32 Tim Ikuti Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus CUP II” Cukupi Kebutuhan Hingga Akhir Tahun, Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Beras Ratusan Ton Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi IPP-TJB Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah Atasi Kelangkaan BBM di Tanjabbar, Pemda Bentuk Tim Satgas

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Rabu, 1 Juni 2022 - 12:22 WIB

Gudang Minyak Solar di Batang Asam Terbakar

TANJABBAR – Insiden kebakaran terjadi di Jl. Lintas Timur, RT 13, Desa Penoban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (31/5/22) sekitar pukul 16.45 WIB. Menghanguskan sebuah Gudang minyak Solar, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun 1 unit mobil truk ikut terbakar.

Sementara itu, kadis Damkar Tanjabbar Iswardi menyebutkan Laporan yang diterima pihaknya, yang terbakar tersebut merupakan gudang Minyak Solar.

Baca Juga :  Polres Tanjab Barat Jajaran Terima Penghargaan dari Komnas PA dan TRC-PPA

” Diterima nya laporan dari masyarakat Desa Penoban yang menyampaikan telah terjadi kebakaran gudang minyak warga pada lokasi tersebut,” Kata Kadis Damkar, Rabu (1/6/22).

Ia menyebutkan kebakaran itu terjadi, Selasa (31/5/22) sekitar pukul 16.45 wib. tim mendapatkan laporan langsung turun ke lokasi dengan waktu tempuh Pos Damkar Merlung kelokasi kejadian sekitar 1 Jam.

” Informasi diterima dari masyarakat desa penoban menelpon ke pos damkar Tungkal ulu. Adanya 1 unit gudang terbakar,” ujarnya.

Baca Juga :  Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan

Menurutnya, gudang tersebut milik Pak Oloan Simanjutak yang berlokasi di Jl. Lintas Timur, RT 13, Desa Penoban. Saat kejadian kata dia, kondisi gudang minyak tersebut dalam keadaan kosong.

” Dugaan sementara kebakaran berasal dari konslet mobil. Kebakaran ini menghabiskan Satu unit Mobil Truk.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

TKD Karang Taruna Tanjabbar Resmi di Buka

Tanjabbar

Basarnas Jambi Bagi Bagi Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan

Peristiwa

Laka Maut di Tungkal Ulu, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Tanjabbar

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemudik Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Meningkat

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Lantik Puluhan Pejabat Struktural dan Fungsional

Tanjabbar

Ops Yustisi, Polres Tanjabbar Tindak Masyarakat Tak Patuh Prokes

Tanjabbar

Bupati Safrial Dampingi Pjs Gubernur dan Danrem Tinjau Logistik KPU

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Sebut, Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjabbar Telah di Sampaikan ke KASN