LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Tanjabbar

Senin, 31 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Pererat Kemitraan, Kapolres Tanjabbar Ngopi Manis Bareng Wartawan

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK. MH Saat Sambutan Pada Acara NGOPI MANIS “Ngobrol Penuh Inspirasi” dengan para Wartawan. [FOTO : JambiNET]

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK. MH Saat Sambutan Pada Acara NGOPI MANIS “Ngobrol Penuh Inspirasi” dengan para Wartawan. [FOTO : JambiNET]

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat adakan kegiatan Coffe Morning bersama puluhan wartawan dari berbagai media yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan ini digelar di ruang atas Polres Tanjab Barat, dengan bertemakan “Ngopi Manis” (ngobrol penuh inspirasi bersama jurnalis).

Acara Santai Bersama insan pers, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH, dengan di dampingi Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, serta dari media yang diwakilkan oleh ketua PWI Tanjab Barat, Rita Gunawan.

Dikesempatan itu Kapolres Tanjab Barat mengatakan, pagi ini, mengadakan kegiatan Coffe Morning dengan teman teman dari media yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Yang terdiri dari media cetak,On line, dan Media TV, baik dari Nasional maupun Lokal.Dalam acara “Ngopi Manis” Ngobrol Penuh Inspirasi Bersama Jurnalis.

Baca Juga :  Bupati Sampaikan Pengantar Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019

“Kita mengharapkan mendapatkan saran dan masukan dari teman teman media terhadap situasi perkembangan dan kegiatan jurnalistik yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ucap Kapolres.

Kapolres juga menuturkan,dengan acara ini kita bisa menerima ide dan saran masukan untuk perbaikan khususnya dalam manajemen media.

“Khususnya dalam menjaga tertib Kamtibmas dan menjelang agenda besar Pilkada yang akan di gelar sebentar lagi,”Katanya.

Sementara itu Ketua PWI Tanjab Barat,Rita Gunawan juga mengapresiasi akan pertemuan yang di adakan oleh Kapolres Tanjab Barat.

Baca Juga :  Guru dan Kepsek di Tanjab Barat Berinovasi di Tengah Pandemi

Ia mengatakan, secara pribadi merasa bangga dan terhormat sudah di undang untuk menghadiri acara Coffe Morning yang di gelar di Mapolres Tanjab Barat.

“Setelah kita adakan pertanyaan terbuka dengan Kapolres dan berbagai masukan sudah kita sampaikan oleh kawan kawan dari media,”Imbuhnya.

Lebih lanjut Rita menyebutkan, selama ini hubungan wartawan dan polres baik, semoga kita bersama sama dapat berkerja sesuai tupoksi masing masing.

“Jadi artinya antara media dengan polres Tanjab Barat tetap bermitra dengan baik dan mengapresiasi semua kegiatan Polres sesuai dengan kode etik jurnalistik,” tukasnya.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Dua Bangunan Pasar Rakyat Menjadi Polemik Pemkab Tanjab Barat

Daerah

BPK Minta Sejumlah OPD Tanjabbar Kembalikan Uang

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Pertanahan

Tanjabbar

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

Tanjabbar

Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Daerah

Pengumuman Jadwal dan Lokasi SKB CPNS 2019 Tanjab Barat

Tanjabbar

Kecewa, KNPI Tanjabbar Tolak Dana Hiba Disparpora

Tanjabbar

Puluhan CJH Tanjabbar Membatalkan Diri Berangkat Haji