Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Tanjabbar / Pilkada

Rabu, 9 September 2020 - 17:24 WIB

Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi. [FOTO : JambiNET/MC]

Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi. [FOTO : JambiNET/MC]

TANJAB BARAT – Tiga pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat mengikuti serangkaian tes kesehatan yang digelar oleh KPU di RSUD Raden Mattaher Jambi masih berlangsung, Rabu (09/09/20).

Ada hal menarik dari ketiga psangan calon tersebut di hari kedua tes kesehatan ini. Ketiga pasangan Calon Bupati Mulyani-Amin, Anwar Sadat-Hairan dan Muklis-Supardi saling bertemu tampak akrab dan berdiri saling bersebelahan dan merangkul.

Tak ayal momen ini juga menjadi sorotan dan perbincangan hangat kalangan Netizen. Pasalnya ketiganya diketahui, bakal bersaing dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat. Bukan itu saja, H. Anwar Sadat dan M. Amin dengan pasangan berbeda merupakan abang adik sepupu.

Baca Juga :  Sambut HPN 2021, PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers

Itu terlihat dari foto-foto yang beredar di Grup WhatsApp hingga jejaring sosial Facebook, antara Calon Bupati Mulyani-Amin, Anwar Sadat-Hairan dan Muklis-Supardi saat tes kesehatan berlangsung.

M. Amin Calon Wakil Bupati berpasangan Mulyani nampak harmonis saat berbincang dengan Calon Bupayi Tanjab Barat H. Anwar Sadat yang mana keduanya merupakan sepupu. Tak hanya itu, M. Amin juga nampak akrab saat bersama paslon Muklis-Supardi yang lebih dulu selesai menjalani tes kesehatan.

“Semoga kita yang lagi menjalani tes sehat semua” ungkap M-Amin saat berfoto dengan Muklis dan Supardi disampaikan Aan salah satu pendamping Paslon saat Tes Kesehatan berlangsung.

Baca Juga :  MTQ ke -50 di Tanjabbar Resmi di Buka, Bupati: Semoga Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

Aan juga mengaku saat Paslon Mulyani Amin bertegur sapa dengan pasangan Anwar Sadat- Hairan juga menunjukan keharmonisan.

“Abang saya ini, semoga langkah kita berdua dimudahkan dalam membangun Tanjung Jabung barat” Doa M. Amin saat bersama dengan Anwar Sadat yang merupakan lawannya di Pilkada Tanjab Barat 9 September mendatang.

Melihat keakraban para pason ini warag tanjab Barat berharap Pilkada nanti berjalan aman, sejuk dan damai.(*/MC)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Tanjabbar

Nah, Polres Tanjab Barat Selidiki Akun Medsos Palsu Propaganda Pilkada

Tanjabbar

Bupati Ajak Kades Komitmen Gerakan Bersama Cegah Karhutla

Tanjabbar

Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya

Tanjabbar

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

Tanjabbar

Meski di Tengah Pandemi Covid-19, Pengguna Jasa Transportasi Laut Jelang Idul Adha di Kuala Tungkal Meninngkat

Tanjabbar

Sidak ke Setda, Wabup Hairan Akan Evaluasi ASN Tidak Hadir

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri Pisah Sambut Kajari Tanjab Barat