Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Senin, 5 Desember 2022 - 13:10 WIB

Bupati didampingi Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Panglima

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH. meninjau lokasi kebakaran yang berada di Jalan Panglima H. Saman RT 21, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (4/12/22).

Selain didampingi Wakilnya, Bupati dalam peninjauannya juga turut didampingi Anggota DPRD H. Assek, Kadis Damkar, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal III dan Ketua RT.

Ditemui di sela-sela peninjauannya, Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 21 Jalan Panglima H. Saman

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan di TMP Satria Bhakti

Kelurahan Tungkal III tersebut, ia berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi.

” Kita juga pada hari ini memberikan bantuan berupa kepada warga kita yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi hari ini, semoga bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” kata Bupati

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat umumnya untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran, terutama saat rumah dalam keadaan kosong.

Baca Juga :  Begini Pemusnahan Limbah COVID-19 RSUD Raden Mattaher Jambi

Bupati juga sampaikan apresiasi kepada petugas Damkar, personil TNI, Polri, Yayasan Budhi Luhur, Pol PP, serta Aparatur lainnya yang secara bersama-sama melakukan proses pemadaman dilokasi sampai Situasi benar benar Aman terkendali.

Menurut informasi yang diterima kebakaran terjadi pada Minggu pukul 06.20 WIB tersebut, mengakibatkan 3 rumah dan 1 bedeng terbakar, dengan kondisi 3 unit Rumah Rusak Berat dan 1 Bedeng habis terbakar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Alasan Ini, MTQ Kabupaten Tanjab Barat 2020 Dibatalkan

Tanjabbar

Desa Teluk Kulbi Sabet Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten

Tanjabbar

Bupati Safrial Bersama Danlanal Palembang Tanam Mangrove

Infrastruktur

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jakfar Tinjau Bangunan SDN 126/V Sungairambai

Politik

Budi Azwar Bakal di PAW, Jahfar: Prosesnya Sudah Kita Ajukan

Tanjabbar

Vaksin Booster ke Anggota DPRD dan Staf, Jakfar: Ini Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity

Tanjabbar

Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya

Tanjabbar

Jelang Ramadhan, Polres Tanjabbar Cek Kesediaan Migor di Distributor

judi slot triofus