Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Berita Militer

Kamis, 9 September 2021 - 18:53 WIB

Tim Mobille Vaksinator TNI Serbu Pelajar dan Masyarakat Sampai Ke Wilayah Ujung Utara Merangin

MERANGIN, jambinet.id – Tim Vaksinator TNI Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih hari ini bergerak menuju wilayah ujung utara Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Kapten Inf Riyakudu A.Md selaku ketua tim vaksinator Kodim 0420/Sarko.

Sesuai dengan perintah Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han kepada tim tersebut yang dibentuk agar bisa menyentuh lapisan masyarakat yang jauh dari jangkauan, dengan tujuan untuk memberikan suntikan vaksin sebagai antibodi dalam menangkal virus covid 19.

Hari ini tim vaksinator TNI bergerak menuju wilayah teritorial Koramil 07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko, tim vaksinator disambut langsung oleh Kapten Inf Suhari Danramil 07/Sungai Manau dan langsung melanjutkan ke lokasi serbuan vaksinasi tepatnya di SMA Negeri 4 Merangin.

Baca Juga :  Pangdam Sriwijaya Sambut Pasukan Yonif Raider 142 Pulang dari Pamtas RI - RDTL Sektor Timur

Kami mendapat perintah dari Dandim, untuk mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI oleh tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko yang diperuntukkan bagi masyarakat usia di atas 12 tahun, tentunya sasaran yang tepat dengan usia yang di maksud adalah pelajar dengan mayoritas usia di atas 12 tahun, akan tetapi kami tidak menutup untuk masyarakat lainnya yang ingin di vaksin oleh tim ini, terang Kapten Inf Suhari.

Melihat semangat yang tinggi dari tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko, Dandim mengapresiasi atas dedikasi dan kerja keras selama beberapa hari ini yang telah berjalan, akan tetapi semangat ini jangan sirna, dikarenakan sesuai dengan rencana awal dan jadwal yang sudah ada, pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi bagi usia di atas 12 ke atas dan masyarakat umumnya akan berlanjut beberapa minggu kedepan, saya juga berpesan agar tim ini tetap jaga kesehatan, ungkap Dandim.

Baca Juga :  Kasipers Kasrem 042/Gapu Hadiri Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktuk Bintara Polri Angkatan XX TA 2021

Hari ini di SMA Negeri 4 Merangin, terlihat para pelajar dengan senang dan tidak ada keterpaksanaan untuk menerima vaksin dengan penuh kesadaran akan pentingnya vaksinasi, dan mereka menyambut gembira tim mobille vaksinator TNI di sekolah mereka serta antusias dengan tetap antri dan tetap menerapkan protokol kesehatan, jelas Kapten Inf Suhari.

Tidak hanya tim mobille vaksinator saja yang hadir dalam kegiatan kali ini, saya juga perintahkan para Babinsa juga untuk berkontribusi dalam kegiatan serbuan vaksinasi di SMA Negeri 4 ini, dengan harapan pelaksanaan berjalan baik, aman dan sukses, tutupnya.

(Pendim0420)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Sajikan Nasi Goreng Untuk Lansia yang Ikut Vaksinasi

Berita Militer

Babinsa Suban Pantau Kebakaran Rumah Warga

Berita Militer

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Berita Militer

Korem 042 Gapu Gelar Garjas Satgaster Tetap Patuhi Prokes

Berita Militer

Korem 042 Gapu Sediakan Wadah Pengaduan Melalui Website

Berita Militer

Wujudkan Sumsel Damai, Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Gelar Tatap Muka Bersama Tokoh Lintas Agama

Berita Militer

Gerakan Penghijauan Guna Ciptakan Lingkungan Asri di Seskoad

Berita Militer

Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri.