Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Tanjabbar / Pilkada

Rabu, 9 September 2020 - 17:24 WIB

Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi. [FOTO : JambiNET/MC]

Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi. [FOTO : JambiNET/MC]

TANJAB BARAT – Tiga pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat mengikuti serangkaian tes kesehatan yang digelar oleh KPU di RSUD Raden Mattaher Jambi masih berlangsung, Rabu (09/09/20).

Ada hal menarik dari ketiga psangan calon tersebut di hari kedua tes kesehatan ini. Ketiga pasangan Calon Bupati Mulyani-Amin, Anwar Sadat-Hairan dan Muklis-Supardi saling bertemu tampak akrab dan berdiri saling bersebelahan dan merangkul.

Tak ayal momen ini juga menjadi sorotan dan perbincangan hangat kalangan Netizen. Pasalnya ketiganya diketahui, bakal bersaing dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat. Bukan itu saja, H. Anwar Sadat dan M. Amin dengan pasangan berbeda merupakan abang adik sepupu.

Baca Juga :  Pererat Kemitraan, Kapolres Tanjabbar Ngopi Manis Bareng Wartawan

Itu terlihat dari foto-foto yang beredar di Grup WhatsApp hingga jejaring sosial Facebook, antara Calon Bupati Mulyani-Amin, Anwar Sadat-Hairan dan Muklis-Supardi saat tes kesehatan berlangsung.

M. Amin Calon Wakil Bupati berpasangan Mulyani nampak harmonis saat berbincang dengan Calon Bupayi Tanjab Barat H. Anwar Sadat yang mana keduanya merupakan sepupu. Tak hanya itu, M. Amin juga nampak akrab saat bersama paslon Muklis-Supardi yang lebih dulu selesai menjalani tes kesehatan.

“Semoga kita yang lagi menjalani tes sehat semua” ungkap M-Amin saat berfoto dengan Muklis dan Supardi disampaikan Aan salah satu pendamping Paslon saat Tes Kesehatan berlangsung.

Baca Juga :  Tuntutan Masyarakat Belum Terpenuhi, Pihak Balai Kebingungan

Aan juga mengaku saat Paslon Mulyani Amin bertegur sapa dengan pasangan Anwar Sadat- Hairan juga menunjukan keharmonisan.

“Abang saya ini, semoga langkah kita berdua dimudahkan dalam membangun Tanjung Jabung barat” Doa M. Amin saat bersama dengan Anwar Sadat yang merupakan lawannya di Pilkada Tanjab Barat 9 September mendatang.

Melihat keakraban para pason ini warag tanjab Barat berharap Pilkada nanti berjalan aman, sejuk dan damai.(*/MC)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

PLN Akan Bangun 83 Tower di Tanjabbar, Bupati Sampaikan Hal Ini

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Panen Padi Raya Kampung Tangguh Siginjai

Tanjabbar

Koperindag: Minta Pertamina Tutup Izin Pangkalan Nakal

Tanjabbar

Tinjau Sekolah Rusak di Senyerang, Anwar Sadat : Akan Kita Data Untuk di Rehab

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Launching Beras Produksi Petani Lokal

Tanjabbar

Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal, Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

Tanjabbar

Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak di Rapid Test Covid-19

Tanjabbar

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air