UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Berita Militer

Kamis, 10 Juni 2021 - 13:10 WIB

Peduli Sesamo, Persit KCK Korem 042/Gapu Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran Mendahara

JAMBINET MILITER  – Mendahara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli bersama pengurus menggelar kegiatan Bakti Sosial Garuda Putih Peduli Sesamo terhadap korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah Kec. Mendahara Kab. Tanjab Timur, Kamis (10/6/2021).

Ny. Dewi M. Zulkifli sengaja mendatangi langsung lokasi musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa (8/6) yang lalu dengan menghanguskan lebih dari 120 rumah di Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang jarak tempuh dari Ibu Kota Provinsi Jambi kurang lebih 1,5 jam perjalanan darat dan dilanjutkan 1 jam pejalanan air menggunakan speedboat.

Baca Juga :  HUT Dispenad Ke-70 di Tengah Pandemi, Penrem Gapu Gelar Aksi Berbagi Sesamo

Pada kesempatan tersebut, Ny. Dewi mengatakan, Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya turut merasakan kesusahan dan kesedihan yang mendalam atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita, kami membawa sedikit amanah dari seluruh Persit KCK Koorcab Rem 042, sedikit berbagi untuk meringankan beban dengan mengelar kegiatan Bakti Sosial Garuda Putih Peduli Sesamo berupa beras, mei instan, minyak goreng, gula kopi, pakaian dalam baru untuk dewasa dan anak-anak, Pembalut, Perlengkapan bayi, Perlengkapan Ibadah, Selimut dan alat pembersih/mandi.

Baca Juga :  Dandim 0419/Tanjab : Jadikan Momentum Kurban Untuk Berbagi Di Tengah Pandemi

Salah satu warga yang tertimpa musibah pak H. Abdul Wahid (71 th) mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas perhatian dari Ibu Danrem beserta seluruh ibu Persit, yang hari ini sudah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami semoga mendapat balasan dari Allah SWT.

Tampak dalam rombongan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Rini M. Yamin Dano, Ketua Persit Cabang Dim 0415/Jambi, Dandim 0419/Tanjab bersama Ketua Persit Cabang Dim 0419/Tanjab serta perwakilan pengurus Persit Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. (penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Vaksinasi di Makorem 042/Gapu Diserbu Masyarakat

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun 2021

Berita Militer

Korem 042/Gapu Dukung Dunia Pendidikan Melalui “BEDIL” di Masa Pandemi

Berita Militer

Lestarikan Lingkungan Hidup, Kodim Jambi Gelar Aksi Tanam Pohon

Berita Militer

Kasiter Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Teritorial TA. 2021

Berita Militer

TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus