77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Tanjabbar

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:20 WIB

Safrial Berharap Semua Paslon Bersikap Dewasa Menerima Hasil Pilkada, Karena Ini Pemilihan dari Rakyat

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pemungutan Suara dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/HMS]

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pemungutan Suara dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/HMS]

KUALA TUNGKAL – Usai lakukan pencoblosan surat suara di TPS 09 2 SD 157 yang berada di Jalan Manunggal, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pilkada dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal, Rabu (09/12/20) kemarin.

Peninjauan TPS dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 ini, bertujuan untuk melihat sejauh mana proses pelaksanaan dan partisipasi masyarakat dalam memilih calon pemimpin tiga tahun kedepanĀ  serta keamanannya.

Baca Juga :  77 Pejabat Eselon 3 dan 4 Tanjabbar di Lantik, Ini Nama Namanya

Peninjauan diawali di TPS 04 Lorong Camar dan TPS 02 Sungai Nibung Kecamatan Tungkal Ilir, dilanjutkan pebinjauan ke TPS 002 Desa Pembengis Kecamatan Bramitam, lalu di TPS 02 Simpang Pinang Merah Desa Muntialo, dan terakhir di TPS 07 Betara 6 Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara.

Ditemui media usai kegiatan peninjauan, Bupati H. Safrial berharap semua tahapan pemungutan suara berjalan baik sampai dengan selesai perhitungan suara.

“Barangkali ini karena sudah ada pelatihan yang cukup matang, sehingga semua berjalan sukses,” katanya.

Baca Juga :  Rekomendasi Golkar Turun ke Cek Endra di Pilgub Jambi

Ditanya perihal paslon Kabupaten Tanjab Barat, Safrial berharap semua Paslon bersikap dewasa karena ini adalah pemilihan dari rakyat, untuk rakyat. Rakyat yang memilih apapun hasilnya harus diterima.

“Kalau pun ada kejanggalan ada jalur hukumnya, kita Negara Hukum silahkan tempuh jalur hukum jangan main yang namanya hukum rimba. Sekali lagi saya berharap semua Paslon bersikap dewasa dan menerima apapun hasilnya,” tutupnya.

Terlihat mendampingi Dandim 0419 Tanjab, Kadis Pol PP, Kadishub, Kadis Dukcapil, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kabag Umum, Kabag Pemerintahan serta tamu undangan lainya.(*/JN/HMS)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kapal Tujuan Dabo Singkep Tenggelam di Perairan Tanjabbar, 9 Orang Hilang

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Tanjabbar

Dipercaya Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjabbar, Tubagus: Kita Siap Mengemban Amanah

Karhutla

Cegah Karhutla, Polres Bersama Pemkab Tanjabbar Susun Mitigasi

Pendidikan

Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar

Daerah

Terkait BLT Pekerja Swasta, Disnaker Tanjabbar Masih Menunggu Petunjuk

Politik

Lantik Ketua DPD Nasdem Tanjabbar, Sy Fasha Minta Jaga Kekompakan

Tanjabbar

Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok

https://iplwin-login.in/