Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Pemerintahan

Kamis, 1 April 2021 - 20:41 WIB

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS dan IPSS Kabupaten Inhil

Indragiri Hilir  – Wakil Bupati Tanjabbar Harian, SH menghadiri Pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Daerah (BPD), Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Indragiri Hilir provinsi Riau, masa bakti 2020-2025, Kamis(1/4/21).

Ketua BPD KKSS Indragiri Hilir H. Abdullah Mandu S, Pd. I, MM mengatakan bahwa, Suku Bugis dengan Kabupaten Indragiri Hilir tidak dapat dipisahkan karena hampir semua aspek ada orang Bugisnya.

” Dipengurusan baru ini kami perlu bimbingan, petunjuk serta arahan dan siap dilibatkan dalam segala aspek pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir. Terimakasih atas partisipasi terhadap semua pihak sehingga terlaksana nya kegiatan ini,” kata Abdullah.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar dan Gubernur Riau Tandatangani MoU Kerjasama

Hadir pada pelantikan ini, Ketua Umum BPP KKSS Pusat, H. Muklis Patahna, SH, Mkn menyampaikan bahwa KKSS ini didirikan 44 tahun yang lalu di Jakarta.

Abdullah tak lupa berpesan agar dirawat dan dijaga Organisasi KSSS ini, serta mengelola supaya menjadi potensi untuk Pemerintah Setempat.

” Menjaga dan membangun sumberdaya Manusia. Sehingga nanti mampu membawa perubahan terutama di Kabupaten Indragiri Hilir ini,” Katanya.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan mengatakan organisasi KKSS merupakan sumbangsih dan Kontribusi yang sangat besar untuk pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Baca Juga :  Rakor Forkopimda Bersama Gubernur Jambi, Anwar Sadat Paparkan Penanganan Covid-19 di Tanjabbar

Disisi lain dirinya mengharapkan KKSS ini manjadi contoh dan tauladan demi terciptanya situasi aman dan nyaman serta Selalu dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk Pembangunan di Kabupaten Inhil.

” Kami tentunya siap memberikan tempat dan dukungan kepada KKSS untuk memberikan kiprah kepada KKSS untuk ikut serta dalam memajukan Kabupaten Indragiri Hilir. Semoga KKSS ini Lebih maju dan berkembang dimasa yang akan datang,” ujar Bupati.

Untuk diketahui, pada pelantikan ini turut hadir mendampingi Wabup Hairan, yakni Komisi III DPRD Tanjabbar, serta rombongan KSSS Tanjabbar.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bentuk MPP, Wabup Harapkan Peran Aktif Kominfo

Tanjabbar

Bupati Bersama Ketua TP PKK Tanjabbar Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor di Parit Deli.

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

Covid-19

Rapat Koordinasi Bersama Presiden RI, Tempat Wisata di Tanjab Barat di Tutup

Tanjabbar

Rombak Kabinet, Bupati Anwar Sadat Lantik 4 Pejabat Esselon III dan IV

Tanjabbar

Lantik Dewan Pengawas Tirta Pengabuan,Bupati Anwar Sadat Sampaikan Sejumlah Tugas

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pertashop BUMDes Adi Jaya

Tanjabbar

Pantau Kinerja, Bupati Tanjabbar Berlakukan Fakta Integritas Bagi Pejabat