Audiensi ke Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan, Anwar Sadat Sampaikan Usulan Ini Munas Korps HMI-Wati, Reza Purnama Terpilih Jadi Ketua PB Kohati Periode 2023-2025 Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun 2023 Mewakili Bupati Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Kempas Jaya Buka Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah SDM APIP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Jumat, 26 Februari 2021 - 07:27 WIB

Sijago Merah Hanguskan, 1 Unit Motor dan Rumah Warga Pengabuan

TANJAB BARAT – Kebakaran hebat kembali melanda salah satu rumah warga di RT 05 Dusun Tanjung Baru Desa Sungai Jering, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjabbar, Kamis (25/2/21) kemarin.

Amukan Sijago merah ini tak hanya menghanguskan seluruh bagian rumah 1 unit kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Vixion juga hangus terbakar tinggal rangka.

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Bupati Harapkan, Sentral Industri Kelapa Dalam Tanjabbar Bisa Bersaing

Ia mengatakan bahwa, rumah yang terbakar ini milik ARBAIN (48) Tahun warga di RT 05 Dusun Tanjung Baru Desa Sungai Jering, Kecamantan Pengabuan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

” 1 rumah dan 1 kendaraan (motor) hangus terbakar, karena tidak bisa di selamatkan.” Kata Edi.

Ia menyebutkan bahwa, peristiwa ini diketahui oleh pemilik rumah keluar untuk minta tolong kepada RT dan api sudah membesar. RT dibantu dan dibantu warga sekitar untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, api semakin membesar dan angin kencang sehingga sulit dipadamkan api melahap semua bagian rumah.

Baca Juga :  Tanjabbar Raih Penghargaan KLA Dari Kementrian PPPA

” Sementara ini, belum diketahui secara pasti, apa penyebab nya namun berdasarkan keterangkan saksi-saki api diketahui telah membesar dari bagian belakang bangunan rumah terbuat dari material papan. Yang jelas dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan kerugian material ditaksir mencapai 100 juta rupiah,” ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Safrial Serahkan Paket Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Tanjabbar

Ratusan Nelayan Ikuti Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehatan

Tanjabbar

Memprihatinkan, Jembatan Rawa Karindangan di Pematang Buluh di Biarkan Terbangkalai

Politik

DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

Pemerintahan

Bulog dan Pemkab Tanjabbar, Gelar Operasi Pasar

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ingatkan Kades Soal Pengolaan Dana Desa

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Peristiwa

Bupati Anwar Sadat, Turun ke Lokasi Kebakaran Pasar Teluk Nilau

garansi kekalahan 100

joker123

mahjong slot