Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 13 Desember 2021 - 14:19 WIB

Lantik Dewan Pengawas Tirta Pengabuan,Bupati Anwar Sadat Sampaikan Sejumlah Tugas

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag, baru saja melantik salah satu dewan pengawas Tirta Pengabuan, Ferry Aprianto,SH. Periode 2021-2025. Senin (13/12/21).

Kepada pengawas yang dilantik Bupati memberikan sejumlah pekerja rumah (PR), berupa bisa berinovasi dan kreatif.

” Pekerjaan Dewan pengawas ini bukan ringan. Namun kerja yang sangat berat tapi insyaallah mudah-mudahan pemerintah daerah akan selalu mensupport,” Ujarnya.

Demikian ia berharap bagaimana kedepan nya PDAM ini tumbuh perusahaan, yang memang sehat dan tidak bergantung pada APBD daerah.

Baca Juga :  Didampingi Istri, Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

” Kita berharap dewan pengawas PDAM ini bisa peningkatan kualitas kredibilitas kerjanya dan bisa besenergi dengan direktur, seluruh personil untuk dapat memajukan PDAM Tirta Pengabuan.” Pesannya.

Ia menyebutkan, saat ini banyak keluhan dari pelanggan, terutama masalah air macet dan sebagainya yang berkaitan dengan teknis.

” Saya kira ini bisa di selesaikan, terkecuali yang memang tergantungan kepada PLN. Namun hal-hal lain bisa di selesaikan oleh PDAM, termasuk masalah pipa, kemudian kualitas air dan permasalahan lainnya, Ini bagian dari tugas dewan pengawas untuk dapat memacu kinerja direktur PDAM Tirta Pengabuan.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Forum BBDR Pupuk Nasionalisme Siswa Melalui Lomba Virtual Meriahkan HUT RI ke 75

Dikatakan bupati, PDAM ini merupakan kebutuhan dan pelayanan dasar, seperti kebutuhan masyarakat, rumah sakit dan juga pendidikan.

” Kita harapkan, dewan pengawas yang baru bisa benar-benar bekerja dengan baik. Untuk itu kita sudah buat fakta integritas pejabat baru agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya, apabila Kinerja nya kurang baik.
Kita akan lakukan evaluasi sesuai dengan mekanismenya,” Tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Status Level 3 PPKM, Tanjabbar Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Hadiri Launching Program Clean and Clear Trust Me Bank Jambi

Tanjabbar

Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Ikut Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Yudha Satria Pengabuan

Tanjabbar

Ratusan Karyawan PetroChina Jalani Uji Swab Masal

Tanjabbar

KBM di Tanjabbar Masih dilakukan Secara Daring

Covid-19

Gunakan Becak, Kapolres Tanjabbar Door to Door Vaksinasikan Lansia

Tanjabbar

Kabur ke Kota Jambi, Pelaku Penipuan Ibu di Tanjabbar diringkus Polisi