Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Rabu, 1 Juni 2022 - 12:22 WIB

Gudang Minyak Solar di Batang Asam Terbakar

TANJABBAR – Insiden kebakaran terjadi di Jl. Lintas Timur, RT 13, Desa Penoban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (31/5/22) sekitar pukul 16.45 WIB. Menghanguskan sebuah Gudang minyak Solar, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun 1 unit mobil truk ikut terbakar.

Sementara itu, kadis Damkar Tanjabbar Iswardi menyebutkan Laporan yang diterima pihaknya, yang terbakar tersebut merupakan gudang Minyak Solar.

Baca Juga :  Panwascam Senyerang Lantik 61 Anggota Pengawas TPS

” Diterima nya laporan dari masyarakat Desa Penoban yang menyampaikan telah terjadi kebakaran gudang minyak warga pada lokasi tersebut,” Kata Kadis Damkar, Rabu (1/6/22).

Ia menyebutkan kebakaran itu terjadi, Selasa (31/5/22) sekitar pukul 16.45 wib. tim mendapatkan laporan langsung turun ke lokasi dengan waktu tempuh Pos Damkar Merlung kelokasi kejadian sekitar 1 Jam.

” Informasi diterima dari masyarakat desa penoban menelpon ke pos damkar Tungkal ulu. Adanya 1 unit gudang terbakar,” ujarnya.

Baca Juga :  Jaga Kelestarian Pantai, Polres Tanjabbar Tanam 2001 Pohon Mangrove

Menurutnya, gudang tersebut milik Pak Oloan Simanjutak yang berlokasi di Jl. Lintas Timur, RT 13, Desa Penoban. Saat kejadian kata dia, kondisi gudang minyak tersebut dalam keadaan kosong.

” Dugaan sementara kebakaran berasal dari konslet mobil. Kebakaran ini menghabiskan Satu unit Mobil Truk.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Bawa Sabu, 2 Pemuda Asal Riau di Ringkus Kepolisian Tanjabbar di Lintas Timur

Tanjabbar

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Panen Raya Di Desa Sri Agung

Pemerintahan

Bupati Sebut, Tanjabbar Memiliki Perkebunan Yang Cukup Potensial

Kriminal

Gunakan Rompi Orange, Anggota Dewan Tanjabbar Resmi di Tahan

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Salurkan 6 Ton Beras Bansos Bantuan Kapolda Jambi Ke Masyarakat

Tanjabbar

Harga Cabai di Kuala Tungkal Rata-Rata Naik 10 Ribu

Tanjabbar

Sukses, Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Peristiwa

Kejadiannya Lakalantas di Tanjab Barat dari Januari Sampai Juni, Ini Datanya