WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Tanjabbar

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:20 WIB

Safrial Berharap Semua Paslon Bersikap Dewasa Menerima Hasil Pilkada, Karena Ini Pemilihan dari Rakyat

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pemungutan Suara dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/HMS]

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pemungutan Suara dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/HMS]

KUALA TUNGKAL – Usai lakukan pencoblosan surat suara di TPS 09 2 SD 157 yang berada di Jalan Manunggal, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pilkada dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal, Rabu (09/12/20) kemarin.

Peninjauan TPS dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 ini, bertujuan untuk melihat sejauh mana proses pelaksanaan dan partisipasi masyarakat dalam memilih calon pemimpin tiga tahun kedepan  serta keamanannya.

Baca Juga :  Bentuk Kecintaan Terhadap Benda Bersejarah, Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Peninjauan diawali di TPS 04 Lorong Camar dan TPS 02 Sungai Nibung Kecamatan Tungkal Ilir, dilanjutkan pebinjauan ke TPS 002 Desa Pembengis Kecamatan Bramitam, lalu di TPS 02 Simpang Pinang Merah Desa Muntialo, dan terakhir di TPS 07 Betara 6 Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara.

Ditemui media usai kegiatan peninjauan, Bupati H. Safrial berharap semua tahapan pemungutan suara berjalan baik sampai dengan selesai perhitungan suara.

“Barangkali ini karena sudah ada pelatihan yang cukup matang, sehingga semua berjalan sukses,” katanya.

Baca Juga :  BREAKING NEWS; 142 Petugas KPPS di Tanjabbar Reaktif Rapid Test

Ditanya perihal paslon Kabupaten Tanjab Barat, Safrial berharap semua Paslon bersikap dewasa karena ini adalah pemilihan dari rakyat, untuk rakyat. Rakyat yang memilih apapun hasilnya harus diterima.

“Kalau pun ada kejanggalan ada jalur hukumnya, kita Negara Hukum silahkan tempuh jalur hukum jangan main yang namanya hukum rimba. Sekali lagi saya berharap semua Paslon bersikap dewasa dan menerima apapun hasilnya,” tutupnya.

Terlihat mendampingi Dandim 0419 Tanjab, Kadis Pol PP, Kadishub, Kadis Dukcapil, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kabag Umum, Kabag Pemerintahan serta tamu undangan lainya.(*/JN/HMS)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kamenag Tanjabbar Harapkan, di Ramadhan Nanti Tarawih Berjamaah Bisa dilaksanakan

Tanjabbar

Anggota DPRD Tanjabbar Satria Tubagus Bersama PT. LPPPI Panen Buah Semangka

Kriminal

Pelaku Sodomi di Tanjabbar, Ternyata Seorang LGBT.

Kesehatan

Insentif Tak Kunjung Cair, Dokter Spesialis RS Daud Arif Mogok Kerja

Tanjabbar

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka Kejuaraan ITBL Season 2020/2021

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Tekankan OPD Harus Punya Inovasi

Infrastruktur

Proyek Setapak Beton dinas Perkim Tanjabbar di Kerjakan Asal Jadi

Pemerintahan

Mudik di Larang, Armada Nekad Angkut Penumpang, Siap Siap di Setop Paksa