LIVE TV
Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Jumat, 3 Juli 2020 - 19:41 WIB

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Jambi

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat H. Agus Sanusi sambut kunjungan kerja Kepala BNNP Jambi Brigjen. Pol. Dwi Irianto, SI.K, M.Si di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat. (FOTO : Humas, Jumat 03/07/20).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat H. Agus Sanusi sambut kunjungan kerja Kepala BNNP Jambi Brigjen. Pol. Dwi Irianto, SI.K, M.Si di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat. (FOTO : Humas, Jumat 03/07/20).

TANJAB BARAT – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat H. Agus Sanusi sambut kunjungan kerja Kepala BNNP Jambi Brigjen. Pol. Dwi Irianto, SI.K, M.Si di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Jumat (03/07/20).

Kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika tahun 2020-2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung, Bupati: Kita Usulkan Untuk Perbaikan

Sekda Agus Sanusi, membacakan sambutan Bupati H. Safrial menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat selama ini terus berupaya semaksimal mungkin dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Salah satu realisasinya adalah, terbentuknya Kampung anti narkoba di desa Tanjung Bojo Kecamatan Batang asam Kabupaten Tanjab Barat yang telah diresmikan pada tanggal 20 September 2018 yang lalu,” jelas Sekda.

Baca Juga :  CE-Ratu Pastikan Gugat Hasil Pilgub Jambi ke MK

Menurut Sekda, tak dapat dipungkiri jika Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu wilayah di Provinsi Jambi yang rawan menjadi jalur peredaran narkoba. Hal ini dikarenakan kondisi geografis yang berbatasan langsung dengan kepulauan lain, baik jalur darat maupun jalur laut.

“Oleh karena itu kita berharap agar BNNP dapat bekerjasama dengan intens bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat dalam mengatasi permasalahan tersebut,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Berbagi Sembako pada Abang Becak Patuh Ptotokol Kesehatan

Daerah

Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber

Tanjabbar

Turun ke Jalan, MRI Bersama OKP Tanjabbar Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Tanjabbar

Hadiri Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam, Ini Pesan Bupati

Tanjabbar

10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba

Tanjabbar

Melintas di Jalan Kabupaten, Wabup Hairan Minta Dishub Perketat Kendaraan Melebihi Tonase

Tanjabbar

Dugaan Pembangunan Jalan Rabat Beton di atas Tanah Makam

Tanjabbar

Hari Pertama Operasi Patuh Siginjai 2020 di Tanjab Barat, Puluhan Kendaraan Kena Tilang Satlantas