77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Senin, 5 Desember 2022 - 13:10 WIB

Bupati didampingi Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Panglima

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH. meninjau lokasi kebakaran yang berada di Jalan Panglima H. Saman RT 21, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (4/12/22).

Selain didampingi Wakilnya, Bupati dalam peninjauannya juga turut didampingi Anggota DPRD H. Assek, Kadis Damkar, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal III dan Ketua RT.

Ditemui di sela-sela peninjauannya, Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 21 Jalan Panglima H. Saman

Baca Juga :  Danrem Pimpin Sertijab, Penerimaan dan Penyerahan Jabatan 7 Pamen Korem 042/Gapu

Kelurahan Tungkal III tersebut, ia berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi.

” Kita juga pada hari ini memberikan bantuan berupa kepada warga kita yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi hari ini, semoga bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” kata Bupati

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat umumnya untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran, terutama saat rumah dalam keadaan kosong.

Baca Juga :  Bupati Safrial Dampingi Pjs Gubernur dan Danrem Tinjau Logistik KPU

Bupati juga sampaikan apresiasi kepada petugas Damkar, personil TNI, Polri, Yayasan Budhi Luhur, Pol PP, serta Aparatur lainnya yang secara bersama-sama melakukan proses pemadaman dilokasi sampai Situasi benar benar Aman terkendali.

Menurut informasi yang diterima kebakaran terjadi pada Minggu pukul 06.20 WIB tersebut, mengakibatkan 3 rumah dan 1 bedeng terbakar, dengan kondisi 3 unit Rumah Rusak Berat dan 1 Bedeng habis terbakar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Gelar Pengajian Rutin

Tanjabbar

Kapolda Jambi Resmikan Penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja dan Ciptakan Inovasi

Pemerintahan

Safari Ramadan ke Desa Lampisi, Wabup Hairan Sampaikan Soal Stunting dan Listrik

Tanjabbar

Rumah Pasutri di Merlung Hangus Terbakar

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Rapat Paripurna ketiga Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Tanjabbar

Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

https://iplwin-login.in/