LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Kota Jambi

Kamis, 27 Mei 2021 - 19:09 WIB

Pelantikan DPW Gebu Minang Jambi Periode 2020-2025 Berlangsung Sukses

Jambi – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (Gebu) Minang Jambi dilantik.

Pelantikan DPW Gebu Periode 2020-2025 dilaksanakan di Aula Stikba Jambi ini, berlangsung sukses.

Pelantikan Gebu Minang Jambi dilantik langsung oleh Irjend Pol. Purn. Drs. H. Marwan Paris, MBA kepada Dr. Filius Chandra, SE, M.M sebagai Ketua DPW Gebu Minang Jambi beserta para pengurus.

Usai pelantikan Marwan Paris mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua DPW gebu jambi berserta pengurusnya periode 2020-2025.

” Gebu Minang kedepannya saya harapkan bermasyarakat dan akan segera kita urus untuk tingkat Kabupaten/Kota dalam menjalankan program di bidang sosial, budaya dan ekonomi khususnya di Provinsi Jambi,” Ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa, pelantikan DPW Gebu Minang Provinsi Jambi merupakan pelantikan yang ke 16 dari sekian daerah Gebu Minang yang dilantik.

” Kalau untuk Provinsi Jambi ini yang ke 16. PR untuk Provinsi Jambi kita mengejar ketertinggalan, membangkitkan rasa kesatuan orang minang, dan mencari potensial yang akan kita angkat ke Nasional,” Sebutnya.

Baca Juga :  Video Geng Motor di Kota Jambi Hoax, Pengunggah Diamankan Polisi

Sementara itu Ketua DPW Gebu Minang Jambi Dr. Filius Chandra, SE, M.M, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dalam pelantikan tersebut.

” Kami sangat bangga dan terharu atas kedatangan DPP Gebu Minang Pusat, dan alhamdulillah pelantikan ini dapat terlaksana dengan baik. Kita berharap DPW ini kedepan akan lebih aktif, kemudian kita akan melakukan pembenahan, kita akan bergerak terus dalam memajukan sosial dan budaya serta ekonomi untuk masyarakat khususnya di Jambi,” Katanya.

Filius tak lupa megucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus atas partisipasinya sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.

Demikian ia menyampaikan bahwa banyak PR yang harus dilakukan di Gebu Minang Jambi ini kedepannya, terutama di bidang ekonomi dan budaya.

” Selain PR di bidang ekonomi dan budaya kita juga akan melakukan pembenahan di organisasi. Tentu kita berharap di Kabupaten/Kota akan aktif nantinya,” katanya saat di wawancarai awak media.

” Saya akan lebih aktif dalam waktu dekat ini dan akan melakukan road show dalam kepengurusan atau pembentukan di DPD Kabupaten/Kota sembari itu juga kita akan bicara ekonomi dan budayanya dan mudah-mudahan kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Dalam kesempatan tersebut juga Penyerahan bantuan Al-Quran oleh Ketua Gebu Minang Provinsi Jambi kepada TPA Rumah Quran Qoryatulhufazh Mayang, TPA Al Hidayah Desa Teluk, Kec. Pemayung dan Tahfiz Gebu Minang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPP Gebu Minang Usman Sapta Odang yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan Kemasyarakatan Irjend Pol. Purn. Drs. H. Marwan Paris, MBA., Drs. Zulhendri Chaniago, MM Wakil Sekjend, Basroni Kiran, SH. MH. Ketua Bidang Hukum HAM, Ibu Hj Erna Marwan Paris (Bundo Kanduang), Ny. Pelita Handayani Hendri, Drs Irwansyah Sekretaris DPW GM Sumsel, Ketua DPW Gebu Minang Provinsi Jambi Dr. Filius Chandra, SE, M.M, Dewan Pelindung Rocky Candra, dan para pengurus DPW Gebu Minang Provinsi Jambi.(Rilis)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Terbitkan Edaran Terkait Malam Tahun Baru

Kota Jambi

Video Geng Motor di Kota Jambi Hoax, Pengunggah Diamankan Polisi

Kota Jambi

11 Pejabat Fungsional Arsiparis Kota Jambi Dilantik

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

Kota Jambi

Wujudkan kebersamaan, Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman Anggota yang Merayakan Natal

Kota Jambi

Pemkot Jambi Izinkan Warga Gelar Resepsi Pernikahan, Ini Ketentuannya

Kota Jambi

Sidak Pasar Bersama Pj Gubernur, Ini Himbauan Kasiter Korem 042 ke Pedagang