Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Rabu, 21 Juli 2021 - 15:58 WIB

PT LPPPI Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk 1200 Karyawannya

TANJABBAR – Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) – Jambi Mill melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Rabu (21/7/21)

Sementara itu, Kuasa direksi PT LPPPI Suparno dalam sambutannya menyampaikan bahwa, vaksin yang disiapkan untuk 1200 orang atau 80% dari total karyawan pada tahap pertama ini harapannya adalah Herd Immunity atau kekebalan kelompok dapat tercapai.

” Semoga kesehatan kita semua bisa baik, bisa bekerja kegiatan ekonomi dan produksi tetap berjalan. Sehingga kita dapat tetap produktif, ” Ungkapnya.

Disisi lain, Suparno juga tak lupa mengucapkan berterima kasih atas bantuan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sehingga terlaksana kegiatan vaksinasi.

” Terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkab Tanjabbar. Sehingga vaksinasi gotong royong di PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry dapat berjalan dengan lancar,” Sebutnya.

Baca Juga :  Polres Bungo, Ringkus 4 Sindikat Pencuri Buku Nikah di Kemenag Bungo

Pelaksanaan Vaksinasi gotong royong ini turut dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa, Vaksinasi Pemerintah dan Vaksinasi Gotong Royong pada prinsipnya sama. Namun targetnya adalah Herd Immunity dapat tercapai.

” Kita harapkan menjadi bagian upaya untuk mempercepat memutus mata rantai virus Covid19 ini, harapan kita jika kekebalan tercipta mudah-mudahan pandemi ini tidak mengganggu kegiatan produksi yang ada di PT LPPPI ini.” Ujar Bupati.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, PT LPPPI telah bekerjasama dengan berbagai pihak dalam mengendalikan pandemi virus ini, diantaranya melalui sosialisasi, kampanye melalui himbauan, pembagian masker kepada masyarakat maupun instansi, dan penyemprotan disinfectant diwilayah pabrik juga lingkungan masyarakat.

Baca Juga :  Hadapi Musim Kemarau, Ini 3 Wilayah di Tanjabbar Yang Rawan Akan Karhutla

” Setiap karyawan yang beraktifitas harus melalui pemantauan suhu,  penggunaan masker 2 lapis, juga disediakan tempat mencuci tangan, selain 1200 karyawan PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Vaksinasi Gotong Royong telah dilaksanakan kepada ribuan karyawan di beberapa unit usaha Asian Pulp and Paper (APP Sinarmas) yang lain.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Kadis DLH Suparjo, SE, Kadis Kesehatan Tanjab Barat Dr. Andi Pada, Kadisnaker Tanjab Barat Dianda Putra, SSTP, M.Si, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Anggota Komisi III DPRD Tanjung Jabung Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan, SH, MH Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Windi TK SH, dan Camat Tebing Tinggi M. Ardiansah SE.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Soal Ambruknya Eks Pasar Kuatik

Pemerintahan

Demi Mencapai Target, Bupati Anwar Sadat Tekankan Hal Ini ke OPD

Tanjabbar

Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK 146 PNS Pemkab Tanjabbar

Tanjabbar

Permohonan Penerbitan Paspor di Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Menurun Drastis

Kesehatan

Antusias Masyarakat Ikuti Gerai Vaksinasi Polres Tanjab Barat

Covid-19

TNI Bersama PT LPPPI Gelar Serbuan Vaksin, Tubagus : Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

Kesehatan

Nekat Mudik lebaran, ASN Tanjabbar Akan di Sangsi

judi slot triofus