UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Selasa, 31 Agustus 2021 - 15:38 WIB

Sambangi P2L Kelompok Tani Betara, Ketua TP PKK Tanjabbar Beri Apresiasi

TANJABBAR – Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat di dampingi Wakil Ketua II PKK Dra. Hj. Heni Purnamawati, M. Pd., melakukan kunjungan dalam rangka selamatan dan panen di pekarangan pangan lestari (P2L) Kebun Demplot Kelompok Tani Husnul Khotimah Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara, Selasa (31/8/21).

Ketua PKK terlebih dahulu mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kelompok tani husnul khotimah. Disampaikannya, kerjasama yang baik dan semangat yang baru sangat penting artinya untuk lebih meningkatkan kualitas peran serta PKK dalam turut memajukan desa mandala jaya.

“ Silahturahmi ini dapat memberikan semangat bagi kita semua dalam melaksanakan program PKK dalam rangka mewujudkan Kesejahteraan Keluarga dan Masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  BKPSDM Tanjab Barat Sukses Laksanakan Latsar CPNS Secara Daring

Umy Fadhilah menyampaikan dimasa pandemi ini salah satu yang tidak terdampak yaitu sektor pertanian. Oleh karena itu dirinya berharap pentingnya sinergitas antara pkk dengan pemerintah setempat dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.

“ Diharapkan untuk lebih produktif dalam hal ketahanan pangan, agar dapat berkembang sehingga meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dan pihak desa harus siap memfasilitasi setiap program kegiataan PKK yang sudah dikoordinasikan terlebih dahulu dengan pihak Desa,” Sebutnya.

Ia menyebutkan bahwa, pekarangan Pangan Lestari (P2L) kebun Demplot Kelompok Tani Husnul Khotimah Desa Mandala Jaya ini sangat luar biasa, dimana seluruh ekosistem didalamnya telah dikelola dengan baik dan patut diapresiasi dan semoga kedepan bisa terus dikembangkan dan ditingkatkan lagi.

Baca Juga :  Reses ke Kecamatan Betara, Dedi Hadi Ajak Kaum Milenial Kembangkan Pontesi Wisata Lokal

” Kita menghimbau agar, kader-kader PKK menjadi salah satu ujung tombak dalam mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan selama masa pandemi. Sehingga dapat memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di desa mandala jaya ini.” Pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri, Kepala Dinas Ketahanan pangan, Camat Betara, Ketua Pokja 3 TP PKK, Kepala Desa Mandala Jaya Kec. Betara.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Tanjabbar

Cek Ketersediaan Migor, Polsek Pengabuan Pantau Harga di Sejumlah Toko

Kriminal

Kapolres Tanjabbar Sebut, Tidak Ada Toleransi Bagi Pengedar Narkoba

Tanjabbar

Rangkaian HUT HBA dan HUT IAD XXI, Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Pemerintahan

Sambut Ramadhan 1445H/2024 M. Pemkab Tanjabbar Gelar Tasyakuran

Pendidikan

Wabup Hairan Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak Tingkat SMP di 3 Kecamatan

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Lukakan Rapid Tes Bagi Semua Limpahan Tahanan

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus