Bupati Anwar Sadat Targetkan Stunting Tanjabbar di Angka 5 Persen Pada 2024 Kukuhkan Pengurus DPRt Dapil 4, Ketua DPD Perindo Tanjabbar Harapkan Raih Kursi di 2024 Dianggarkan Ratusan Juta, Warga Parit 4 Darat Keluhkan Pembangunan Jalan Asal Asalan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa, Ini Pesan Wabup Hairan Pemkab Tanjabbar Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Selasa, 22 Maret 2022 - 13:09 WIB

Jalin Kerjasama, Kejari Tanjabbar Coffe Morning Bersama Pemkab

TANJABBAR – Jalin kerjasama dalam pembangunan Tanjung Jabung Barat, Pemkab Tanjabbar silahturahmi dan coffe morning bersama kepala kejaksaan negeri Tanjung Jabung Barat yang baru, Marcelo Bellah, SH MH.

Kegiatan yang digelar di aula rumah dinas bupati Tanjung Jabung Barat, Selasa (22/3/22), tersebut dihadiri langsung bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Tanjabbarat, Kejari Tanjab barat yang baru, Dandim 0419/Tanjab, Wakapolres tanjabbarat, kepala pengadilan agama, pengadilan negeri, dan OPD lingkup tanjung Jabung barat.

Baca Juga :  Wali Kota Jambi Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Dalam sambutannya kepala kejaksaan negeri Tanjung Jabung Barat, Marcelo Bellah, SH MH mengatakan kerjasama yang sudah terjalin dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dapat berlanjut sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing.

” Kerjasama yang sudah terjalin semoga terus di tingkatkan dengan tugas dan fungsi masing-masing antara kejaksaan dan pemerintah Kabupaten Tanjabbar.” Katanya.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat,MAg dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Marcelo Bellah SH, MH yang telah dilantik beberapa waktu lalu sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Terjun ke Politik, Muhammad Adib Mubarok Berniat Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi

“ Kami mengajak dan sangat mengharapkan kerjasama serta koordinasi dengan rekan-rekan unsur Forkompimda yang selama ini telah dilaksanakan dengan baik.” Ucapnya.

Ia berharap semoga kerjasama antar pemkab dan Kejari dapat terus terjalin dengan hormanis serta semakin ditingkatkan dalam menjalankan setiap program pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan Masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

MTQ ke -50 di Tanjabbar Resmi di Buka, Bupati: Semoga Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

Tanjabbar

Wujudkan WBBM, Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Daerah

Ini 15 Nama-nama Peserta Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Tanjabbar

Turun Kelokasi Kebakaran, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat ke Masyarakat

Infrastruktur

Akan di Bangun Rigit Beton, Bupati Anwar Sadat Cek Perbaikan Jalan Hidayat

Tanjabbar

Kamenag Belum Tentukan Besaran Zakat Fitrah di Tanjabbar

Peristiwa

Penemuan Ratusan Mangkok di Tanjabbar di Tetapkan Sebagai ODCB

Tanjabbar

Proyek Jalan Setapak di Desa Kayu Aro Tuai Kritik, Kadus: Proyek Ngawur