Smansa Expo Berlangsung Meriah, Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Program Dumisake dan UMKM Perkuat Sinergitas, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Gelar Rapat Tim Pora Lintas Budaya, Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Anwar Sadat Buka Giat Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip Bupati Tanjabbar Buka Secara Resmi Workshop Pemuda Anti Narkoba

Home / Daerah / Peristiwa / Tanjabbar

Jumat, 28 Agustus 2020 - 00:26 WIB

Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Motor dan Mobil yang Terlibat Kecelakaan di di jalan Lintas Tumur Kuala Tungkal-Jambi, tepatnya di Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara. [FOTO : JambiNET/Ist]

Motor dan Mobil yang Terlibat Kecelakaan di di jalan Lintas Tumur Kuala Tungkal-Jambi, tepatnya di Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARAT – Peristiwa naas kembali terjadi di jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi, Kamis (27/08/20) kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat beradu dengan mobil Ford Everest.

Korban meninggal pertama atas nama Poniah (45) warga Parit 4 Sungai Saren Kecamatan Bram Itam meninggal dunia saat dalam penanganan pihak RSUD KH Daud Arif sekitar pukul 14.00 WIB. Korban mengalami cidera kepala berat karena KLL.

Sementara korban Untung (70) yang membawa motor meninggal di rumah kediamannya di Parit 7 Desa Tungkal I.

Baca Juga :  Begini Perhtian Satgas TMMD Kodim Tanjab Terhadap Anak-Anak dari Penularan Virus Corona

Kabar meninggalnya kedua korban dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tanjabbar IPTU Eko Sutoyo, SH dikonfirmasi, Kamis (27/08/20) sore.

“Iya betul, kedua korban meninggal,” ujar Kasat Lantas.

Dalam kecelakan ini Untung (70) mengalam mengalami luka robek pada bagian dagu, luka patah pada kaki sebelah kiri. Sebelumnya korban mendapatkan pengobatan medis di Puskesmas Sukorejo Betara.

Baca Juga :  Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Sementara korban Poniah (45) mengalami luka robek pada bagian kepala belakang serta mulut, hidung dan telinga mengeluarkan darah.

Sebelumnya diberitakan laka lantas maut ini terjadi di jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi tepatnya di Desa Pinang Merah dan Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara sekitar pukul 10.00 WIB. Sepeda motor Honda Beat yang ditumpangi kedua korban beradu dengan Ford Everest No. Pol : B 8906 D yang melaju dari arah Jambi.(*/)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Update 2 Juli : Jambi Nihil dari Kasus Corona

Pemerintahan

Bupati Sebut, Tanjabbar Memiliki Perkebunan Yang Cukup Potensial

Peristiwa

Bupati Anwar Sadat, Turun ke Lokasi Kebakaran Pasar Teluk Nilau

Politik

KPU Tetapkan DCT Pemilu 2024 DPRD Tanjabbar

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Sambut Kunjungan Pemkab Indragiri Hilir

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar dan Bupati Batanghari Tandatangani Kerjasama Antar Daerah

Tanjabbar

Polisi Akan Telusuri Jaringan JAD di Tanjabbar.

Tanjabbar

Alasan Ini, MTQ Kabupaten Tanjab Barat 2020 Dibatalkan