Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 13 Desember 2021 - 14:19 WIB

Lantik Dewan Pengawas Tirta Pengabuan,Bupati Anwar Sadat Sampaikan Sejumlah Tugas

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag, baru saja melantik salah satu dewan pengawas Tirta Pengabuan, Ferry Aprianto,SH. Periode 2021-2025. Senin (13/12/21).

Kepada pengawas yang dilantik Bupati memberikan sejumlah pekerja rumah (PR), berupa bisa berinovasi dan kreatif.

” Pekerjaan Dewan pengawas ini bukan ringan. Namun kerja yang sangat berat tapi insyaallah mudah-mudahan pemerintah daerah akan selalu mensupport,” Ujarnya.

Demikian ia berharap bagaimana kedepan nya PDAM ini tumbuh perusahaan, yang memang sehat dan tidak bergantung pada APBD daerah.

Baca Juga :  Jaga Kerukunan Beragama, Kodim 0420 Sarko Jalin Kerjasama dengan Kemenag

” Kita berharap dewan pengawas PDAM ini bisa peningkatan kualitas kredibilitas kerjanya dan bisa besenergi dengan direktur, seluruh personil untuk dapat memajukan PDAM Tirta Pengabuan.” Pesannya.

Ia menyebutkan, saat ini banyak keluhan dari pelanggan, terutama masalah air macet dan sebagainya yang berkaitan dengan teknis.

” Saya kira ini bisa di selesaikan, terkecuali yang memang tergantungan kepada PLN. Namun hal-hal lain bisa di selesaikan oleh PDAM, termasuk masalah pipa, kemudian kualitas air dan permasalahan lainnya, Ini bagian dari tugas dewan pengawas untuk dapat memacu kinerja direktur PDAM Tirta Pengabuan.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Safari Ramadhan Kedua di Muara Papalik

Dikatakan bupati, PDAM ini merupakan kebutuhan dan pelayanan dasar, seperti kebutuhan masyarakat, rumah sakit dan juga pendidikan.

” Kita harapkan, dewan pengawas yang baru bisa benar-benar bekerja dengan baik. Untuk itu kita sudah buat fakta integritas pejabat baru agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya, apabila Kinerja nya kurang baik.
Kita akan lakukan evaluasi sesuai dengan mekanismenya,” Tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

TNI dan Polri di Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 Bersama Nelayan di Sungai Pengabuan

Tanjabbar

BREAKING NEWS; 142 Petugas KPPS di Tanjabbar Reaktif Rapid Test

Tanjabbar

Harga Cabai di Kuala Tungkal Rata-Rata Naik 10 Ribu

Tanjabbar

Budi Azwar Bakal di PAW, Jahfar: Prosesnya Sudah Kita Ajukan

Tanjabbar

Kejari Tanjabbar Musnahkan BB Kasus Inkrach

Covid-19

Bupati Anwar Sadat di Suntik Vaksin Sinovac

Tanjabbar

Gabungan Jasa Wedding Tanjung Jabung Barat Gelar Simulasi Resepsi Wedding

Tanjabbar

Breaking News!! Sesosok Mayat di Temukan Mengapung di Sungai Pengabuan