LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Pemerintahan

Kamis, 1 April 2021 - 20:41 WIB

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS dan IPSS Kabupaten Inhil

Indragiri Hilir  – Wakil Bupati Tanjabbar Harian, SH menghadiri Pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Daerah (BPD), Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Indragiri Hilir provinsi Riau, masa bakti 2020-2025, Kamis(1/4/21).

Ketua BPD KKSS Indragiri Hilir H. Abdullah Mandu S, Pd. I, MM mengatakan bahwa, Suku Bugis dengan Kabupaten Indragiri Hilir tidak dapat dipisahkan karena hampir semua aspek ada orang Bugisnya.

” Dipengurusan baru ini kami perlu bimbingan, petunjuk serta arahan dan siap dilibatkan dalam segala aspek pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir. Terimakasih atas partisipasi terhadap semua pihak sehingga terlaksana nya kegiatan ini,” kata Abdullah.

Baca Juga :  Tiga Camat di Tanjab Barat Dikukuhkan dan Diberi Gelar Adat

Hadir pada pelantikan ini, Ketua Umum BPP KKSS Pusat, H. Muklis Patahna, SH, Mkn menyampaikan bahwa KKSS ini didirikan 44 tahun yang lalu di Jakarta.

Abdullah tak lupa berpesan agar dirawat dan dijaga Organisasi KSSS ini, serta mengelola supaya menjadi potensi untuk Pemerintah Setempat.

” Menjaga dan membangun sumberdaya Manusia. Sehingga nanti mampu membawa perubahan terutama di Kabupaten Indragiri Hilir ini,” Katanya.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan mengatakan organisasi KKSS merupakan sumbangsih dan Kontribusi yang sangat besar untuk pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Baca Juga :  Data Terkini Jumlah Korban Virus Corona di Indonesia

Disisi lain dirinya mengharapkan KKSS ini manjadi contoh dan tauladan demi terciptanya situasi aman dan nyaman serta Selalu dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk Pembangunan di Kabupaten Inhil.

” Kami tentunya siap memberikan tempat dan dukungan kepada KKSS untuk memberikan kiprah kepada KKSS untuk ikut serta dalam memajukan Kabupaten Indragiri Hilir. Semoga KKSS ini Lebih maju dan berkembang dimasa yang akan datang,” ujar Bupati.

Untuk diketahui, pada pelantikan ini turut hadir mendampingi Wabup Hairan, yakni Komisi III DPRD Tanjabbar, serta rombongan KSSS Tanjabbar.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Mudik di Larang, Armada Nekad Angkut Penumpang, Siap Siap di Setop Paksa

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Pemerintahan

Adanya Pemangkasan, Anggaran Prajabatan Dialihkan Ke Covid

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Menteri ESDM RI

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Tanjabbar

Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam