Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun diĀ  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Senin, 24 Oktober 2022 - 12:39 WIB

Motong Karet di Kebun, Warga Betara di Telan Ular Piton

TANJABBAR – Seorang petani bernama Zahra (52), yang merupakan Warga RT 04 Dusun Betara 8 desa terjun gajah Kecamatan Betara, beberapa hari lalu dinyatakan hilang.

Hilangnya Zahra sempat membuat heboh warga sekitar, petani pemotongan getah (karet) dinyatakan hilang sejak Minggu kemarin.

Setelah dilakukan pencarian, Zahra tewas setelah diketahui di mangsa hewan buas yaitu ular piton diduga saat ia sedang memotong Getah di kebunnya

Baca Juga :  Ketua TP PKK Tanjabbar Promosikan Tas Anyaman Purun Desa Pematang Buluh

Hilangnya Zahra dibenarkan oleh Kepala desa Terjun Gajah, Anto saat dikonfirmasi Senin (24/10/22). Ia menyebutkan Zahra telah hilang sejak Minggu kemarin setelah pergi memotong getah dikebun.

” Kita sudah melakukan pencarian dari tadi malam kepada korban, setelah kita lanjutkan pencarian pada siang hari tadi , masyarakat melihat dan menemukan ular piton yang besar Nah dari situlah kita curiga ular tersebut memakan ibu zahra, setelah kita tangkap memang benar ibu tersebut ada di dalam perut ular,” Ujarnya.

Baca Juga :  Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Pokes

Saat ini, kata Kades Jenazah korban sedang disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan. ” Sekarang kami sedang di rumah duka,” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ingatkan Kades Soal Pengolaan Dana Desa

Tanjabbar

Dinkes Sebut, Kasus DBD di Tanjabbar Menurun

Peristiwa

Viral di Medsos, Warga Bawa Jenazah Pasien Reaktif Tampa APD

Sepakbola

Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022

Pemerintahan

Rapat Program Kegiatan Anggaran Tahun 2022, Bupati Tekankan Ini ke OPD

Kriminal

Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis di Merlung

Tanjabbar

Cegah Karhutla, Polda Jambi dan Polres Tanjabbar Ajak Masyarakat Olah Lahan dengan Program GAS POLL

Kriminal

Seorang Ayah di Tanjabbar, diduga Cabuli Anak Sendiri