LIVE TV
Bupati Tanjabbar Sambut Kunker Pj Gubernur Jambi Bupati Tanjabbar Programkan Yasinan Rutin Pimpinan OPD Bupati Bersama Istri Hadiri Perpisahan dan Tasyakuran Santri di Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat 3 Warga Tanjabbar, di Ringkus Satresnarkoba Tanjabtim Koramil Jambi Selatan Laksanakan Vaksinasi Pertama Secara Serentak

Home / Tanjabbar

Senin, 31 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Pererat Kemitraan, Kapolres Tanjabbar Ngopi Manis Bareng Wartawan

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK. MH Saat Sambutan Pada Acara NGOPI MANIS “Ngobrol Penuh Inspirasi” dengan para Wartawan. [FOTO : JambiNET]

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK. MH Saat Sambutan Pada Acara NGOPI MANIS “Ngobrol Penuh Inspirasi” dengan para Wartawan. [FOTO : JambiNET]

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat adakan kegiatan Coffe Morning bersama puluhan wartawan dari berbagai media yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan ini digelar di ruang atas Polres Tanjab Barat, dengan bertemakan “Ngopi Manis” (ngobrol penuh inspirasi bersama jurnalis).

Acara Santai Bersama insan pers, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH, dengan di dampingi Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, serta dari media yang diwakilkan oleh ketua PWI Tanjab Barat, Rita Gunawan.

Dikesempatan itu Kapolres Tanjab Barat mengatakan, pagi ini, mengadakan kegiatan Coffe Morning dengan teman teman dari media yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Yang terdiri dari media cetak,On line, dan Media TV, baik dari Nasional maupun Lokal.Dalam acara “Ngopi Manis” Ngobrol Penuh Inspirasi Bersama Jurnalis.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu : Pencegahan Karhutla Hendaknya Dilakukan Sebelum Terjadinya Kebakaran

“Kita mengharapkan mendapatkan saran dan masukan dari teman teman media terhadap situasi perkembangan dan kegiatan jurnalistik yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ucap Kapolres.

Kapolres juga menuturkan,dengan acara ini kita bisa menerima ide dan saran masukan untuk perbaikan khususnya dalam manajemen media.

“Khususnya dalam menjaga tertib Kamtibmas dan menjelang agenda besar Pilkada yang akan di gelar sebentar lagi,”Katanya.

Sementara itu Ketua PWI Tanjab Barat,Rita Gunawan juga mengapresiasi akan pertemuan yang di adakan oleh Kapolres Tanjab Barat.

Baca Juga :  Kasat Lantas dan Narkoba Polres Tabjabbar Dijabat Polwan

Ia mengatakan, secara pribadi merasa bangga dan terhormat sudah di undang untuk menghadiri acara Coffe Morning yang di gelar di Mapolres Tanjab Barat.

“Setelah kita adakan pertanyaan terbuka dengan Kapolres dan berbagai masukan sudah kita sampaikan oleh kawan kawan dari media,”Imbuhnya.

Lebih lanjut Rita menyebutkan, selama ini hubungan wartawan dan polres baik, semoga kita bersama sama dapat berkerja sesuai tupoksi masing masing.

“Jadi artinya antara media dengan polres Tanjab Barat tetap bermitra dengan baik dan mengapresiasi semua kegiatan Polres sesuai dengan kode etik jurnalistik,” tukasnya.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Tanjabbar

Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk.

Tanjabbar

Harga Cabai di Kuala Tungkal Rata-Rata Naik 10 Ribu

Tanjabbar

Walk Out di Pembahasan APBD, Sikap Safrial Buat Dewan Bingung

Tanjabbar

FHT & GTKHNK 35 Perjuangkan Nasib Honorer Jadi ASN

Tanjabbar

11 PPK di Tanjab Barat Telah Kembalikan Logistik ke KPU

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Sebut, Tidak Ada Toleransi Bagi Pengedar Narkoba

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD