Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Berita Militer

Rabu, 5 Januari 2022 - 20:25 WIB

Peduli Dengan Anggota, Kapenrem 042/Gapu Besuk Anggotanya Yang Sedang Sakit

DOK. Kapenrerm  042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membesuk anggotanya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bratanata/DKT Jambi, Rabu sore (05/01/2022).

DOK. Kapenrerm 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membesuk anggotanya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bratanata/DKT Jambi, Rabu sore (05/01/2022).

JAMBINET.ID – Peduli dengan anggotanya yang sedang terbaring sakit, Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membesuk anggotanya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bratanata/DKT Jambi, Rabu sore (05/01/2022).

Dia adalah Sertu Saharuddin, salah satu Personel Penrem 042/Gapu yang dipimpinnya. Kedatangan Kapenrem didampingi personel Penrem lainnya dan beberapa perwakilan dari awak media. Dirawatnya Sertu Saharuddin dikarenakan mengalami radang tenggorokan dan demam, sehingga menurut dokter, pasien perlu rawat inap.

Dalam kesempatan ini, Kapenrem memberikan motivasi dan semangat serta mendoakan anggotanya yang sedang mengalami sakit, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan, semangat dan bisa segera aktif kembali menjalankan tugasnya.

Baca Juga :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

Kapenrem juga menyampaikan, kedatangannya ini merupakan salah satu bentuk empati dan perhatian terhadap anggota yang sedang sakit, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk silaturahmi antara pimpinan dengan anggota.

“Tatkala ada anggotanya yang sakit, dengan datang dan menjenguknya akan menambah moril dan semangat anggota untuk bisa segera bangkit dan sembuh dari sakit yang dideritanya. Inilah wujud perhatian dan dukungan moril terhadap anak buah agar nantinya mereka bisa kembali sehat dan menjalankan aktifitas kedinasannya. Kami berharap semoga Sertu Saharuddin lekas sembuh dan sehat kembali,” ucap Kapenrem.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

Meski kondisinya belum begitu pulih, namun Sertu Saharuddin masih bisa menyapa kedatangan orang nomer satu di Staf Penerangan Korem 042/Gapu tersebut. Tidak bisa banyak yang dia katakan, namun kedatangan Kapenrem dan rekan – rekan tentu menjadi motivasi baginya agar bisa segera pulih dari sakitnya.

Sertu Saharuddin mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapenrem dan rekan – rekan yang telah meluangkan waktu di sela sela kesibukannya. “Terimakasih Kapen telah meluangkan waktu untuk membesuk saya,” ucap Saharuddin. **

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rapurna TMMD ke-41 Tahun 2020

Berita Militer

Kasad Pimpin Apel Danrem Dandim Terpusat

Berita Militer

150 Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Ikut Rapid Tes Covid-19

Berita Militer

TNI-AD Ambil Alih Lahan Rawan Karhutla di Kumpeh Ulu

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat

Berita Militer

Kodim 0415/Jambi Raih Juara I Lomba Binter Tingkat Kodim Tipe A Tahun 2021

Berita Militer

Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Kategori Pemula Open Turnamen Taekwondo Bupati Lebong Cup

Berita Militer

Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Gowes Kamtibmas dan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19