Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Jumat, 3 Juli 2020 - 19:41 WIB

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Jambi

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat H. Agus Sanusi sambut kunjungan kerja Kepala BNNP Jambi Brigjen. Pol. Dwi Irianto, SI.K, M.Si di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat. (FOTO : Humas, Jumat 03/07/20).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat H. Agus Sanusi sambut kunjungan kerja Kepala BNNP Jambi Brigjen. Pol. Dwi Irianto, SI.K, M.Si di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat. (FOTO : Humas, Jumat 03/07/20).

TANJAB BARAT – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat H. Agus Sanusi sambut kunjungan kerja Kepala BNNP Jambi Brigjen. Pol. Dwi Irianto, SI.K, M.Si di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Jumat (03/07/20).

Kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika tahun 2020-2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Modus Penipuan Tukar Jaminan Emas Palsu Kembali Terjadi di Kuala Tungkal

Sekda Agus Sanusi, membacakan sambutan Bupati H. Safrial menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat selama ini terus berupaya semaksimal mungkin dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Salah satu realisasinya adalah, terbentuknya Kampung anti narkoba di desa Tanjung Bojo Kecamatan Batang asam Kabupaten Tanjab Barat yang telah diresmikan pada tanggal 20 September 2018 yang lalu,” jelas Sekda.

Baca Juga :  Wujudkan Sinergitas, Dandim Kerinci Gelar Komsos Dengan Awak Media

Menurut Sekda, tak dapat dipungkiri jika Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu wilayah di Provinsi Jambi yang rawan menjadi jalur peredaran narkoba. Hal ini dikarenakan kondisi geografis yang berbatasan langsung dengan kepulauan lain, baik jalur darat maupun jalur laut.

“Oleh karena itu kita berharap agar BNNP dapat bekerjasama dengan intens bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat dalam mengatasi permasalahan tersebut,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Tanjabtim

Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Terima 50 Sertifikat Tanah dari BPN

Tanjabbar

Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan

Tanjabbar

5 Kecamatan Abaikan Himbauan Berqurban, Bupati: Mungkin Mereka Tidak Ada Niat

Tanjabbar

Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Merubah Keadaan 

Tanjabbar

Bobol Rumah Warga Bram Itam, Adi Tembok di Ringkus Polisi

Tanjabbar

Rapat Program Kegiatan Anggaran Tahun 2022, Bupati Tekankan Ini ke OPD