LIVE TV
Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Jumat, 3 Juli 2020 - 19:41 WIB

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Jambi

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat H. Agus Sanusi sambut kunjungan kerja Kepala BNNP Jambi Brigjen. Pol. Dwi Irianto, SI.K, M.Si di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat. (FOTO : Humas, Jumat 03/07/20).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat H. Agus Sanusi sambut kunjungan kerja Kepala BNNP Jambi Brigjen. Pol. Dwi Irianto, SI.K, M.Si di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat. (FOTO : Humas, Jumat 03/07/20).

TANJAB BARAT – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat H. Agus Sanusi sambut kunjungan kerja Kepala BNNP Jambi Brigjen. Pol. Dwi Irianto, SI.K, M.Si di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Jumat (03/07/20).

Kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika tahun 2020-2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Kapal Tugboat Membawa Tongkang Hantam Jembatan WFC

Sekda Agus Sanusi, membacakan sambutan Bupati H. Safrial menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat selama ini terus berupaya semaksimal mungkin dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Salah satu realisasinya adalah, terbentuknya Kampung anti narkoba di desa Tanjung Bojo Kecamatan Batang asam Kabupaten Tanjab Barat yang telah diresmikan pada tanggal 20 September 2018 yang lalu,” jelas Sekda.

Baca Juga :  Kapolres dan Dandim Silaturahmi dan Penggalangan Pilkada Damai dengan Pengasuh PHI

Menurut Sekda, tak dapat dipungkiri jika Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu wilayah di Provinsi Jambi yang rawan menjadi jalur peredaran narkoba. Hal ini dikarenakan kondisi geografis yang berbatasan langsung dengan kepulauan lain, baik jalur darat maupun jalur laut.

“Oleh karena itu kita berharap agar BNNP dapat bekerjasama dengan intens bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat dalam mengatasi permasalahan tersebut,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka Kejuaraan ITBL Season 2020/2021

Tanjabbar

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Covid-19

Tak Patuhi Prokes, Satgas Covid-19 Tanjabbar Beri Surat Teguran ke Minimarket

Kota Jambi

Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

Tanjabbar

Pastikan Kesehatan Ibu dan Bayi yang Lahir di Speedboad, Kapolres Tanjabbar Sambagi RSUD Daud Arif

Tanjabbar

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

Tanjabbar

LKS Lansia Sakinah Kampung Nelayan Terima Hewan Qurban Keluarga Bupati Safrial Serahkan

Tanjabbar

Nelayan Tanjabbar Diingatkan Waspadai Fenomena La Nina