Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar / Kriminal

Selasa, 13 Juli 2021 - 13:43 WIB

Tragedi Berdarah di Merlung, Polisi Lakukan Olah TKP

TANJABBAR – Polres Tanjung Jabung Barat hingga saat ini masih terus melakukan pengembangan kasus terhadap dugaan pembunuhan yang terjadi di Jalan Raja Erang RT 04, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjabbar.

Dalam tragedi berdarah ini, dua warga menjadi korban, satu tewas ditempat akibat di tusuk mengunakan senjata tajam oleh OTK.

Terhadap kasus ini, pihak kepolisian langsung melakukan penyidikan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat di konfirmasi, Selasa (13/7/21). Ia menyebut bahwa pihaknya masih upaya penyelidikan oleh pihak polsek Merlung dan Tim Petir untuk melaksanakan mengumpulkan keterangan saksi dan melaksanakan olah TKP.

Baca Juga :  Cari Selamat dari Jeratan Hukum, Budi Azwar Hadirkan Saksi Ahli, 3 Lainnya di Vonis

” Kita masih lakukan penyelidikan terhadap kasus yang di Merlung dan kita masih lakukan kegiatan pnyelidikan terhadap temuan-temuan yang ada dan kita belum bisa pastikan juga ini apakah tindak pidana penganiayaan murni atau tindak pidana lainnya,” Ungkap Kapolres.

Terhadap kasus ini, kata Guntur ada sejumlah barang bukti yang di temukan di sekitar lokasi kejadian dan ini kata dia menjadi bahan penyelidikan kedepan untuk mengungkap motif dan pelaku kejadian.

” Kita masih mencari keterangan saksi dan barang bukti lain, untuk mengetahui dan membuat terang pidana apa yang terjadi terkait ini. Sejauh ini barang bukti yang kita dapat itu sebuah pisau yang kita duga di gunakan pelaku dalam aksinya ini,” Sebutnya.

Baca Juga :  Dinkes Sebut, Kasus DBD di Tanjabbar Menurun

Kapolres menyebutkan bahwa, dalam kejadian ini ada dua orang yang menjadi korban dimana ada satu orang meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka pada bagian kepala dan anggota tubuh lainnya.

” Korban ada dua yaitu seorang kakek itu meninggal dunia dengan berbagai luka di kepala dan punggung. Kemudian ada seorang perempuan yaitu cucu dari kakek tersebut yang juga mengalami luka tusuk namun alhamdulillah selamat,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit

Tanjabbar

Toilet di WFC Dikunci, Pengunjung : Mungkin Nunggu Peresmian

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pertashop BUMDes Adi Jaya

Tanjabbar

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Tanjabbar

Hari Nur Cahaya di Lantik Sebagai Pj Gubernur Jambi

Tanjabbar

Ratusan Lembaran KK Warga Tanjabbar Jadikan Bungkusan Dagangan di Pasar

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Gelar Rapat Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Hidrometrologi

Tanjabbar

Pelaku Sodomi di Tanjabbar, Ternyata Seorang LGBT.