Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Tanjabbar

Jumat, 9 April 2021 - 13:36 WIB

Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam

TANJAB BARAT – Antispasi keamanan menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, lapas Kelas II B Kuala Tungkal bersama TNI, Polri melakukan razia terhadap warga binaan.

Dalam razia ini, petugas menemukan sejumlah barang berupa senjata tajam rakitan yang disimpan oleh warga binaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Sugiharto. Ia menyebutkan bahwa razia gabungan ini pihaknya menemukan Sejumlah barang terlarang yang di bawa dan disimpan oleh warga binaan dalam lapas kelas II B Kuala Tungkal.

Baca Juga :  197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan

” Dari razia kita temukan, kabel listrik, kayu, batu bata, Handphone dan senjata tajam rakitan serta barang lainnya yang tidak perlu ada didalam kamar tahanan, ” Ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa, razia ini dilakukan di seluruh blok hunian warga binaan dari blok Narkoba hingga blog Kriminal Umum.

” Kita ditemukan hampir 3 kantung plastik barang sitaan dan kita tidak menemukan adanya barang terlarang seperti narkoba,” Ucapnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Tanjabbar Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

Ia berharap kepada para tahanan agar tetap mematuhi aturan dan ketertiban serta kebersihan dalam setiap blok kamar tahanan.

” semoga para warga binaan di lapas Kelas II B Kuala Tungkal ini selalu mematuhi aturan dan tidak menggunakan atau membawa barang terlarang kedalam blok hunian lapas,” Tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Safrial Serahkan Paket Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Tanjabbar

Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Safari Ramadhan Kedua di Muara Papalik

Pemerintahan

Resmikan Pembangunan Gedung NU Purwodadi, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dan Reuni Keluarga Besar PHI

Pemerintahan

LHP Inspektorat, Puluhan Pjs Kades di Tanjabbar Kembalikan Uang ke Kas Desa 

Olahraga

Tanjabbar Siap Tempur di Gubernur Cup 2022

Tanjabbar

Ops Ketupat, Polres Tanjabbar Siapkan Pospam dan Terjunkan Ratusan Personil