LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Daerah / Peristiwa / Tanjabbar

Jumat, 28 Agustus 2020 - 00:26 WIB

Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Motor dan Mobil yang Terlibat Kecelakaan di di jalan Lintas Tumur Kuala Tungkal-Jambi, tepatnya di Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara. [FOTO : JambiNET/Ist]

Motor dan Mobil yang Terlibat Kecelakaan di di jalan Lintas Tumur Kuala Tungkal-Jambi, tepatnya di Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARATPeristiwa naas kembali terjadi di jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi, Kamis (27/08/20) kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat beradu dengan mobil Ford Everest.

Korban meninggal pertama atas nama Poniah (45) warga Parit 4 Sungai Saren Kecamatan Bram Itam meninggal dunia saat dalam penanganan pihak RSUD KH Daud Arif sekitar pukul 14.00 WIB. Korban mengalami cidera kepala berat karena KLL.

Sementara korban Untung (70) yang membawa motor meninggal di rumah kediamannya di Parit 7 Desa Tungkal I.

Baca Juga :  Rumah Pasutri di Merlung Hangus Terbakar

Kabar meninggalnya kedua korban dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tanjabbar IPTU Eko Sutoyo, SH dikonfirmasi, Kamis (27/08/20) sore.

“Iya betul, kedua korban meninggal,” ujar Kasat Lantas.

Dalam kecelakan ini Untung (70) mengalam mengalami luka robek pada bagian dagu, luka patah pada kaki sebelah kiri. Sebelumnya korban mendapatkan pengobatan medis di Puskesmas Sukorejo Betara.

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres Tanjab Bekuk Dua Pengedar Sabu di Sungai Baung Pengabuan

Sementara korban Poniah (45) mengalami luka robek pada bagian kepala belakang serta mulut, hidung dan telinga mengeluarkan darah.

Sebelumnya diberitakan laka lantas maut ini terjadi di jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi tepatnya di Desa Pinang Merah dan Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara sekitar pukul 10.00 WIB. Sepeda motor Honda Beat yang ditumpangi kedua korban beradu dengan Ford Everest No. Pol : B 8906 D yang melaju dari arah Jambi.(*/)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kondisi Kesehatan Bupati Masnah Busro Membaik

Pemprov Jambi

Gubernur Fachrori Buka Rakerwil DPW IKM Provinsi Jambi

Tanjabbar

Turun ke Jalan, MRI Bersama OKP Tanjabbar Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif

Tanjabbar

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi

Tanjabbar

Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020

Tanjabbar

Safari Jum’at di Dusun Mudo, Bupati dan Wabup Sambangi Masyarakat Miskin

Tanjabbar

Ayah Bayi Yang Melahirkan Dikapal Tiba Di Kuala Tungkal