Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar

Jumat, 8 Oktober 2021 - 11:21 WIB

MTQ ke 50 Provinsi Jambi Resmi di Tutup, Tanjabbar Juara Umum

TANJABBAR – Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, resmi berakhir. Jum’at (8/10/21)

Event tahun ini resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani didampingi Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Drs H. Anwar Sadat,M.Ag – Hairan SH.

Keputusan Dewan Hakim dibacakan Prof. Dr. H. Ahmad Syukri, MA menetapkan kafilah Kabupaten Tanjabbar berhasil meraih juara umum dengan nilai 113, kemudian disusul juara umum kedua Kota Jambi dengan nilai 106, sedangkan juara umum ketiga diraih Tanjab Timur dengan nilai 64.

Baca Juga :  Jelang Pelantikan UAS - Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang

” Dengan mengucapkan Alhamdulillah Robbil Alamin (3√ó), MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 secara resmi saya nyatakan ditutup,” Ucap Wagub.

Wagub Abdullah Sani tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang berhasil menjadi juara umum dan juga sukses sebagai tuan rumah.

” Selamat kepada Tanjabbar sebagai Juara Umum. Selamat juga kepada Kota Sungai Penuh yang mejadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 51 tahun 2023 mendatang, ” Ujar Wagub.

Baca Juga :  Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Kapolri pada Nelayan

Apresiasi setinggi-tingginya diberikan wagub kepada Pemkab Tanjabbar, kepada panitia, peserta dan Dewan hakim yang menyukseskan perhelatan Akbar tersebut berjalan lancar.

” Saya atas nama pemerintah Provunsi Jambi dan mewakili masyarakat, terima kasih kepasa jajaran panitia penyelenggara serta semua pihak memberikan kontribusi dalam melancarkan MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 50 di Tanjabbar,” Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Wabup Hairan dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD ke 113

Tanjabbar

Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Minyak ke Pengusaha

Tanjabbar

Dilantik Jadi Kabag Prokopim Setda Tanjabbar, Ini Kata Agus Sumantri

Daerah

Bupati Safrial Surati Presiden

Tanjabbar

Bupati Bersama Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove 

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Beri Himbauan Larang Mudik

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Virtual

Tanjabbar

Ini Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Tanjab Barat