WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 1 Mei 2021 - 12:45 WIB

Pemkab Tanjabbar Raih WTP Dari BPK RI

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun Anggaran 2020 dari BPK RI.

Hal itu disampaikan Kepala BKP RI Perwakilan Jambi Rio Tirta via virtual pada acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Provinsi Jambi diikuti Bupati Anwar Sadat dan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar

Pihak BPK menyampaikan untuk Laporan Keuangan dan Pertanggungjawaban Daerah (LKPD) Pemkab Tanjabbar Tahun Anggaran 2020 di berika opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Baca Juga :  Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Pada kesempatannya Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag dan jajarannya. Atas kerjasamanya yang sudah mendukung kegiatan pihaknya pada saat pelaksanaan pemeriksaan.

“ Dengan ini, BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi memberikan Opini WTP kepada pemerintah Kabupaten Tanjabbar. Semoga ini menjadi momentum untuk lebih mendorong kerjanya, akuntabilitas, transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Sementara, Bupati H. Anwar Sadat dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

” Kami ucapkan terima kasih kepada BPK RI atas terlaksananya pemeriksaan sejak bulan Januari yang lalu. Dan diberikannya Opini WTP pada Pemkab Tanjab Barat,” ujar Bupati.

“ Opini WTP ini adalah salah satu bukti adanya peningkatan kinerja yang semakin baik dari segenap jajaran Pemkab Tanjabbar,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Sijago Merah Ngamuk di Kawasan Pasar Parit I Kuala Tungkal

Pemerintahan

Silaturahmi Bersama Pemkab Inhil, Anwar Sadat Paparkan Program Unggulan

Tanjabbar

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Covid-19

Puluhan Penumpang Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal di Uji Ulang Rapid Antigen

Infrastruktur

Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Covid-19

Puluhan Pegawai Kejari Tanjabbar di Vaksinasi.

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan Pelaksanaan PPDB di SMPN 2