Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi Tinjau Distribusi Logistik, Bupati Anwar Sadat Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar Plh Sekda Tanjabbar, Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Senin, 4 Desember 2023 - 16:28 WIB

Mewakili Bupati Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Kempas Jaya

TANJABBAR – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Staf Ahli Hukum Setda Tanjabbar, H. Angsori, S.Ag., MH, menghadiri acara Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani yang diselenggarakan oleh Majlis Ta’lim Al Hidayah Cabang ke-IX Desa Kempas Jaya, Kecamatan Senyerang, Minggu (3/12/23).

Dalam sambutannya, H. Angsori menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Tanjabbar yang sedang berhalangan. Ia juga mengajak para jamaah untuk mencontoh akhlak Rasulullah SAW dan para ulama, serta waspada terhadap bahaya narkoba yang merusak generasi bangsa.

Baca Juga :  Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.

” Kita harus mengambil pelajaran dari Syekh Abdul Qadir Al Jailani, bagaimana beliau berjuang untuk menyebarkan Islam dengan ilmu dan amal yang tinggi. Kita juga harus meneladani Rasulullah SAW, yang memiliki akhlak mulia dan menjadi suri tauladan bagi umat manusia. Dan kita harus menjauhi narkoba, yang merupakan musuh nyata bagi kita semua,” ujarnya

Acara tersebut diisi dengan ceramah agama oleh Al Habib Nabil bin Zulkifli Baragbah, pimpinan Majlis Ta’lim Ribath Ilmi wadda’wah, Jambi. Beliau menyampaikan tentang kisah dan keutamaan Syekh Abdul Qadir Al Jailani, seorang ulama besar yang dikenal sebagai wali Allah dan penyebar Islam di dunia.

Baca Juga :  Bawaslu Selidiki Sejumlah Akun Facebook Anonim Selama Pilkada

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kegiatan keagamaan di Desa Kempas Jaya, Pemkab Tanjabbar memberikan bantuan Program Tanjabbar Berkah untuk pengembangan sarana dan prasarana Masjid Riyadush Shalihin sebesar 10 juta rupiah.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Ulama, tokoh masyarakat, serta para tamu undangan lainnya. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh kegembiraan.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Raih WTP Dari BPK RI

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi Petugas Syara’

Tanjabbar

10 Muharram, Bupati Tanjabbar dan Istri Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Tanjabbar

56 Pjs Kades Tanjabbar Jadi Temuan LHP Inspektorat, Ini Kata PLT Kadis PMD

Tanjabbar

TMMD Tahun 2022, Dandim : Kita Sedang Memfinalkan Anggaran dari Pemkab Tanjabbar

Pemerintahan

PLN Akan Bangun 83 Tower di Tanjabbar, Bupati Sampaikan Hal Ini

Pemerintahan

Atasi Kelangkaan BBM di Tanjabbar, Pemda Bentuk Tim Satgas

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Dari KKP

judi slot triofus