Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Tanjabbar

Minggu, 20 Desember 2020 - 15:10 WIB

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi. [FOTO : JambiNET/KNPI]

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi. [FOTO : JambiNET/KNPI]

TANJAB BARAT – Pandemi Covid-19 yang belum kunjung selesai menggerakkan nurani sejumlah masyarakat untuk saling berbagi. KNPI berkolaborasi dengan GENPI Tanjung Jabung Barat kembali membagikan nasi kotak agar masyarakat terdampak tetap bisa bertahan, Minggu (20/12/20).

Aksi swadaya dengan menerapkan protokol kesehatan ini digelar serentak di 20 Kota se-Indonesia, minggu (20/12). Dengan mengumpulkan donasi dari donatur berbagai lembaga / komunitas. Di Tanjab Barat di bagikan di sejumlah titik keramaian dalam Kota Kuala Tungkal.

Wakil Ketua KNPI Tanjab Barat, Dama Reza mengungkapkan kegiatan berbagi nasi ini merupakan inisiatif dari berbagai komunitas di Indonesia untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19.

Baca Juga :  Imigrasi Kuala Tungkal, Raih Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Jambi

“Berbagai komunitas se-Indonesia menggalang donasi dari para donatur, kemudian diwujudkan dalam bentuk nasi kotak yang kita bagikan kepada tukang becak, tukang gerobak, ojek dan masyarakat terdampak lainnya. Untuk Tanjab Barat KNPI berkolaborasi dengan GENPI,” ujarnya.

Sementara Sekretaris GENPI Tanjab Barat, Ardi Ahmad menyampaikan dengan membagikan nasi kotak, dapat langsung disantap para pekerja. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan komunitas yang telah mendukung kegiatan ini.

Baca Juga :  UAS - Hairan Safari Ramadhan ke Desa Sungai Muluk

“Di Tanjab Barat kita bagikan ratusan nasi kotak. Semoga bisa membantu para pekerja terdampak, dan para donatur yang telah mendukung kegiatan ini mendapat berkah,” harapnya.

Dalam pantauan selama pembagian nasi kotak terlihat wajah senang para pekerja yang menerima nasi kotak. “Terimakasih nak, semoga di balas Allah SWT,” ujar salah seorang tukang becak di dekat Masjid Raya Kuala Tungkal.

Nasi kotak juga dibagikan ke Panti Asuhan Anak Cacat Yayasan Melati, Kuala Tungkal.(Edt)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjabbar Hadiri Pelatihan Potensi SAR Basarnas Jambi

Tanjabbar

Rapat Pleno, KPU Tanjabbar Tetapkan UAS- Hairan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Tanjabbar

Dihari Bhayangkara ke-75, Sebanyak 25 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

Infrastruktur

Wabup Hairan Tinjau Jembatan Penghubung Antar Desa di Muara Papalik

Tanjabbar

M. Adib Mubarak Sadat Nakhodai Karang Taruna Tanjabbar

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Rapat Paripurna ketiga Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus

Kriminal

Didalangi Anak di Bawah Umur, Begini Motif Pembunuhan di Tanjabbar

Karhutla

Hadapi Musim Kemarau, Ini 3 Wilayah di Tanjabbar Yang Rawan Akan Karhutla

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus