9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Berita Militer

Rabu, 9 September 2020 - 21:48 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi Mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ. [FOTO : JmabiNET/REM042]

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi Mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ. [FOTO : JmabiNET/REM042]

JAMBI – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi beserta Rombongan yang didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ di Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Rabu (09/09/20).

Tiba di Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi disambut oleh Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, Danki B Lettu Inf Oslan Purba dan Danden Zibang Jambi Letkol Czi Novik.

Baca Juga :  PSSI Tanjabbar Buka Seleksi Pemain Untuk Gubernur Cup

Dalam kunjungan ke Kompi Senapan B, Jenderal Bintang Dua ini melaksanakan peninjauan keliling Asrama dengan berjalan kaki, melihat kondisi Perumahan, jalan dan tumbuhan yang ada, yang sebelumnya Pangdam melaksanakan Sholat Dzuhur berkemah di Masjid Kipan B.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu : TMMD Mampu Mempercepat Peningkatan Pembangunan di Daerah

Pangdam berpesan agar fasilitas yang ada harus dipelihara dengan baik agar masa pakainya lebih lama, serta tumbuh-tumbuhan yang ada dirawat dan pelihara agar dapat manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, dan tidak ada tumbuh atau daun tumbuhan yang menyentuh atap bangunan.

Dalam kesempatan ini juga Pangdam memberikan paket sembako kepada warga diseputaran Asrama yang terdampak Covid-19 (*/FIR)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes Kesehatan Calon Perwira PK TNI 2022

Berita Militer

Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Kategori Pemula Open Turnamen Taekwondo Bupati Lebong Cup

Berita Militer

Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda Untuk Menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air

Berita Militer

Tinjau PPKM Level IV Di Merangin, Danrem 042/Gapu Ingatkan Masyarakat Disiplin Gunakan Masker

Berita Militer

Korem 042/Gapu Bersama IKA SMAN 3 Jambi Peduli Vaksinasi

Berita Militer

Aster Panglima TNI : Komsos TNI Dengan Masyarakat Cidahu Merupakan Bagian Binter di Era Pandemi Covid-19

Berita Militer

Korem 042/Gapu Kini Miliki Sarana Fitnes

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab : Jadikan Momentum Kurban Untuk Berbagi Di Tengah Pandemi