Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi Tinjau Distribusi Logistik, Bupati Anwar Sadat Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar Plh Sekda Tanjabbar, Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Home / Tanjabbar

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:20 WIB

Safrial Berharap Semua Paslon Bersikap Dewasa Menerima Hasil Pilkada, Karena Ini Pemilihan dari Rakyat

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pemungutan Suara dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/HMS]

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pemungutan Suara dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/HMS]

KUALA TUNGKAL – Usai lakukan pencoblosan surat suara di TPS 09 2 SD 157 yang berada di Jalan Manunggal, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pilkada dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal, Rabu (09/12/20) kemarin.

Peninjauan TPS dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 ini, bertujuan untuk melihat sejauh mana proses pelaksanaan dan partisipasi masyarakat dalam memilih calon pemimpin tiga tahun kedepanĀ  serta keamanannya.

Baca Juga :  Bupati Safrial Hadiri HUT Bank 9 Jambi ke 58

Peninjauan diawali di TPS 04 Lorong Camar dan TPS 02 Sungai Nibung Kecamatan Tungkal Ilir, dilanjutkan pebinjauan ke TPS 002 Desa Pembengis Kecamatan Bramitam, lalu di TPS 02 Simpang Pinang Merah Desa Muntialo, dan terakhir di TPS 07 Betara 6 Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara.

Ditemui media usai kegiatan peninjauan, Bupati H. Safrial berharap semua tahapan pemungutan suara berjalan baik sampai dengan selesai perhitungan suara.

“Barangkali ini karena sudah ada pelatihan yang cukup matang, sehingga semua berjalan sukses,” katanya.

Baca Juga :  KBM Tatap Muka di Tanjabbar Mulai di Laksanakan Besok

Ditanya perihal paslon Kabupaten Tanjab Barat, Safrial berharap semua Paslon bersikap dewasa karena ini adalah pemilihan dari rakyat, untuk rakyat. Rakyat yang memilih apapun hasilnya harus diterima.

“Kalau pun ada kejanggalan ada jalur hukumnya, kita Negara Hukum silahkan tempuh jalur hukum jangan main yang namanya hukum rimba. Sekali lagi saya berharap semua Paslon bersikap dewasa dan menerima apapun hasilnya,” tutupnya.

Terlihat mendampingi Dandim 0419 Tanjab, Kadis Pol PP, Kadishub, Kadis Dukcapil, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kabag Umum, Kabag Pemerintahan serta tamu undangan lainya.(*/JN/HMS)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Tegaskan Tak Beri Izin Keramaian dan Kerumunan pada Malam Tahun Baru

Infrastruktur

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jakfar Tinjau Bangunan SDN 126/V Sungairambai

Industri

Bupati Anwar Sadat Panen Nanas Queen di Desa Muntialo

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Tanjabbar

Pastikan Kesehatan Ibu dan Bayi yang Lahir di Speedboad, Kapolres Tanjabbar Sambagi RSUD Daud Arif

Peristiwa

Polisi Ringkus Anak Pembunuh Orang Tua di Teluk Nilau

Tanjabbar

Polisi Buruh Pelaku Pembuangan Mayat Bayi di Pelabuhan TPI

Tanjabbar

Bupati Safrial Bersama Danlanal Palembang Tanam Mangrove

judi slot triofus