•   LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Tanjabbar

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:20 WIB

Safrial Berharap Semua Paslon Bersikap Dewasa Menerima Hasil Pilkada, Karena Ini Pemilihan dari Rakyat

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pemungutan Suara dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/HMS]

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pemungutan Suara dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/HMS]

KUALA TUNGKAL – Usai lakukan pencoblosan surat suara di TPS 09 2 SD 157 yang berada di Jalan Manunggal, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pilkada dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal, Rabu (09/12/20) kemarin.

Peninjauan TPS dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 ini, bertujuan untuk melihat sejauh mana proses pelaksanaan dan partisipasi masyarakat dalam memilih calon pemimpin tiga tahun kedepan  serta keamanannya.

Baca Juga :  Wali Kota Jambi Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Peninjauan diawali di TPS 04 Lorong Camar dan TPS 02 Sungai Nibung Kecamatan Tungkal Ilir, dilanjutkan pebinjauan ke TPS 002 Desa Pembengis Kecamatan Bramitam, lalu di TPS 02 Simpang Pinang Merah Desa Muntialo, dan terakhir di TPS 07 Betara 6 Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara.

Ditemui media usai kegiatan peninjauan, Bupati H. Safrial berharap semua tahapan pemungutan suara berjalan baik sampai dengan selesai perhitungan suara.

“Barangkali ini karena sudah ada pelatihan yang cukup matang, sehingga semua berjalan sukses,” katanya.

Baca Juga :  Kejari Tanjab Barat Lukakan Rapid Tes Bagi Semua Limpahan Tahanan

Ditanya perihal paslon Kabupaten Tanjab Barat, Safrial berharap semua Paslon bersikap dewasa karena ini adalah pemilihan dari rakyat, untuk rakyat. Rakyat yang memilih apapun hasilnya harus diterima.

“Kalau pun ada kejanggalan ada jalur hukumnya, kita Negara Hukum silahkan tempuh jalur hukum jangan main yang namanya hukum rimba. Sekali lagi saya berharap semua Paslon bersikap dewasa dan menerima apapun hasilnya,” tutupnya.

Terlihat mendampingi Dandim 0419 Tanjab, Kadis Pol PP, Kadishub, Kadis Dukcapil, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kabag Umum, Kabag Pemerintahan serta tamu undangan lainya.(*/JN/HMS)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Soal Pengangkatan 145 CPNS, Gatot Suwarno: Segera di Usulkan

Tanjabbar

Dua Pembegal Sepasang Kekasih di Batang Asam Diringkus Polisi

Tanjabbar

Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Pertanahan

Tanjabbar

Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi dalam Pelayanan Publik oleh Ombudsman

Tanjabbar

Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar

Tanjabbar

Rakor dengan Pjs Gubernur Jambi, Pemkab Tanjab Barat Nyatakan Siap Gelar Pilkada di Masa Pandemi

Tanjabbar

Acara ” The Class Of 21 Great Party” SMA 1 di Bubarkan Polisi, Bupati: Ini Sangat Memalukan