UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Rabu, 4 Januari 2023 - 12:07 WIB

Polisi Ringkus Anak Pembunuh Orang Tua di Teluk Nilau

TANJABBAR – Suami istri di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ditemukan tewas bersimbah darah setelah tewas di bacok anaknya sendiri. Pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Rabu (4/1/23). Tepatnya di Lorong Jambu RT. 03 Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan Tanjung Jabung Barat.

Pasutri yang tewas tersebut diketahui bernama Khairul Anwar (54) dan Rosmah (50), kedua korban harus merengang nyawa di tangan anaknya sendiri Doni Oktavianus. Dengan mengalami luka robek di kepala dan pinggang.

Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan mengatakan kejadian itu pertama diketahui oleh Abdal dan Indra. Saat itu keduanya kerumah korban. Saat berusaha membuka pintu depan namun terkunci. Merasa curiga keduanya kemudian berusaha masuk lewat jendela.

Baca Juga :  Asyik, Tanggal 9 Desember Jadi Hari Libur Nasional

” Masuk lewat jendela samping rumah dan membuka pintu depan,” katanya.

Edy menceritakan saat masuk kedalam rumah, Abdal terkejut saat melihat Khairul dalam keadaan terbaring terlentang diruang depan dengan luka robek dibagian kepala dan sudah meninggal dunia.

” Khairul ditemukan sudah meninggal, sementara Rosmah juga ditemukan dalam terbaring diruang dapur dengan luka robek dibagian pinggang dalam kondisi juga sudah meninggal dunia.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Rombak Kabinet, Bupati Anwar Sadat Lantik 4 Pejabat Esselon III dan IV

Edy menyebutkan, untuk pelaku Doni Oktavianus (25), saat ini sudah diamankan pihaknya di Polsek Pengabuan sembari untuk mendalami motif dari peristiwa pembunuhan sadis ini.

” Pelaku sudah kita aman, tanpa perlawanan. Untuk saat ini pelaku masih ditahan di Polsek pengabuan dan akan dibawa ke polres Tanjabbar saat ini tim dari Reskrim sedang menuju ke Polsek,” Sebutnya.

” Untuk motif pembunuhan masih akan didalami. Namun untuk dugaan sementara pelaku nekat membunuh kedua orang tuanya ini karena dugaan gangguan jiwa,” Timpalnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pembatasan Jam Malam, Wabup Hairan Patroli Bersama Satgas Covid-19

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI

Tanjabbar

Lakalantas di Tanjabbar 16 Orang Meninggal Dunia

Infrastruktur

Sejumlah Wilayah di Tanjabbar Bakal di Bangun Tol Jambi – Rengat, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Gelar Apel Rencana Aksi Siaga Bencana La Nina

Daerah

BPK Minta Sejumlah OPD Tanjabbar Kembalikan Uang

Daerah

RSUD Daud Arif Tanjabbar Kehabisan Alat Rapid Test

Tanjabbar

Audiensi Bersama Jurnalis, UAS: Peran Media Sangat Vital

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus