DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Home / Tanjabbar

Senin, 3 Agustus 2020 - 18:16 WIB

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Ikan dan Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro meninjau Budidaya Ikan dan Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar dan melaksanakan panen kangkung dan cabai. (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20)

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro meninjau Budidaya Ikan dan Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar dan melaksanakan panen kangkung dan cabai. (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20)

TANJAB BARATKapolda Jambi, Irjen Pol Firman santyabudi meninjau Budidaya Ikan dan Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar dan melaksanakan panen kangkung dan cabai di lapangan Apel Mapolres, Senin (03/08/20).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jambi didampingi Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419/Tanjab serta personel Polres Tanjab Barat.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi, melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswayudi Tresnadi mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjab Barat yang telah melaksanakan program Kapolri yakni ketahanan Pangan dengan memanfaatkan lahan yang tersedia dalam menghadapi masa pandemi covid19 ini.

Baca Juga :  Tak Miliki Izin, Bupati Tanjabbar Bekukan PT PWS

“Ini merupakan Program Kapolri, untuk ketahanan pangan selama masa pandemi Covid-19,” ujar Kabid Humas.

Dalam kegiatan ini Kapolda memetik cabai yang telah masak dan kangkung serta memberi makan ikan yang ada di dalam ember yang telah dimodifikasi yakni Budikdamber atau Teknik Budidaya Ikan Dalam Ember yang populer di masyarakat.

Baca Juga :  Pergi Dari Rumah, Pria di Tanjabbar di Temukan Tewas Dalam Parit

Dengan Budikdamber, seseorang dapat beternak lele dan menanam sayuran sekaligus, meskipun di rumahnya tidak memiliki lahan yang luas.

Budikdamber sendiri merupakan temuan dari dosen budidaya perikanan dari Politeknik Negeri Lampung, Juli Nursandi.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Berbagi Kebahagiaan di Idul Adha, Kapolres Bersama Warga Binaan Santap Siang Daging Qurban.

Infrastruktur

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jakfar Tinjau Bangunan SDN 126/V Sungairambai

Tanjabbar

Sukses, Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Tanjabbar

Belum Ada Surat Penunjukan Untuk Plh Bupati Tanjabbar

Pemerintahan

Sidak ke Setda, Wabup Hairan Akan Evaluasi ASN Tidak Hadir

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Terima Kasih Semua Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Tanjabbar

Ayah Bayi Yang Melahirkan Dikapal Tiba Di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Kembali Terima Setifikat Tanah Aset Pemkab dari BPN

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus