WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Pemerintahan

Kamis, 1 April 2021 - 20:41 WIB

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS dan IPSS Kabupaten Inhil

Indragiri Hilir  – Wakil Bupati Tanjabbar Harian, SH menghadiri Pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Daerah (BPD), Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Indragiri Hilir provinsi Riau, masa bakti 2020-2025, Kamis(1/4/21).

Ketua BPD KKSS Indragiri Hilir H. Abdullah Mandu S, Pd. I, MM mengatakan bahwa, Suku Bugis dengan Kabupaten Indragiri Hilir tidak dapat dipisahkan karena hampir semua aspek ada orang Bugisnya.

” Dipengurusan baru ini kami perlu bimbingan, petunjuk serta arahan dan siap dilibatkan dalam segala aspek pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir. Terimakasih atas partisipasi terhadap semua pihak sehingga terlaksana nya kegiatan ini,” kata Abdullah.

Baca Juga :  Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Ini

Hadir pada pelantikan ini, Ketua Umum BPP KKSS Pusat, H. Muklis Patahna, SH, Mkn menyampaikan bahwa KKSS ini didirikan 44 tahun yang lalu di Jakarta.

Abdullah tak lupa berpesan agar dirawat dan dijaga Organisasi KSSS ini, serta mengelola supaya menjadi potensi untuk Pemerintah Setempat.

” Menjaga dan membangun sumberdaya Manusia. Sehingga nanti mampu membawa perubahan terutama di Kabupaten Indragiri Hilir ini,” Katanya.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan mengatakan organisasi KKSS merupakan sumbangsih dan Kontribusi yang sangat besar untuk pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Ponpes Al-baqiyatush Shalihat

Disisi lain dirinya mengharapkan KKSS ini manjadi contoh dan tauladan demi terciptanya situasi aman dan nyaman serta Selalu dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk Pembangunan di Kabupaten Inhil.

” Kami tentunya siap memberikan tempat dan dukungan kepada KKSS untuk memberikan kiprah kepada KKSS untuk ikut serta dalam memajukan Kabupaten Indragiri Hilir. Semoga KKSS ini Lebih maju dan berkembang dimasa yang akan datang,” ujar Bupati.

Untuk diketahui, pada pelantikan ini turut hadir mendampingi Wabup Hairan, yakni Komisi III DPRD Tanjabbar, serta rombongan KSSS Tanjabbar.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Bersama Wagub Hadiri Giat Program Penghijauan Hulu Migas di Kawasan Mangrove Pangkal Babu

Pemerintahan

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Ini

Pemerintahan

Sekda Tanjabbar Hadiri Pelatihan Potensi SAR Basarnas Jambi

Pemerintahan

Adanya Pemangkasan, Anggaran Prajabatan Dialihkan Ke Covid

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Coffee Morning Bersama Pimpinan dan Anggota DPRD

Pemerintahan

Dewan Akan Layangkan Surat Pemberhentian Pengerjaan PT PWS

Covid-19

Turun ke Jalan Bagi Masker, Wabup Ingat kan Masyarakat Patuhi Prokes

Pemerintahan

Terkait Kontrak PetroChina, Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang