS – Hairan Siapkan Program Kerja 99 Hari Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjabbar. UAS – Hairan Resmi di Lantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

Home / Tanjabbar

Jumat, 18 Desember 2020 - 13:06 WIB

Mantap! Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan IGA 2020

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menerima Penghargaan Innovative Government Award 2020. [FOTO : JambiNET/IM]

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menerima Penghargaan Innovative Government Award 2020. [FOTO : JambiNET/IM]

TANJAB BARAT – Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu Kabupaten di Indonesia yang mengikuti tahapan presentasi kepala daerah dalam penilaian dan berhasil menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2020.

Penghargaan IGA 2020 tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib dari Mendagri di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12/20).

Baca Juga :  BREAKING NEWS : Seorang Pria di Desa Kelagian Ditemukan Gantung Diri

Program IGA tersebut digagas oleh Kementerian Dalam Negeri. Penilaian Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 tersebut dilakukan dengan mekanisme Pengukuran lndeks lnovasi Daerah.

Berdasarkan Surat Mendagri Nomor : 005/6748/SJ tanggal 14 Desember 2020, pada tahun 2020 ini Pemkab Tanjung Jabung Barat masuk Nominator 23 penerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari 35 kabupaten dan 20 kota di Indonesia.

Baca Juga :  Polisi Buru DPO Bandar Narkoba Jaringan Antar Propinsi

Penghargaan Innovative Government Award 2020 ini menambah prestasi dari sekian banyak  penghargaan yang sudah diraih Pemkab Tanjab Barat. Ini menjadi bukti bahwa Pemkab Tanjab Barat menjadikan inovasi sektor publik sebagai salah ujung tombak pembangunan.(Mm)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Gelar Khitanan Masal dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Covid-19

Ksusu Corona di PetroChina Bertambah, ISNU Tanjabbar Minta Pemkab dan Pemprov Harus Segera Bertindak

Tanjabbar

10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba

Tanjabbar

Begini Kata Dukcapil Terkait Arsip KK Bersebaran di Pasar

Tanjabbar

Satres Narkoba Polres Tanjab Bekuk Dua Pengedar Sabu di Sungai Baung Pengabuan

Tanjabbar

Selama 2020, 2 Korban Kebakaran Meninggal Dunia

Tanjabbar

Kunjungi Balita Gizi Buruk, AKBP Guntur: Ini Tugas Kami Sebagai Pengayom

Covid-19

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Corona, Wajib Pajak Diminta Akses Pelayanan via Online