Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Daerah / Peristiwa / Tanjabbar

Jumat, 28 Agustus 2020 - 00:26 WIB

Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Motor dan Mobil yang Terlibat Kecelakaan di di jalan Lintas Tumur Kuala Tungkal-Jambi, tepatnya di Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara. [FOTO : JambiNET/Ist]

Motor dan Mobil yang Terlibat Kecelakaan di di jalan Lintas Tumur Kuala Tungkal-Jambi, tepatnya di Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARATPeristiwa naas kembali terjadi di jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi, Kamis (27/08/20) kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat beradu dengan mobil Ford Everest.

Korban meninggal pertama atas nama Poniah (45) warga Parit 4 Sungai Saren Kecamatan Bram Itam meninggal dunia saat dalam penanganan pihak RSUD KH Daud Arif sekitar pukul 14.00 WIB. Korban mengalami cidera kepala berat karena KLL.

Sementara korban Untung (70) yang membawa motor meninggal di rumah kediamannya di Parit 7 Desa Tungkal I.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Tanjabbar Promosikan Tas Anyaman Purun Desa Pematang Buluh

Kabar meninggalnya kedua korban dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tanjabbar IPTU Eko Sutoyo, SH dikonfirmasi, Kamis (27/08/20) sore.

“Iya betul, kedua korban meninggal,” ujar Kasat Lantas.

Dalam kecelakan ini Untung (70) mengalam mengalami luka robek pada bagian dagu, luka patah pada kaki sebelah kiri. Sebelumnya korban mendapatkan pengobatan medis di Puskesmas Sukorejo Betara.

Baca Juga :  Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi

Sementara korban Poniah (45) mengalami luka robek pada bagian kepala belakang serta mulut, hidung dan telinga mengeluarkan darah.

Sebelumnya diberitakan laka lantas maut ini terjadi di jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi tepatnya di Desa Pinang Merah dan Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara sekitar pukul 10.00 WIB. Sepeda motor Honda Beat yang ditumpangi kedua korban beradu dengan Ford Everest No. Pol : B 8906 D yang melaju dari arah Jambi.(*/)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Dilantik Jadi Kabag Prokopim Setda Tanjabbar, Ini Kata Agus Sumantri

Tanjabbar

Pengurus PABPDSI Tanjabbar Masa Bhakti 2022-2028, Resmi di Lantik dan di Kukuhkan

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar dan Bupati Batanghari Tandatangani Kerjasama Antar Daerah

Tanjabbar

4 Pelaku Pemerkosa Di Bukit Batu Suban Ditangkap Polisi

Tanjabbar

WFC di Hantam Tongkang, Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan 

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI

Tanjabbar

Permasalahan listrik di Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Temuin Kementerian ESDM di Jakarta

Tanjabbar

Akhir Februari, Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik