9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Kriminal / Tanjabbar

Selasa, 13 Juli 2021 - 13:43 WIB

Tragedi Berdarah di Merlung, Polisi Lakukan Olah TKP

TANJABBAR – Polres Tanjung Jabung Barat hingga saat ini masih terus melakukan pengembangan kasus terhadap dugaan pembunuhan yang terjadi di Jalan Raja Erang RT 04, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjabbar.

Dalam tragedi berdarah ini, dua warga menjadi korban, satu tewas ditempat akibat di tusuk mengunakan senjata tajam oleh OTK.

Terhadap kasus ini, pihak kepolisian langsung melakukan penyidikan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat di konfirmasi, Selasa (13/7/21). Ia menyebut bahwa pihaknya masih upaya penyelidikan oleh pihak polsek Merlung dan Tim Petir untuk melaksanakan mengumpulkan keterangan saksi dan melaksanakan olah TKP.

Baca Juga :  Bupati Minta Perusahaan di Tanjabbar Pekerjakan Tenaga Lokal

” Kita masih lakukan penyelidikan terhadap kasus yang di Merlung dan kita masih lakukan kegiatan pnyelidikan terhadap temuan-temuan yang ada dan kita belum bisa pastikan juga ini apakah tindak pidana penganiayaan murni atau tindak pidana lainnya,” Ungkap Kapolres.

Terhadap kasus ini, kata Guntur ada sejumlah barang bukti yang di temukan di sekitar lokasi kejadian dan ini kata dia menjadi bahan penyelidikan kedepan untuk mengungkap motif dan pelaku kejadian.

” Kita masih mencari keterangan saksi dan barang bukti lain, untuk mengetahui dan membuat terang pidana apa yang terjadi terkait ini. Sejauh ini barang bukti yang kita dapat itu sebuah pisau yang kita duga di gunakan pelaku dalam aksinya ini,” Sebutnya.

Baca Juga :  Polisi Akan Telusuri Jaringan JAD di Tanjabbar.

Kapolres menyebutkan bahwa, dalam kejadian ini ada dua orang yang menjadi korban dimana ada satu orang meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka pada bagian kepala dan anggota tubuh lainnya.

” Korban ada dua yaitu seorang kakek itu meninggal dunia dengan berbagai luka di kepala dan punggung. Kemudian ada seorang perempuan yaitu cucu dari kakek tersebut yang juga mengalami luka tusuk namun alhamdulillah selamat,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Serahkan Bantuan, Bupati Tanjabbar Kunjungi Korban Kebakaran di Kuala Betara

Tanjabbar

Dewan Sebut, Pembelian Mobnas Baru Bupati Anwar Sadat Cuma Isu

Covid-19

Pasien Covid-19 di Tanjabbar Bertambah Empat, Dua Diantaranya Anak-Anak Klaster PetroChina

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan

Tanjabbar

Misi Fromosi Wisata, Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi WFC

Tanjabbar

KBM di Tanjabbar Masih dilakukan Secara Daring

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Lukakan Rapid Tes Bagi Semua Limpahan Tahanan

Pemerintahan

Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan