UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Berita Militer

Rabu, 9 September 2020 - 21:48 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi Mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ. [FOTO : JmabiNET/REM042]

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi Mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ. [FOTO : JmabiNET/REM042]

JAMBI – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi beserta Rombongan yang didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengunjungi Kipan B Yonif Raider 142/KJ di Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Rabu (09/09/20).

Tiba di Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi disambut oleh Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, Danki B Lettu Inf Oslan Purba dan Danden Zibang Jambi Letkol Czi Novik.

Baca Juga :  Seorang Ayah di Tanjabbar, diduga Cabuli Anak Sendiri

Dalam kunjungan ke Kompi Senapan B, Jenderal Bintang Dua ini melaksanakan peninjauan keliling Asrama dengan berjalan kaki, melihat kondisi Perumahan, jalan dan tumbuhan yang ada, yang sebelumnya Pangdam melaksanakan Sholat Dzuhur berkemah di Masjid Kipan B.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Pangdam berpesan agar fasilitas yang ada harus dipelihara dengan baik agar masa pakainya lebih lama, serta tumbuh-tumbuhan yang ada dirawat dan pelihara agar dapat manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, dan tidak ada tumbuh atau daun tumbuhan yang menyentuh atap bangunan.

Dalam kesempatan ini juga Pangdam memberikan paket sembako kepada warga diseputaran Asrama yang terdampak Covid-19 (*/FIR)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Penyerahan LHP atas LKPD 2019

Batanghari

Danrem 042/Gapu Tutup TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari

Berita Militer

Siapkan Operator Drone Untuk Penugasan, Penrem 042/Gapu Latih Personel Yonif R 142/KJ

Berita Militer

Di Tengah Pandemi, Kodim 0419/Tanjab Gelar HUT Ke – 75 TNI Secara Virtual

Berita Militer

Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

Berita Militer

Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual Di Polres Merangin

Berita Militer

Kunjungi Kampung Pancasila Di Kabupaten Tebo, Ini yang Dilakukan Danrem 042/Gapu

Berita Militer

Peringati Hari Juang Kartika 2020, Korem 042 Gapu Gelar Donor Darah

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus