UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Minggu, 25 Oktober 2020 - 19:23 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Rapat Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Hidrometrologi

Kapolres AKBP Guntur Saputro, S. IK, MH Pimpin Rapat Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Hidrometrologi. [FOTO : JambiNET]

Kapolres AKBP Guntur Saputro, S. IK, MH Pimpin Rapat Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Hidrometrologi. [FOTO : JambiNET]

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat bersama Intansi terkait duduk bersama menyiapkan langkah Mitigasi prediksi resiko bencana Hidrometrologi dampak fenomena La Nina.

Rapat dipimpin langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S. IK, MH di Mako Sat Pol Airud Polres Tanjab Barat, Jumat (23/10/20).

Turut hadir saat Rapat Koordinasi menghadapi prediksi bencana Hidrometrologi tersebut yakni, Kepala BPBD, Parpol Airud Polres, Personil Pol AL, Personil Polsek KSKP, Personil Dishub, Personil Basarnas dan Personil KPLP Kabupaten Tanjab Barat

Baca Juga :  Jaga Sinergitas TNI - Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

Kapolres AKBP Guntur Saputro mengungkapkan rapat lintas instansi guna menyakamaknn persepsi persiapan dan antisipasi Hidrometrologi La Nina. Dimana kata Guntur Jambi diprediksi menjadi salah satu wilayah yang terdampak.

“Kita jangan sampai tidak siap dan siaga menghadapi bencana Hidrometrologi ini. Kita masih bisa berupaya, berbuat semaksimal mungkin dalam proses penaggulangan bencana yang akan kita hadapi,” sebut Guntur.

Baca Juga :  Tanggapi Isu Sumbangan Pernikahan Putra UAS, Kabag Prokopim : Itu Tidak Benar

Dijelaskannya, proses penanggulangan bencana Hidrometrologi yang akan dihadapi, pihaknya terlebih dahulu mengutamakan Preemtif mengedepankan himbauan kepada masyarakat yang lokasi rumahnya rawan bencana seperti bencana banjir, longsor agar lebih waspada.

“Untuk tim yang tergolong dalam penanggulangan bencana ini, saling koordinasi dan segera memberikan  informasi kepada Tim dan pimpinan,” katanya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat buat sesama dan dalam melaksanakan tugas selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” harapnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Peringati 100 Tahun Eka Tjipta Widjaja, PT LPPPI dan Tzu Chi SinarMas Gelar Donor Darah

Tanjabbar

Polisi Akan Telusuri Jaringan JAD di Tanjabbar.

Tanjabbar

Puluhan CJH Tanjabbar Membatalkan Diri Berangkat Haji

Tanjabbar

Pembangunan Jembatan Suak Samin di Sorot

Tanjabbar

Permohonan Penerbitan Paspor di Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Menurun Drastis

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2024

Tanjabbar

Sambut HPN 2021, PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers

Kriminal

Beraksi di 17 TKP, Polres Tanjabbar Bekuk Dua Pelaku Curanmor

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus