LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Pemerintahan

Kamis, 1 April 2021 - 20:41 WIB

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS dan IPSS Kabupaten Inhil

Indragiri Hilir  – Wakil Bupati Tanjabbar Harian, SH menghadiri Pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Daerah (BPD), Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Indragiri Hilir provinsi Riau, masa bakti 2020-2025, Kamis(1/4/21).

Ketua BPD KKSS Indragiri Hilir H. Abdullah Mandu S, Pd. I, MM mengatakan bahwa, Suku Bugis dengan Kabupaten Indragiri Hilir tidak dapat dipisahkan karena hampir semua aspek ada orang Bugisnya.

” Dipengurusan baru ini kami perlu bimbingan, petunjuk serta arahan dan siap dilibatkan dalam segala aspek pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir. Terimakasih atas partisipasi terhadap semua pihak sehingga terlaksana nya kegiatan ini,” kata Abdullah.

Baca Juga :  Anwar Sadat Sebut, 2 Kelurahan di Tungkal Ilir Akan Tersambung Jaringan Gas Rumah Tangga

Hadir pada pelantikan ini, Ketua Umum BPP KKSS Pusat, H. Muklis Patahna, SH, Mkn menyampaikan bahwa KKSS ini didirikan 44 tahun yang lalu di Jakarta.

Abdullah tak lupa berpesan agar dirawat dan dijaga Organisasi KSSS ini, serta mengelola supaya menjadi potensi untuk Pemerintah Setempat.

” Menjaga dan membangun sumberdaya Manusia. Sehingga nanti mampu membawa perubahan terutama di Kabupaten Indragiri Hilir ini,” Katanya.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan mengatakan organisasi KKSS merupakan sumbangsih dan Kontribusi yang sangat besar untuk pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

Disisi lain dirinya mengharapkan KKSS ini manjadi contoh dan tauladan demi terciptanya situasi aman dan nyaman serta Selalu dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk Pembangunan di Kabupaten Inhil.

” Kami tentunya siap memberikan tempat dan dukungan kepada KKSS untuk memberikan kiprah kepada KKSS untuk ikut serta dalam memajukan Kabupaten Indragiri Hilir. Semoga KKSS ini Lebih maju dan berkembang dimasa yang akan datang,” ujar Bupati.

Untuk diketahui, pada pelantikan ini turut hadir mendampingi Wabup Hairan, yakni Komisi III DPRD Tanjabbar, serta rombongan KSSS Tanjabbar.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Launching Beras Produksi Petani Lokal

Tanjabbar

Sidak ke Setda, Wabup Hairan Akan Evaluasi ASN Tidak Hadir

Covid-19

Rapat Koordinasi Bersama Presiden RI, Tempat Wisata di Tanjab Barat di Tutup

Tanjabbar

Akses ke Arab Saudi di Tutup, Bagi Jamaah Umrah

Tanjabtim

Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjabbar Ajukan Tambahan 10 persen Kuota Gas Melon

Pemerintahan

Ini Enam Inovasi Daerah Pemkab Tanjabbar di Daftarkan ke IID dan IGA 2021