Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Raih Penghargaan Bintang Astha Brata

Home / Infrastruktur / Tanjabbar

Rabu, 21 Juli 2021 - 20:59 WIB

Turun Bersama Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Wabup Tinjau Kondisi Jalan Kecamatan Senyerang

TANJABBAR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan. SH melakukan peninjauan jalan di Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rabu(21/7/21).

Wabup turun langsung bersama salah satu anggota DPRD Tanjabbar Fraksi Gerindra H.Assek, dengan mengecek kondisi jalan dari Parit Bonasim menuju teluk ketapang.

“ Kita hari ini melakukan peninjauan jalan bersama anggota DPRD Fraksi Gerindra dapil pengabuan -senyerang,” Kata Wabup.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Safari Ramadhan Kedua di Muara Papalik

Hairan menyebutkan bahwa, peninjauan yang dilakukan ini, yakni jalan bonasim yang mana sudah dianggarkan pada APBD sepanjang 1,2 kilo meter.

” Dari 1,2 km inilah nanti kita akan teruskan sampai ke teluk ketapang.” Ucapnya.

Kata Hairan, terkait jalan ini sudah di hitung roadmap nya bersama PU dan bappeda, menurutnya perkiraan sementara mencapai 2,6 kilo meter. ” Estimasinya sekitar 6 milyar,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Sejumlah Umat Beragama di Tanjabbar di Vaksinasi

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD H.Assek, ia menuturkan jika jalan yang ditinjau hari ini memang harus diperbaiki. Menurutnya apabila dibiarkan berlarut-larut tanpa diperbaiki akan merugikan masyarakat.

” Terkait perbaikannya, kita berharap masyarakat untuk bersabar dan kita juga berpesan agar masyarakat khususnya penguna jalan berhati-hati saat melintas jalan ini.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Raih WTP Dari BPK RI

Tanjabbar

Kejari Tanjabbar Musnahkan BB Kasus Inkrach

Pemerintahan

Bupati Sebut, Tanjabbar Memiliki Perkebunan Yang Cukup Potensial

Tanjabbar

Jelang Idul Adha dan Antisipasi PMK, Disbunak Tanjabbar Akan Cek Kesehatan Hewan Qurban

Tanjabbar

Bupati Tinjau Pergantian Kapasitas Mesin Pompa Pendorong PDAM di Parit Pudin

Kriminal

Maling Tas Berisi Uang di Toko, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Pilkada

UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar

Peristiwa

Pergi Dari Rumah, Pria di Tanjabbar di Temukan Tewas Dalam Parit

https://iplwin-login.in/