Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:23 WIB

Bupati Minta CPNS Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Ikhlas

TANJAB BARAT – Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat,M,Ag meminta seluruh CPNS agar terus meningkatkan kualitas diri untuk memiliki komitmen, etos kerja yang tinggi, moralitas, tanggung jawab, disiplin, serta mampu berkerjasama dalam menjalankan tugas-tugas selaku abdi negara.

Hal itu disampaikan oleh Bupati saat memberikan Materi Ceramah Umum ( Muatan Teknis Subtansif Lembaga ) menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’ kepada peserta Latsar CPNS melalui Vidcon.

Baca Juga :  Terkenal Nikmat dan Lezat, Desa Penyambungan Suguhkan Buah Durian Segar

“ Saudara-saudara harus bekerja dengan ikhlas, loyal, dan berdedikasi. Jadilah ASN yang memiliki kredibilitas serta integritas sehingga dapat meningkatkan semangat kerja diantara sesama,” Ujar Bupati.

Disisi lain, Anwar Sadat berharap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2020 dapat membawa kemajuan bagi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sebab dengan telah diterimanya SK CPNS, maka saudara-saudara telah menjadi bagian dari Aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Demi Mencapai Target, Bupati Anwar Sadat Tekankan Hal Ini ke OPD

“ Saya berpesan Jadilah Aparatur Sipil Negara yang selalu siap menjalankan kewajiban dan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dengan tulus, ikhlas serta penuh tanggung jawab, serta jauhkan diri dari pergaulan yang tidak baik,” Pesannya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Apresiasi TMMD, Anwar Sadat: Kegiatannya Sangat Membantu Pembangunan Infrastruktur

Kriminal

Selama 2021, Kasus Laka di Tanjabbar Meningkat, Puluhan Korban Meninggal Dunia

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu

Pemerintahan

Al Haris: Dedikasi Anggota V BPK RI untuk Jambi Luar Biasa

Pemerintahan

Resmikan Pembangunan Gedung NU Purwodadi, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan DPC ASKI Tanjabbar

Daerah

Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian

Infrastruktur

Wabup Hairan Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Menalu

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus