WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Pilkada / Tanjabbar

Rabu, 9 September 2020 - 17:24 WIB

Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi. [FOTO : JambiNET/MC]

Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi. [FOTO : JambiNET/MC]

TANJAB BARAT – Tiga pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat mengikuti serangkaian tes kesehatan yang digelar oleh KPU di RSUD Raden Mattaher Jambi masih berlangsung, Rabu (09/09/20).

Ada hal menarik dari ketiga psangan calon tersebut di hari kedua tes kesehatan ini. Ketiga pasangan Calon Bupati Mulyani-Amin, Anwar Sadat-Hairan dan Muklis-Supardi saling bertemu tampak akrab dan berdiri saling bersebelahan dan merangkul.

Tak ayal momen ini juga menjadi sorotan dan perbincangan hangat kalangan Netizen. Pasalnya ketiganya diketahui, bakal bersaing dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat. Bukan itu saja, H. Anwar Sadat dan M. Amin dengan pasangan berbeda merupakan abang adik sepupu.

Baca Juga :  Dandim 0419/Tanjab bersama Wakil Bupati Tinjau Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 Di Muarapapalik

Itu terlihat dari foto-foto yang beredar di Grup WhatsApp hingga jejaring sosial Facebook, antara Calon Bupati Mulyani-Amin, Anwar Sadat-Hairan dan Muklis-Supardi saat tes kesehatan berlangsung.

M. Amin Calon Wakil Bupati berpasangan Mulyani nampak harmonis saat berbincang dengan Calon Bupayi Tanjab Barat H. Anwar Sadat yang mana keduanya merupakan sepupu. Tak hanya itu, M. Amin juga nampak akrab saat bersama paslon Muklis-Supardi yang lebih dulu selesai menjalani tes kesehatan.

“Semoga kita yang lagi menjalani tes sehat semua” ungkap M-Amin saat berfoto dengan Muklis dan Supardi disampaikan Aan salah satu pendamping Paslon saat Tes Kesehatan berlangsung.

Baca Juga :  Seorang Pria di Tanjabbar, di Temukan Gantung Diri

Aan juga mengaku saat Paslon Mulyani Amin bertegur sapa dengan pasangan Anwar Sadat- Hairan juga menunjukan keharmonisan.

“Abang saya ini, semoga langkah kita berdua dimudahkan dalam membangun Tanjung Jabung barat” Doa M. Amin saat bersama dengan Anwar Sadat yang merupakan lawannya di Pilkada Tanjab Barat 9 September mendatang.

Melihat keakraban para pason ini warag tanjab Barat berharap Pilkada nanti berjalan aman, sejuk dan damai.(*/MC)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Safrial Resmikan Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Bank Tanggo Rajo

Berita Militer

Wabup Hairan dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD ke 113

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi Petugas Syara’

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit

Karhutla

Hadapi Musim Kemarau, Ini 3 Wilayah di Tanjabbar Yang Rawan Akan Karhutla

Tanjabbar

Ini Penyebab Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Buka Kejurprov Catur Tahun 2022