LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Berita Militer

Kamis, 10 Juni 2021 - 13:10 WIB

Peduli Sesamo, Persit KCK Korem 042/Gapu Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran Mendahara

JAMBINET MILITER  – Mendahara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli bersama pengurus menggelar kegiatan Bakti Sosial Garuda Putih Peduli Sesamo terhadap korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah Kec. Mendahara Kab. Tanjab Timur, Kamis (10/6/2021).

Ny. Dewi M. Zulkifli sengaja mendatangi langsung lokasi musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa (8/6) yang lalu dengan menghanguskan lebih dari 120 rumah di Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang jarak tempuh dari Ibu Kota Provinsi Jambi kurang lebih 1,5 jam perjalanan darat dan dilanjutkan 1 jam pejalanan air menggunakan speedboat.

Baca Juga :  Di Tengah Pandemi, Kodim 0419/Tanjab Gelar HUT Ke - 75 TNI Secara Virtual

Pada kesempatan tersebut, Ny. Dewi mengatakan, Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya turut merasakan kesusahan dan kesedihan yang mendalam atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita, kami membawa sedikit amanah dari seluruh Persit KCK Koorcab Rem 042, sedikit berbagi untuk meringankan beban dengan mengelar kegiatan Bakti Sosial Garuda Putih Peduli Sesamo berupa beras, mei instan, minyak goreng, gula kopi, pakaian dalam baru untuk dewasa dan anak-anak, Pembalut, Perlengkapan bayi, Perlengkapan Ibadah, Selimut dan alat pembersih/mandi.

Baca Juga :  Satu Rasa Bersama Dalam Gotong Royong Babinsa Dengan Warga di Lokasi TMMD Labuhan Pering

Salah satu warga yang tertimpa musibah pak H. Abdul Wahid (71 th) mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas perhatian dari Ibu Danrem beserta seluruh ibu Persit, yang hari ini sudah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami semoga mendapat balasan dari Allah SWT.

Tampak dalam rombongan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Rini M. Yamin Dano, Ketua Persit Cabang Dim 0415/Jambi, Dandim 0419/Tanjab bersama Ketua Persit Cabang Dim 0419/Tanjab serta perwakilan pengurus Persit Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. (penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

Berita Militer

Berantas Buta Al Quran, Satgas TMMD Kodim Tanjab Bagikan Juz Amma

Berita Militer

Korem 042 Gapu Siapkan 29 Personel Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Berita Militer

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Berita Militer

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako

Nasional

Akhiri Tugas, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin Pamitan dengan Bupati Belu

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit