DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Senin, 17 Mei 2021 - 21:02 WIB

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

 

TANJAB BARAT – Hari pertama masuk ngantor pasca hari raya idul Fitri 1442 hijriah, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M,Ag- Hairan,SH melakukan pengecekan kehadiran (Absensi) bagi para ASN.

Di dampingi Sekda dan Para Asisten, pengecekan absensi ini tak hanya dikalangan ASN. Namun juga bagi Tenaga Honorer dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di beberapa OPD termasuk Bagian-bagian Di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjabbar, senin (17/5/21).

Baca Juga :  197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan

Bupati menyebutkan bahwa, pengecekan absensi pegawai masuk kerja usai libur lebaran ini merupakan upaya penegakan dan pembinaan disiplin, dalam rangka peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan publik.

“ Alhamdulillah, tingkat kehadiran pegawai kita di hari pertama kerja setelah libur lebaran sudah cukup baik. Di lingkungan kantor bupati sendiri hampir 90% pegawainya hadir,” Ujar bupati.

Baca Juga :  Terlibat Narkoba, Oknum Security PetroChina di Bekuk Polisi

Pada kesempatan itu, Anwar Sadat menegaskan agar kepala OPD dan Kepala Bagian meningkatkan pengawasan terhadap laporan pelaksanaan tugas harian stafnya masing-masing.

Laporan kinerja harian tersebut, kata Bupati agar tetap di sampaikan setiap minggu secara berjenjang.

“ Ini demi meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kita butuh pegawai yang disiplin baik waktu maupun kinerja, memiliki integritas dan tanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Gubernur Jambi Lantik 55 Kepala SMA, SMK dan SLB

Tanjabbar

Memprihatinkan, Jembatan Rawa Karindangan di Pematang Buluh di Biarkan Terbangkalai

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab

Politik

Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Ranperda dan APBD Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Himbau ASN Jaga Netralitas di Pemilu Serentak 2024

Tanjabbar

Warga Keluhkan Jalan Tak Kunjung Dibangun

Kesehatan

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif

Ekonomi

Ketua DPRD Tanjabbar, Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus