WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Daerah / Peristiwa / Tanjabbar

Jumat, 28 Agustus 2020 - 00:26 WIB

Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Motor dan Mobil yang Terlibat Kecelakaan di di jalan Lintas Tumur Kuala Tungkal-Jambi, tepatnya di Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara. [FOTO : JambiNET/Ist]

Motor dan Mobil yang Terlibat Kecelakaan di di jalan Lintas Tumur Kuala Tungkal-Jambi, tepatnya di Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARATPeristiwa naas kembali terjadi di jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi, Kamis (27/08/20) kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat beradu dengan mobil Ford Everest.

Korban meninggal pertama atas nama Poniah (45) warga Parit 4 Sungai Saren Kecamatan Bram Itam meninggal dunia saat dalam penanganan pihak RSUD KH Daud Arif sekitar pukul 14.00 WIB. Korban mengalami cidera kepala berat karena KLL.

Sementara korban Untung (70) yang membawa motor meninggal di rumah kediamannya di Parit 7 Desa Tungkal I.

Baca Juga :  Usai Diperiksa Polisi, Tagar #Anies4PresidenRI2024 Jadi Trending dan Melambung

Kabar meninggalnya kedua korban dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tanjabbar IPTU Eko Sutoyo, SH dikonfirmasi, Kamis (27/08/20) sore.

“Iya betul, kedua korban meninggal,” ujar Kasat Lantas.

Dalam kecelakan ini Untung (70) mengalam mengalami luka robek pada bagian dagu, luka patah pada kaki sebelah kiri. Sebelumnya korban mendapatkan pengobatan medis di Puskesmas Sukorejo Betara.

Baca Juga :  Satlantas Polres Tanjabbar Terbitkan 225 Tilang dan 270 Teguran

Sementara korban Poniah (45) mengalami luka robek pada bagian kepala belakang serta mulut, hidung dan telinga mengeluarkan darah.

Sebelumnya diberitakan laka lantas maut ini terjadi di jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi tepatnya di Desa Pinang Merah dan Desa Muntialo RT 01, Kecamatan Betara sekitar pukul 10.00 WIB. Sepeda motor Honda Beat yang ditumpangi kedua korban beradu dengan Ford Everest No. Pol : B 8906 D yang melaju dari arah Jambi.(*/)

Share :

Baca Juga

Pemprov Jambi

Danrem 042/Gapu : Pijak Rem Tekan Penularan Covid-19

Tanjabbar

Lakalantas di Tanjabbar 16 Orang Meninggal Dunia

Tanjabbar

BAWASLU ; Hingga Saat Ini Belum Ada Pelanggaran Pilkada

Tanjabbar

SMSI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati

Tanjabbar

Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Pokes

Peristiwa

Ini identitas Mayat Mengapung di Sungai Pengabuan.

Covid-19

Sekda Tanjabbar Hadiri Rapat Koordinasi Karhutla Bersama Gubernur Jambi

Tanjabbar

Tak Miliki Izin, Bupati Tanjabbar Bekukan PT PWS