Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon

Home / Peristiwa

Senin, 13 Juli 2020 - 19:09 WIB

Rumah Warga di Merlung Tanjab Barat Ludes Tebakar

TANJAB BARAT – Rumah warga di Jalan Raden Usman, RT 02, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat menghanguskan, Senin sore (13/07/20) Hangus Tebakar

Meski tak menimbulkan korban jiwa, akibat Api yang terlihat sekitar pukul 16.00 wib itu menghanguskan bangunan rumah dua pintu yang terbuat dari kayu itu rata dengan tanah.

Camat Merlung Almardi membenarkan musibah yang terjadi pada warganya. dalam waktu 40 menit, api menghanguskan Satu bangunan Bedeng yang dihuni Dua Kepala keluarga.

Baca Juga :  6 Korban Meninggal dalam Kebakaran Wisma Abu Tembilahan

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, Untuk kerugian belum bisa diprediksi, sementara para korban kini sudah diungsikan ke rumah kerabat dan tetangga.” Jelasnya saat dihubungi melalui ponselnya.

Ilmardi juga menjelaskan, api dapat dipadamkan setelah warga dibantu Pihak Kepolisian dan BKTM dengan alat seadanya.

“Saat ini kita masih membantu korban membereskan barang barang yang selamat dari api. Dan sebagian warga sudah mulai memberikan bantuan seadanya seperti air minum dan makanan ringan.” Imbuhnya.

Baca Juga :  Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 Miliyar

Sementara itu, Kapolsek Merlung AKP Hardianto juga membenarkan musibah itu. Untuk asal api pihaknya belum bisa memberikan keterangan.

Ia hanya memastikan jika kondisi saat ini sudah kembali normal. Ia menghimbau untuk warga untuk selalu hati hati dan waspada.

“Kita menghimbau warga selalu hati hati dan waspada,” tukasnya.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pergi Dari Rumah, Pria di Tanjabbar di Temukan Tewas Dalam Parit

Kriminal

Warga Tanjabbar Tewas di Tikam OTK

Peristiwa

Polres Tanjabbar Ringkus Pelaku Perambahan Hutan

Peristiwa

BNNP Jambi Tembak Bandar Narkoba Asal Aceh di Muaro Jambi

Peristiwa

Rumah Warga Teluk Nilau Hangus Terbakar

Peristiwa

Gudang Minyak Solar di Batang Asam Terbakar

Peristiwa

Rumah Warga dan Mushalla di Senyerang di Terjang Longsor

Peristiwa

Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Parit II Ujung

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus